ur's attention

35 1 0
                                    

"You are the best thing I never knew i needed"
-the princess and the frog



[ REVISI ]

🌸



we used to be bestfriend

tapi kalo aku mendem rasa

dosa ga sih?

gpp asal ga ketahuan






🌸

its Hari H . yay . hari dimana lica akan merasakaan kebahagiaan yang berdouble double ( euforia namanya ) . well as expected , lica tidak tidur semalam . saking senangnya memikirkan skenario drakor yang akan terjadi pas dia dijemput ken.
maklum ya kawans , abg alay
but ..

H-1
-vidcall-
Pia
" ca lu bawa apa ajaa besok"
Lica
" gua bawa tas ransel isinya baju tidur baju jalanjalan tshirt gitu jaket makeup sikat gigi gosok gigi ... hm apalagi ya"
Pia
" jangan lupa bawa daleman luuuu"
Lica
" LOL iya njir makasih dha ingetin"
Pia
" bodoh ah lu"
Lica
" catokan hairdryer lu bawa ?"
Pia
" oh ogah gua natural ga ush pake alat buatan manusia"
Lica
" basi loe gua bawa jangan pinjem pinjem ya"
Pia
" ✌️"
Lica
" eh lu besok pigi sm w kan?"
Pia
" iya besok pagi w datang ke rumah loe"
Lica
" um .. kita piginya bareng ken juga"
Pia
" Oh iya udah tau . ken udah chat aku semalam"
" w tutup dulu ya cecan mau boboks bayy"

Lica cmn bisa ketawa bodoh akan dirinya yang menghabiskan jadwal tidurnya . sedangkan si ken juga chat cewek lain .... ca .. ca ...

*Line!*
udah pukul 12 , hape lica bergetar adanya pesan masuk .. siapa ya .. tau aja lica ga bs tidur

Jaya12(3)
ketjewah parah wkwk
#kidding

Jay12 : " besok w jemput mau ga"
Jay12 : " rumah loe kan dekat rumah gua"
Jay12 : " jangan geer tapi"

Lica : " ah gamau lu nya jelek"

Jay12 : " heh jaga mulut orang cogan gini"

Lica : " mulut dha dijaga orng bilangnya pakai ketik kok . oons"

Jay : " iya tuan putri cantik yang pinter nya melebihi einstein"

Lica : " tau aja loe . bedewe besok w pigi nya sama ken"

Jay : " sejak kapan lu deket sama ken"

Lica : " au ahh mom ku yang suruh . makasih deh tawarannya tapi maaf dengan ringan hati saya harus menolak jangan nngis :)"

Jay : " HUHU yud awas loe dasar racist bye gua tidur"

Jay aneh . tidak ada kata yang lebih tepat untuk mendeskripsikan dirinya . aneh dan susah ditebak . dia sangat suka menjahili lica tp ke teman teman cewek lain dia B aja . mungkin dia obsesi parah sama lica karena ..

dia wibu

dan

lica itu agak  mirip megumi todokoro yang di anime food wars kalau dikepang dua .
dan kata kata jay yang selalu menghantui lica waktu itu adalah " gue dha bawa karung ini siapsiap mau hunting LOLI lu bersedia kan ca jadi salah satunya?"
zz

 dan kata kata jay yang selalu menghantui lica waktu itu adalah " gue dha bawa karung ini siapsiap mau hunting LOLI lu bersedia kan ca jadi salah satunya?"zz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hell no


🌸

-hariH-

tiittiit *suara klakson mobil*

" mom gua pigi dulu yaa . Ken udah datang" kata gue dengan semangat . " bentar suruh masuk dulu si ken" jawab mom

lica pun langsung keluar rumah dan panggil pemuda tampan yang tinggi tu . " ken , mom ku panggil"
ken pun langsung masuk ke rumahnya tanpa ragu-ragu. padahal ini first time dia berkunjung ke rumah nya dan dia tahu rumah lica coz mom lica kasih tahu mom dia karena mom mereka teman arisan hehe ( ku pertegas dikit hehe biar ga salpah) akhirnya deket deh.

" tante" salam ken kepada mom . " Ken jagain lica ya" senyum mama sambil melirik lica (?) apain sih . ini kok rasanya seperti ..
" iya tan , kita pergi dulu" ucap ken dengan sopan sambil pamit . aduh calon .. $;&:;$;!
" hatihati ya di jalan"

lica  sm ken langsung pergi menuju mobil sedan berwarna hitam itu . " aduh ini gua duduknya depan ato belakang ya" kata lica dalam hati . ken tanpa ragu membukakan pintu depan untuknya ( sweet banget )

Tanpa malu lica pun masuk ke dalam mobil . ga lupa dong pake safety belt . " pia nya mana ya?"
" kayaknya telat bangun tuh" kata lica  sambil membuka handphone siapsiap call pia
" itu dia udah datang" ken menunjuk ke kaca spion belakangnya.

" maaf ya gue telatt" kata pia sambil membuka pintu belakang .
" gpp" balas ken dengan senyuman

Selama perjalanan , pia dan ken sangat akrab mereka berbicara tentang film film faktanya mereka suka banget film baref . apa daya lica yang cuman suka oppa oppa korea .
hoam
lica menguap dan 1 2 3
dia berkunjung di alam mimpinya daripada jadi nyamuk mending dia tidur

Kelas lica dan kawan kawan udah sewa bus . tapi mom ga kasih lica naik bus , jadi dia ikut ken huhuhu tanpa disuruh lica  pun pasti mau si . cuman ga enak juga sama teman teman kelas
lokasi villa sama rumah lica itu agak jauh sejam la perjalanan klo pake mobil dan 1 1/2 jam pake buss

Dan bagi yang nnya pia kok bs ikut dia kan ga sekelas sm lica. ya karena mom lica suruh .  jay setuju kok sm teman sekelas yang lain hehe soalnya pia kan cewe tenar di sekolah siapa juga yang ga mau hahaahahahahaahhaah.

bedewe jay juga naik mobil sendiri :) iya la holkay ma bebas . mereka akan nginep satu malam di tempat villa papanya . ga semua sih bisa ikut , paling cmn 20 orng . buttt , lica senang banget karena this was our first time together .

" apakah hari H akan menjadi hari yang bahagia buat gua"

" atau justru akan menjadi kenangan yang pahit?"

" stay tune on the next eps wuahahhaah"

🌸

——-&

udh nieee  900++ kata
capek ketiknya huhuhu
thanks for reading
saran masih ditunggu aut muahh

One day🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang