lanjut part2

5.3K 47 0
                                    

Hai guyss raa balik lagi nih mari kita bercerita lagi karna cerita gua belum selesai wkwkwk

Gua udah tau nama sih anak songong dan tomboy itu namanya ecy. Oke kita skip aja tentang gua udah tau nama dia...
Gua disekolah ikut ekskul basket lebih tepatnya kita ber5 gua elen tika kayla dan fira fix kita semua ikut basket yang parahnya mereka ber4 ga mau dan jarang banget mau ikut tanding basket ngeselin ga tuh " woyy main yuk tanding ama anak yang lain " kata gua kesel ama mereka " ga ah raa males mending kita liatin aja mereka main ntar kali ada yang jatoh kita ketawain " tuh otak temen gua jahat banget kan tapi gua sayang mereka kok 😘 " mii tanding yuk ama anak lain " dgn cpetnya ami jawab " ayo ra ayo cepetan " ini nih gua suka btw ami itu temen satu kelas gua " mii tim kita kurang 1orang " terus ami pergi ninggalin gua tanpa jawab omongan gua " nih gua ajak ecy " gua kaget beneran " whattt ecyy ", " iya ecy temen gua nih " oke guys ternyata ecy temen ami sd dan mereka sering pulang bareng. " kenalin dong ecy " dan sih ecy pun ngasih tangannya ke gua apa sih bahasanya kalo mau kenalan itu ywdh ah ga tau gua wkwk " ecy " katanya " gua mira " ywdh tanpa basa basi kita main deh basket. Udah selesai main kita istirahat dan parahnya gua istirahat bareng ecy temen gua tuh yg 4 orang entah kemana " lu anak kelas 7.2 yaa " sih ecy tuh yang bilang " iyaa gua anak kelas 7.2 temennya ami "


Sampe sini aja dulu ya guys gua udah ngobrol2 tuh sama ecy ntar udah ini gua bakal ceritain kedekatan gua sama ecy wkwk udah gak benci lagi yaa gua ditunggu sayang ceritanya

Sex, love and woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang