16:59 pmYoora, Namjoon dan Yoongi sudah sampai dirumah.
Mereka lagi diem aja di ruang tamu sambil nontonin TV dan belum ada yang mengganti seragamnya dengan pakaian ala rumahan.
Ini ceritanya mereka lagi mager.
"Dek?" - Yoongi
Panggil Abangnya, Yoongi yang membuat Yoora melirik kearahnya.
"Napa Bang?"
"Ena ena yuk?" - Yoongi
"Abang gila ya? Ogah aku mager."
"Kamu gak usah gerak deh, diem aja. Ya...ya...ya..." - Yoongi
"Gak.mau."
"Bang, tangkep Yoora." - Yoongi
Perintahnya karena Yoora lagi tiduran di paha Namjoon.
Yoora yang denger Yoongi Abangnya itu ngomong langsung aja bangun, sedangkan Namjoon yang disuruh nangkep pun langsung sigap.
Gagal sudah niatan Yoora untuk lari ke kamarnya.
Yoongi mulai mendekat kemudian mencium bibir Yoora lembut, sedangkan Namjoon mulai menjilati leher belakang sambil menyibakan rambut Yoora kesamping.
Posisi mereka bertiga masih duduk di sofa, dengan Namjoon berada di belakang, Yoongi di depan sedangkan Yoora di tengah-tengan.
Ciuman Yoongi yang tadinya lembut kini mulai berubah menjadi lumatan penuh nafsu.
Namjoon yang sudah berhenti menjilati leher sang adik kini mulai meraba tubuh Yoora hingga berhenti di pinggannya, dia lantas menarik keluar ujung seragam Yoora dari dalam roknya.
Setelah berhasil Namjoon pun mulai menelusupkan kedua tangannya kedalam menuju dua buah gundukan kembar milik adiknya itu.
"Nghh"
"Dek, kok kamu gak pakek bra sih?" - Namjoon
Tanya Namjoon sambil memijat pelan kedua gundukan itu berputar searah jarum jam.
Yoora yang ditanya pun mulai mendorong tubuh Yoongi kebelakang dan memutuskan ciuman mereka.
"Nih tersangkanya di depan aku."
Ucap Yoora sambil mandang Yoongi yang hanya cengengesan memperlihatkan gummy smile miliknya yang membuat kedua matanya menghilang.
Iya, tadi Yoongi memanjakan Yoora lagi di dalam mobil, mereka selalu melakukannya setiap hari di dalam mobil pada saat sepulang sekolah.
Kalau melakukannya saat berangkat sekolah, bisa-bisa mereka harus mandi ulang karena tubuhnya yang berkeringat dan cairan orgasme milik Yoora.
Sekarang Yoongi sangat suka melepas pakaian dalam milik Yoora lalu melemparnya kebawah, jadi jangan kaget jika menemukan benda seperti panties dan bra di dalam mobil Namjoon karena Yoongi lah tersangkanya.
"Udah deh dek gak usah protes, jugaan kamu suka kan." - Yoongi
"Mmpphhh"
Setelahnya Yoongi pun mulai menghisap bibir bawah Yoora kemudian melumatnya dan memasukan lidahnya kedalam, sedangkan Yoora hanya bisa membalas sambil mengalungkan kedua tangannya dileher Yoongi dan menikmati segala perlakuan yang dia dapat dari kedua Abangnya itu.
"Mmpphhh mmphhh nghhh"
Namjoon yang sedang bermain dengan kedua payudara milik Yoora pun kemudian meremasnya pelan sambil sesekali dipilin nipplenya yang membuat pemiliknya mendesah di sela-sela ciumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG✔
Fanfiction[COMPLETED] WARNING!!! ⚠️🔞 [NC 21+] MATURE CONTENT INCEST! HARAP MAKLUM JIKA MASIH ADA TYPO Merebut hal berharga milik adiknya sendiri kemudian mengkhianatinya. [Start 09.10.2018] [End 09.10.2019]