" Just friend , they agreed . while it worked for one , the other lied again"
-alexiasmith🌸
Tiada hari tanpa sekolah . kecuali minggu . tp pas minggu kerjaiin pr+ujian . hade . school lifee ..
" Hoammm..." menguap salah satu siswa yang tak lain adalah lica . pagi hari di sekolah bukanlah sahabat lica . dia selalu tidur sebelum pada akhirnya pelajaran yang sesungguhnya dimulai . *plak* dia merasakan adanya sesuatu yang memukul kepalanya " aww.." lica bangun" sakit woi" marahnya kepada cowo yang sedang memukul kepalanya dengan susu coklat ultramilk . " ye .. tidur mulu serasa putri tidur?" ejek pria yang duduk disebelah kirinya , its jay.
" iyaiya gue kan secakep snowwhite" smirk lica dihadapan jay . " hah bodo lu .. putri tidur aurora kan" jawab jay " Sengajaa buat tes kepintaran looo" sebenarnya boong karena lica emang ga tau .
" kok ga datang semalam?"
" ngurus anak"
Jay memukulnya dengan susu ultramilk sekali lagi berharap otak lica kembali di posisi semula .
" woi"
" yang bener luuuu" balas jay . lica cuman diem dan kembali ke alam tidurnya . ga dipeduliinya keberadaan jay yang dianggapnya sebagai parasit .
bukannya benci malah jay tambah iseng atas kelakuan lica . diambilnya spidol kelas dan mencoret pipi lica . satu titik . seperti tahi lalat . tak lupa ia menaruh susu ultramilk itu di atas meja + sticky note again
princess buruk rupa tukang tidur
🌸
" ri .. gue ikut cheersss" kata lica kepada teman sebangkunyaa . " bagus lahh .. gue ada teman" riani selalu aja sibuk dengan hapenya . dia selalu bawa tiap hari beda dengan lica yang takut akan razia hape , riani mah biasa aja
" hari ini .. hari pertama kan jam berapa pulang?" lanjut riani . " jam 5 kata ketua osis .." balas lica yang sedang meminum susu ultramilk pemberiaan jay . sticky note? lica menempelnya di dahi jay .
Cowo tinggi dibelakang lica memangil lica dengan menggunakan jari kelingkingnya menunjuk punggung lica beberapa kali
" kenapa?" lica membalikan badannya karena ken memanggilnya . " catatan pkn ..." balas ken . ken lagi mengerjakan soal matematika . " oh ya nomor 3 caranya kekmana?" tanya ken. Lica mengambil cat pkn ken dan menjelaskan jawaban latihan tersebut .
Selama lica menjelaskan , ken selalu melihat ke arah lica . dia menyukai wajah fokus cewe dihadapannya . tanpa disadirinya , ia mencolek pipi chubby lica . " lucu" gumamnya . Lica yang bingung atas kelakuannya teman masa kecilnya itu menjitak kepalanya . " ngapain lu .." dipegangnya pipi yang merah itu dan kembali keposisi tempat duduknya
" lucuu.." gumam ken lagi sambil tersenyum
🌸
Sepulang sekolah , lica dan riani tidak langsung pulang . mereka akan mengikuti pertemuan pertama dengan anggota cheers di aula.
" Caaaaaaaaa....." teriakk salah satu anggota cheers yang tak lain , pia . " piaa ??? lu kok bs ada di sini?" tanya lica bingung . " hehehe gue juga gabung cheers" balas pia sambil menunjukkan formulir cheers . lica hampir lupa bahwasannya pia juga pernah mengikuti bidang dance , balet dan mengikuti berbagai perlombaan balet.
" yay akhirnya kita ketemu" pia memeluk lica . dia sangat suka memeluk orang. habit? mungkin . " piaa ini temanku riani juga ikut" lica memperkenalkan riani. " hai.." sapa riani . " hai juga yok kita duduk depan" ditariknya tangan lica dan riani menju kedepan
Anggota cheers semuanya ada 11 dan ketua cheers adalah piaa . semuanya setuju karena dia paling menarik perhatian dan tubuhnya sangat lentur dan karena dia pernah mengikuti balet , balancenya sangat baik . sangat cocok untuk jadi flyer ( anggota yang diangkat/ditopang ke atas)
" Baiklah .. hari ini hari pertama kita dan karena gue juga pertama kali melakukan cheers kita pemanasan aja dulu hari ini dan berlatih basicnya aja dulu" perintah pia selaku ketua pemandu sorak yang baru .
Semua anggota cheers memiliki tubuh yang lentur . walaupun berbeda dengan dance yang biasa dilakukan lica , basicnya tetap sama . tubuh lentur,percaya diri,selalu tersenyum dan memiliki energi yang besar. mereka memulai dengan stretching , diikuti dengan beberapa gerakan yoga dan beberapa basic gerakan/tarian cheerleading .
" sudah jam 5" kata riani kepada lica . sudah 4 jam mereka berlatih . tidak overtrain , mereka menikmati waktu mereka bersama . membangun kedekatan antar anggota dan bersenang senang . " yuk pulang" ajak lica kepada riani . saat hendak mengganti baju , pia menghampiri kedua temannya
" ca , riani kalian pulang ikut siapa?" tanya pia kepada mereka . " papaku jemput" kata riani . " klo gue ikut bus .. gue balik dulu ya takut ketinggalan bus" lica segera mengambil tas dan barangnya dan segera bergegas ke parkiran bus.
Lica berlari , dia lupa untuk memberitahukan kepada supir busnya bahwasannya dia pulang jam 5. sesuai perkiraan teman teman , busnya meninggalkan nya . salah lica si ga kasih tau busnya .
" Caa" sahut pria yang sedang membeli minum di sekitaran sekolah dekat parkiran. itu ken . lica menghampiri ken dan menceritakan apa yg terjadi dengannya . ken tertawa . " dasar ceroboh" gumamnya kepada lica . " yudh w telepon mama lu ya nnti lu ikut w pulang aja tapi w basket dulu sampai jam 6" balas ken dan segera balik ke lapangan .
Lica hanya duduk disekitaran lapangan tersebut dan melihat mereka latihan . jay tidak ikut latihan . gatau kenapa .
Mata lica hanya tertuju pada ken . untung dia ga lupa untuk mengedipkan matanya . lica suka melihat senyuman cowok yang dengan bahagiannya bermain basket" siapa tuh ken , cewe loe?" tanya salah seorang pemain basket , nomor 7 . " bukan , teman gue" balas ken sambil mengambil air minum lica . dia haus . " heyy" lica mengambil kembali botol minumnya tanpa belas kasihan. dia kesel si atas jawaban ken yang barusan.
" pelit" ejek ken . lica hanya senyum dan mengejeknya kembali .
sore itu sangat menyenangkan..i love how u laughed
i love how u teased me
so
how am i supposed to move on?
i just want u to know
i cant take it anymore
i want to say
i ....
🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
One day🌸
Short Story[END] Do you still remember our first promise ? Hanya kisah siswi sma yang masih labil layaknya siswi sma lainnya . labil soal perasaannya sendiri .. mari kita ungkit kembali cerita cerita sma author 🌸 -completed-