part4 benci jadi cinta

3.7K 34 0
                                    

Gua balik lagi yeayyyyy ga jelas kan gua ywdh yuk cerita aja 😘

Hari terus berganti tapi rasa suka gua ke ecy gak pernah berganti sorry2 gua terlalu lebay tapi cinta gua kedia aduhhh yaa gitu deh. Gua sama ecy sekarang udah makin deket aja disekolah kita sering ketemu dan iya bkn ketemu aja dia suka nemuin gua dikelas gua dia mulai suka deketin gua dikelas untung dia ga cium gua didepan klas wkwk pulang sekolah juga kita ketemu karna kita basket eh btw waktu itu ecy gak ekskul basket lagi dia udah berhenti dan gua masih ikut tapi tenang walaupun dia berhenti ekskul dia suka nemuin gua di sekolah dan suka anter gua pulang * getarrrrrrr * seperti biasa itu getaran hp gua dia tlpn gua waktu itu dan kebetulan gua lagi pegang hp.

" lu dimana ekskul gak hariini "

" iya gua ekskul ini baru selesai main kenapa emang nanya2 "

" gua jemput yaa lu jangan pulang dulu tunggu in gua bentar lagi nyampe nih " kalian tau gak kalo sih ecy bilang otw jangan percaya dia bilang otw pasti dia belum ngapa2in.

" iyaa gua tungguin hati hati yaa jangan ngebut bawa motornya "

" iyaa syg ga ngbut kok tungguinn yaa dah iloveu "

" iloveu too syg " fix gua udah jatuh cinta ama ecy bukan jatuh karna kesandung batu ekwkwk. 10menit kemudian dia sampai disekolah karna rumah dia sama sekolah ga jauh dan dia chat gua " udah sampai nih gua, lu dimana " kebetulan lagi gua liat dia ga gua bales tuh chat dia gua langsung aja samperin dia " ecyyyyyyyyyy " gini yaa gua itu orangnya manja bnget guys ntar gua deskripsiin diri gua dipart berikutnya " ngagetin aja sih " ecy cubit pipi gua tapi cubitnya gak sakit dia cubit gemeshhh deh wkwkwk " udah belum ekskulnya yukk pulang " gua selesai minum es baru gua jawab omongn dia " udah selesai ayo pulang "

" eh kita jalan dulu yaa "

" mau kenama sih cy "

" yaa jalan jalan tenang ga gua apaapain kok paling gua cium aja " ecy nya ketawa

" ihhh dasar " gua cubit tuh dia terus gua bilang lagi " kalo cium gpp kok cium aja pas dia lagi bawa motor dia noleh ksamping dan gua cium pipinya bukan dia yang cium gua duluan tapi gua cium dia duluan " eh lu cium gua " dia bilang kek gitu dan gua senyum aja " ga kok siapa yang cium lu geer banget sih " ywdh kita berbincang2 semua hal banyak deh pkoknya ga mungkin gua ceritaiin gua aja udah lupa kita bicara soal apa wkwkwk dijalan gua refleks pelukk dia ...

" gua capek cy numpang senderan yaa " ecy kaget dan dia bilang " iyaa senderan aja sayang " beneran gua capek waktu itu gua peluk gua senderan sama dia dan iyaa payudara gua nempel dibelakangnya dia mungkin dia ngerasa ga tau deh dia sange atau nggak.

------skip-------

Udah anggap aja kita udah dirumah masing2 kita udah nyampe dan dia telpon gua yaa gua angkat kita basa basi dulu ngobrol ga jelas . dan dia bilang yang ga pernah gua sangka

" raa gua mau bilang sesuatu ama lu "

" bilang aja gua ga gigit kok paling gua gigit bibir lu aja wkwk ga canda cy "

" ihh gua serius gua suka ama lu gua cinta dan gua sayang " kaget dong gua

" apa lu beneran suka ama gua?? Sebenernya gua juga suka ama lu gua nyaman ama juga ama lu "

" jadi lu terima cinta gua "

" iyaa cy gua terima "

" makasih sayang muuahh gua janji ga akan sakitin lu dan gua bakal buat lu bahagia iloveu "

" iyaa sayang iyaaa iloveu too " iyaa dan kita jadian tepat tanggal 06 juni 2013

Yeayyy udah jadian nih ama ecy ntar yaa gua ceritain pertama kali gua naena ama dia tapi ntar tunggu in aja kepart yang kebrapa yang penting gua udah jadian 😜

Sex, love and woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang