Teaser

1.3K 67 0
                                    

"nan?"panggil gue engga tega pas liat si jinhwan tertunduk lesuh.

Dia cuma ngedehem sambil tersenyum manis! mungkin?

tapi  gue tau hati dia sebenarnya sangat terpuruk.


"Nan, aku bilang ke orang tua kita ya" ucap gue dengan terpaksa.

Jinhwan yang ngedenger  ucapan gue langsung tersenyum manis semanis mungkin, dan tanpa aba-aba dia langsung pegang kedua pipi gue dan menghapus jejak air mata yang keluar tiba-tiba karna gue gak sanggup ngeliatt jinhwan berjuang sendiri.

"Engga usah, kamu jangan bilang ke mereka ya, aku masih bisa handle ini"-kata si jinhwan sambil natap gue.

Gue cuma natap jinhwan gak tega, karna gue tau dia cuma pura-pura
Kuat, padahal sebenarnya dia lemah.


















"Kami hanya ingin melihat mu tersenyum lepas, bukan ingin melihat mu tersenyum karna keterpurukan"


WOY! GUE MOHON BANGETT! TOLONG KASIH REVISI SOAL CERITA NYA:(( TOLONG BERITAHU GUE KALAU CERITA NYA KURANG!!KURANG!! SREK DI HATI KALIAN:(( JANGAN DIEM BAE:(( GUE JANJI DEH BAKALAN BALAS KOMEN KALIAN!

TAPI KALAU GUE ENGGA BALAS KOMEN KALIAN, PLEASE JANGAN HUJAT GUE:(( TOLONG DOAKAN GUE SAJA SUPAYA GUE SADAR KAU GUE HARUS BALAS KOMEN KALIAN:((

OKAYY!!

HEHEHHEHE NGEGAS MAAF♥

LOVE YOUUUUUUUUUU READERS KUH!!







Halloowww weyyy!gue kembali lagiii heheh kali ini sedikit beda mungkin karna disini gue buat cerita tentang keluarga:))
Keluarga kecill yang sangat bahagia! tapi...???

Bahasa campur adukk!ada kasarnya:))
Hmm no NC!eh/?gak tau deng hahaha:v

Dan soal alurr nanti juga mengikuti

Welcome back cerita woy!! hayati ya!
Jangan lupa like coment and share dan follow nannti gue follback!:))

JINHWAN-Killing Me [END] Tahap REVISI!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang