Still author povYoora dan keempat temannya itu sudah pergi dari kerumunan sejak tadi dan lalu lanjut berjalan menuju kelas.
Di tengah perjalanan mereka habiskan dengan mengobrol tentang segala hal, contohnya membahas tentang geng famous yang ada di sekolah ini sambil sesekali melempar candaan.
Setelah beberapa menit, sampai lah mereka di depan kelasnya.
Keaadaan didalam sangat sunyi, sepertinya siswa siswi di kelas ini belum ada yang kembali dari istirahat siang.
Yoora pun mulai memasuki kelas dan baru beberapa langkah saja sontak pemandangan yang ada di dalam sana membuatnya berhenti.
Anggap aja itu vminkook lagi pake seragam sama jimin duduk di kursi terus tetet duduk di atas mejannya kookie. Ok bayangin aja gimana caranya pokoknya bayangin aja kayak gitu.
"Jimin, Taehyung, Jungkook?"
'Lah gue sekelas sama mereka bertiga gitu?' - Yoora
Mendengar suara dari orang yang mereka kenal membuat ketiganya pun lantas menoleh sambil tersenyum.
"Hai, Rara." - Jimin
Mendengar ada seseorang yang memanggil nama Yoora membuat Jennie, Jisoo, Rose, Lisa yang masih ada di luar tiba-tiba menerobos masuk kedalam dan...
"OMO!!! BANGTAN!!"
Teriak mereka berempat berbarengan.
Sedangkan Yoora kini tengah berjalan masuk untuk mendekati orang-orang yang menyapanya tadi dan juga diikuti oleh keempat temannya yang tidak henti-henti bertanya pada Yoora karena tidak percaya bahwa mereka sekelas dengan tiga anggota Bangtan tersebut.
"Psstt... Ra lo kenal sama tiga anggota Bangtan itu?" - Jisoo
"Iya... Nanti deh gue ceritain sama kalian berempat."
"Janji yaa? Awas boong lo gue sumpahin jones seumur hidup." - Jennie
"Heh, kita juga jones keless." - Rose, Lisa
Ucap Rose dan Lisa sambil menjitak kepala sahabatnya, Jennie.
Kini Yoora sudah berdiri di hadapan VMinKook, sedangkan keempat temannya itu memilih untuk duduk di bangku masing-masing kecuali Rose yang kini duduk di bangku milik Yoora karena bangkunya sedang di pakai dan hanya bisa melihat interaksi Yoora bersama tiga anggota Bangtan tersebut.
"Heh... Kalian kenapa bisa ada di kelas ini?"
Tanya Yoora sambil melipat kedua tanganya didada.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG✔
Fanfiction[COMPLETED] WARNING!!! ⚠️🔞 [NC 21+] MATURE CONTENT INCEST! HARAP MAKLUM JIKA MASIH ADA TYPO Merebut hal berharga milik adiknya sendiri kemudian mengkhianatinya. [Start 09.10.2018] [End 09.10.2019]