part yang cukup panjang

7.6K 76 0
                                    

Oke gua udah janji kan buat cerita gua orangnya ga suka yg ribet jadi ywdh gua cerita..

Waktu itu gua baru lulus sd dan mau ngelanjutin ke perguruan tinggi ehh ga deng smp dulu yaa wkwk gua canda guyss masa udah mau kuliah aja otak gua belum nyampe kali ke pelajaran anak kuliah pelajaran sd aja gua lupa untung2 gua lulus hahaha. Oke lanjut yaps tepatnya gua memilih smp negeri disalah satu kota palembang yang lumayan dekat ama rumah gua masuk smp itu tes dulu ntar kalian mikir langsung masuk aja bkn sekolah bapak kita guys wkwk dan yahh benar gua diterima disekolah itu pinter gak tuh otak gua. Hari pertama gua masuk smp itu pada masa mos ga ada temen gua tapi untungnya gua punya sahabat yang dari kecil udah main bareng ama gua dan kebetulan dia satu sekolah ama gua tesnya juga bareng kenalin nama sahabat gua apriza panggil aja dia zaa .....
Hari ke3 gua mos dan hari itu gua dapet kelas 7.2 dan sih zaa dapet kelas 7.1 yahhhh gua ga ada temen lagi deh dikelas. Waktu mos pun selesai dan kita mulai belajar dan akhirnya gua dapet temen baru namanya elen tika fira dan kayla kita deket banget tuh ber5.
" raa duduk luar yuk "

" ngapain gua males ywdh ayok " wkwk ngeselin ga tuh gua " anjirrr bilangnya ga mau " kita duduk didepan kelas dan tiba2 ada anak kelas 7.1 yg lewat depan kelas kita " eh siapa tuh anak songong mukanya gayanya tomboy gua gak suka " itu kata2 gua pas liat tuh anak " yaelah raa ngapain sih ngurusin tuh anak gak penting " ywdh gua gosip lagi deh sama temen2 gua.
* kringggggg kringgggg * anggap aja bel istirahat gua lupa bel sekolah gua kek mana masa harus gua ingetin bel sekolah gua wkwk " kantin yuk raa " sih kayla ajak gua kekantin karna dia ga tahan klo ga makan yaa maklum badan kayla gendut " males kay ntar aja " gua emang males sih " ayo raa masa kita cuma ber4 ga ada lu ga asik " iyaa guyss gua paling asikk diantara mereka..
Udah sampe kantin gua ketemu deh ama zaa dan gua juga ketemu ama anak songong yg lewat dpn kelas gua tadi dengan gayanya yg tomboy gua curhat dah tu ama sahabat gua " zaa itu siapa yaa " sambil minum es sih zaa jwb " ohhhhh itu ecy dia temen satu klas gua " gua kaget dong " tuh temen lu sejak kapan lu punya temen tomboy " gua ketawain deh dia wkwkwk

Oke guys mau tau lanjutan ceritanya gua udah tau tuh nama sih anak itu siapa apa gua akan tetap benci atau sebaliknya hmmm tungguin yaa jgn lupa vote sayang sayangku raa sayang kalian 😘

Sex, love and woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang