part5 ena ena

8.1K 55 13
                                    

Sepertinya gua ingin bercerita lagi wkwkwk

Gua udah jadian tuh ama ecy semenjak gua udah jdian ama dia kita makin sering ketemu dan jalan bareng dia suka tungguin gua kalo pulang sekolah yaa walaupun kadang kelas gua suka telat keluar dia setia kok nungguin pacar kesayangannya wkwkwk. Skip deh anggap aja gua udah kelas gak kelas 7 lagi gua udah kelas 9 berarti udah 1tahun jalan 2tahun bareng dia karna gua jadian kelas7 semester2 banyak banget hal yg udah gua lakuin ama dia waktutu itu hari minggu gua mau jalan ama dia tapi hari panas banget " yng gua otw yaa " dia mau jemput gua " iyaa sayang hati2 yaa " ga lama kemudian dia sampe karna rumah kita ga terlalu jauh paling cuma 15menit udah sampe taunya dia udah nongol " eh yng ntar aja keluar panas nih ntar gua hitam lagi gua udah makeup dari tadi juga " dia cubit pipi gua dan bilang " iyaa sayang tunggu hari gak panas lagi yaa baru kita jalan " ywdh gua ajak ecy masuk gua aja dia keatas karna kamar gua ada diatas " syg masuk yuk keatas aja " ywdh dia ikutin gua dari belakang kita keatas, gua waktutu itu cuma pakek baju kaos biasa ama celana pendek karna kalo dirumah gua ga pernah pakek baju panjang dan celana panjang " gua ngantuk yng mau tidur dulu ntar kalo udah sorean bangunin yaa " gua ga mau ditinggal tidur ama ecy terus gua gangguin dia gua cubit2 dia gua cium2 dia dan akhirnya dia ga jadi tidur dia malah narik gua tidur bareng dia, terus gua liat mata ecy dia tatap bibir gua seakan2 dia mau bibir gua dan dia beralih tatapan kebuah dada gua " lu mau bibir gua " gua sambil ketawa bilang itu kedia, dan dia ga jawab dia malah cium bibir gua dan gua membalas ciuman itu dia melumat bibir gua dia kasihin lidah dia ke gua terus gua kulum lidahnya " aaahhhhh sayangggggg " gua desah manja ditelinganya, dan dia pun buka pengait bra gua dia pegang buah dada gua yg dia sukain...

" ahhhh syg terussss ynggggg ennnakkk benerr " dgn cepat dia melumat puting gua dan gua semakin menggeliat keenakan posisi gua ada diatas dia dan tangan gua cuma mainin leher ama kupingnya aja karna ecy suka desahan gua wkwkwk

" ahhh syg aku masuk yaa " kata ecy bilang kegua

" iya sayang masuk aja cepetan ssayyyanggggg " gua arahin tangannya ke vagina gua dan dia buka celana dan cd gua.....

" sayang gua udah ga tahan masukin jari kmu " karna ecy belum masukin jarinya dia baru mainin vagina gua aja dan gua makin ga tahan

" bebbbb cepet guaa udah ga tahannnn ahhhhhh ughhhhhh ssshhhhhtt " dan iya jari ecy masuk ke vagina gua baru satu jari dan dia tekan jarinyaa pakek pahanya dia suruh gua goyang dan gua goyang karna posisi gua masih diatas dia " nikmatin sayang gua kocok nih enakkk ga sayanggg aahhhhh basah banget sayang vagina lu iloveu sayangku " gua sambil mejem jawab omongn dia " iyaa sayang enak aahhhh kmu percepat sayang ahhhh emmmmm iloveu too beib " dia masukin lagi jarinya jadi dia main 2jari terus dia bilang "aku jilat vagina kmu yaa " tanpa gua jawab dia udah ngerti dan dia jilat vagina gua dia jilat klitoris gua dan gua desah dikuping dia " aaahhhhhhh emmmm gilakkk lu yng enak bngettt terus yng gua udah ga tahan " dan dia keluar masukin lidahnya nikmat banget gilaaa " yng gua mau keluarni " karna gua udah ga tahan yaa udah gua keluarin " keluar in aja sayanggg nikmat banget vagina kmu bebb ntar aku jilat " iyaa ecy menikmati vagina gua ecy terus jilat vagina gua sesekali klitoris gua dijilat dia mainin semakin dalam dia masukin lidahnya itu semakin nikmatt, keknya gua udah lemes karna kenikmatan yg dia kasih kita udahan tapi kita masih cipokan dan ecy masih pegang tt gua dia remas2 dia tinggalin kissmark dibagian tt gua dan bagian leher sesekali dia nyusu ama gua dan gua mainin rambut dia. Pas gua liat jam udah jam4 sore kita mau keluar posisi dia masih pelukk gua dan dia bilang " bebaju gih sana makeup juga kita mau keluar ywdh terus gua diri ganti baju dan makeup dia bilang " iloveu sayangggg " dia cium kening gua dan gua senyum gua jawab " iloveu too beibbb " gua cium pipi dia dan ga lama kita pergi.

Hai gua udah ceritain naena gua ama ecy aslinya lebih hot kok dari itu karna itu cuma diceritain jadi yaa gitu deh masa gua harus videoin pas gua naena ama dia wkwkwk ga mngkn kan 😅 tunggu cerita selanjutnya bakal lebih seru kok sabar yaa

Sex, love and woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang