"Kekhawatiran ini terus menyerang, semoga ini tidak terjadi" jinhwan
***
Sangking gue khawatir sama anak gue, gue lupa buat ngabarinn si jinhwan.
Akhirnya gue ngambil hape gue di tas, pas di cek gue kaget banyak pesan sama telpon dari jinhwan.
Pesan masuk📩
*From jinhwan sayang! (6)
Panggilan tak terjawab📲
*From jinhwan sayang! (20)
"Aduh gue lupa kalau ponsel gue di silent tadi" kata gue sambil nepuk jidat gue sendiri.
Ji ren yang lagi makan langsung berhenti pas liat gue nepuk jidat sendiri.
"Kenapa bun?"
"Engga papa sayang" kata gue sambil senyum.
"Ko bunda kaya panik ya?"
"Oh engga sayang bunda gak panik, cuma bunda tadi lupa ngasih tau ayah kamu kalau pendaftaran sekolah kamu udah selesai" jelas gue " sekarang abis sin makan ya, nanti kita samperrin ayah" ucap gue sambil senyum manis ke arah anak gue si ji ren.
Ji ren cuma kegirangan pas gue bilang mau ketemu ayahnya. Gue langsung bales pesan jinhwan dan fokus lagi ke ji ren.
***
*Fansign POV.
Member iKON yang lagi fansign akhirnya berjalan lancar, tapi disini yang biasa nya jinhwan aktif malah cuma diem diem aja, ampe si jinhwan kebanyakan ngelamun ngelamun.
"Hyung!" panggil pelan hanbin, tapi si jinhwan gak langsung nengok karna mungkin jinhwan gak denger panggilan nya Jinhwan.
"HYUNG!" Teriak hanbin karna dah kesel.
Dan untuk iKONIC lagi pada fokus sama member yang lain, jadi nya hanbin gak malu-malu banget gitu loh.
Jinhwan yang kaget cuma nyengir karna gak denger gara-gara di panggil hanbin.
"Yeh malah nyenggir lu hyung" kesal hanbin.
"Kasian tuh fans lu diemmin" kata hanbin sambil nunjuk semua fansnya jinhwan.
"Lama-lama tuh fans lu abis suara nya gegara neriakkin lu hyung"
"Elah si hanbin biasa aja lu"
"Ketawa lagi nih bocah"
Hanbin masih aja kesel sama si jinhwan, dan jinhwan juga malah nyengir aja. Emang tuh bocah berdua rada-rada.
jam semakin berjalan, akhirnya yang di tunggu jinhwan dateng.
Siapa lagi kalau bukan anak nya dan juga young ah.
*Gue POV.
Fans yang ada di tempat fansign pun ricuh, ricuh bukan karna gue istri nya tapi karena anaknnya si ji ren, soaln nya dia manis banget.
Dan kayanya ji ren juga bakalan punya fans kaya si jinhwan deh.
Apa mungkin ji ren juga bakalan kaya si jinhwan, menjadi aktris maksudnya, semoga aja kita berdoa saja. "Hehehehe"
"Nah kan ricuh, berisik njir" gerutu batin gue kesal.
Jinhwan yang ngeliat gue langsung turun dari panggung buat nyamperin gue sama ji ren.
"Ayahhhhhhhhhhh" teriak ji ren pas ayahnya lagi nyamperin dia.
"Anak ayah dah dateng" kata jinhwan sambil mulai gendong ji ren.
Eh jinhwan kagak cape apa ya. Jadi kasian gue sama si jinhwan.
Fans yang di sana nambah ricuh teriak teriak ampe gendang telinga gue mau pecah.
Eh tunggu keknya gue sensitif banget dah sama fans nya si jinhwan dah "mian".
Jinhwan langsung bawa ji ren ke atas panggung, dan gue ngikutin dong dari belakang. Tapi gue gak naek panggung, gue cuma nunggu di bawah sama managernya Ikon.
"Anyyyeonggg baymax hyung" sapa gue sambil membunggkuk 90° derajat
"Ne anyyyeonggg" balas nya sambil membungkuk sama seperti apa yang di lakukan gue" bagaimana kabar mu young?" Tanya manager nya.
"Aku baik hyung, bagaimana kabar mu?" Tanya gue balik.
"Saya baik young, sudah lama ya kita tidak bekerja bersama" ucap nya dengan nada mungkin sedikit terdengar lirih.
Ahh~~
"Hyung, kau menangis?" Tanya gue memastikan karna gue liat dia tadi langsung nunduk. Duh keknya gue salah ya datang ke fansign ini "mian baymax hyung"
***
*Jinhwan And Ji ren POV.
"Ayah! Tadi kepala ji ren kerasa pusing "-kata ji ren yang lagi duduk di pangkuan nya jinhwan.
Jinhwan yang denger otomatis kaget sekaligus khawatir.
"Ko bisa?" Tanya jinhwan kaget
"Ia ayah, tapi Sekarang udah engga ko, tadi bunda udah beli makanan dan aku makan, udah sembuh" kata ji ren sambil senyum nunjukkin gigi putihnya yang rapih, Jinhwan ngehela napas lega.
"Sukur lah kamu gak papa, ayah khawatir tadi"
Ji ren cuma nyenggir pas ayahnya keliatan bangett muka kanget dan khawatir nya.
"Aku gak papa ko ayah"
***
*Gue POV.
"Aku hanya sedih, karna sudah lama kita tidak bekerja bersama, biasa kamu yang selalu membantu ku, tapi sekarang kau sudah jadi istri dari seorang idol Kim hanbin, aku benar-benar tidak percaya ini bisa terjadi" ucap nya sambil terkekeh.
Gue juga ikut ketawa pasalnya gue juga kangen sih sama keadaan dulu yang selalu bantu baymax hyung dan selalu menjahilinya.
"Jinhwan sama ji ren ngemessin ya" ucap manager tiba-tiba. Gue cuma natap manager Bingung.
Ia bingung harus jawab apa guenya.
"Kamu bangga, punya suami kaya jinhwan?" tanya manager yang langsung buat gue jlep aja masuk ke hati.
Gue cuma natep manager Bingung.
Tapi akhir nya gue jawab."Bukan bangga, mungkin lebih tepatnya aku salah satu orang yang beruntung yang bisa dapetin jinhwan, dan sampe ke jenjang pernikahan, akhirnya punya ji ren, itu benar-benar buat aku gak bisa ngomong apa-apa hyung" kata gue sambil ngeliatin jinhwan dan juga ji ren di atas panggung.
"Dan kamu baik, makan nya jinhwan memilih mu" ucap manager yang langsung bikin muka merah gue karena malu, gue langsung nyembunyiin muka gue karna udah merah banget kaya tomat.
Bangsat juga nih manager ikon bikin bini orang malu aja "heheheh tapi gue sama dia"
Fuck:(((
Wkwkwk typo bertebaran:)) kasih kritikk ya:))
Ambyar engga?Wkwkwk kalau gak ambyar bilang:))
Jangan lupa vote and coment:)))
Lope:*
KAMU SEDANG MEMBACA
JINHWAN-Killing Me [END] Tahap REVISI!
FanfictionGue Nutup mulut gue sendiri setelah liat daftar nama, yang memang tertulis nama jinhwan, Dan benar, pesawat yang di tumpangi jinhwan jatuh "Nan!! Itu bohong kan! Aku yakin itu bukan pesawat kamu"- gumam gue lirih "NAN!JAWAB AKU NAN! KAMU BILANG MAU...