20

21.5K 212 28
                                    


"Yoon, Yoora kok gak ada keliatan ya dari tadi?" - Namjoon

"Dia lagi di UKS." - Yoongi

"Ehh, Yoora kenapa, sakit lagi?" - Namjoon

"Iya, selangkangannya." - Yoongi

"Gila lo. Lo apain Yoora?" - Namjoon

"Habis gue kasi hukuman." - Yoongi

"Bangsat! Awas aja kalo Yoora sampe sakit!" - Namjoon

Ucap Namjoon lalu berlari menuju UKS.

Sesampainya di depan UKS, Namjoon pun mulai membuka pelan pintu itu dan mendapati seorang gadis yang tengah tertidur di ranjang.

Namjoon kemudian berjalan mendekati gadis itu lalu mengelus kepalanya perlahan.

"Dek?" - Namjoon

Panggil Namjoon mengelus kepala gadis itu yang tidak lain adalah Yoora adiknya.

"Euumm"

"Dek, bangun?" - Namjoon

"Abang? Bang Joon, hiks... Bang Joon... Hiks hiks"

Ucap Yoora yang terbangun kemudian memeluk Abangnya erat sambil menangis.

"Hik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hik... Ab...bang...hiks hiks"

"Udah jangan nangis lagi, hmm." - Namjoon

Saat mereka berdua tengah berpelukan, tiba-tiba Yoongi muncul dari belakang yang membuat Yoora sedikit mengeratkan pelukannya di pinggang Namjoon.

"Yoora mau pulang. Hiks... Tapi Yoora maunya duduk dimobil sama Bang Joon, bukan dia."

Pinta Yoora yang sama sekali tidak melepaskan pelukannya kemudian menenggelamkan wajahnya di dada Namjoon, dan mereka pun segera keluar dari sana.

Setelah memakan waktu lumayan lama, sekarang mereka bertiga sudah sampai di rumah.

Tadi Yoongi yang menyetir mobilnya sedangkan Namjoon menemani Yoora dikursi penumpang, Yoora masih setia berada dipelukan Namjoon dari UKS hingga sampai rumah.

Dia tidak sanggup berjalan sehingga Namjoon harus menggendongnya bridal style menuju ke mobil juga kamarnya.

Dari tadi juga Yoora enggan untuk melihat wajah Yoongi, dia juga meminta Namjoon untuk menemaninya dikamar.

Tenang mereka gak ngapa-ngapain kok, kasian Yooranya tadi udah di buat gak bisa jalan sama Yoongi masak mau diterkam juga sama Namjoon.

Yoongi yang merasa di abaikan hanya diam, dia sama sekali gak merasa bersalah karena udah bikin adiknya Yoora kayak gitu.

Skip
Rabu, 10:25 am

Ini sudah 2 minggu berlalu sejak kejadian itu dan Yoongi selalu berusaha untuk mendekati Yoora tapi dia selalu saja menghindari Abangnya itu.

ABANG✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang