31

12.7K 214 24
                                    


Author gak mintak lebih kok, cuma sebelum membaca tolong tekan bintang dipojok kiri bawah sampai berwarna orange. Bener-bener sampe berubah orange ya.
Thanks & selamat membaca guys...
😗😗😗😗😗

Kini Yoora sedan terbaring di tempat tidurnya.

Tubuhnya benar-benar lemas sekali, karena kasihan melihat keadaan Yoora bahkan tadi supir taxi juga sempat menawarkan bantuan kepadanya untuk mengantar sampai didepan pintu rumah tapi dia tolak.

Dari tadi banyak panggilan yang masuk ke ponselnya tapi tidak dia angkat, itu pasti dari Abangnya Namjoon juga Daniel dan teman-teman yang lain karena dia tidak memberi tau siapapun kalau dia kabur dari sekolah.

Sedangkan Yoongi kini tengah berada di apartment milik Rose, lebih tepatnya di dalam kamarnya.

Rose yang berada dibawah sedari tadi dibuat berteriak oleh Yoongi karena kali ini entah mengapa perlakuan Yoongi padanya sungguh kasar.

"K-kakhh sstopphh aahhh s-sakithh ughh aahh"
"Aahhh aakh aahh"

"Sshh le-lepasshh aahh henti-kanhh aah aahh"
"Nghh aahh aahh"

"Fuck! Aarghhh sialan!" - Yoongi

Skip
15:55 pm

Suara langkah kaki menggebu terdengar memasuki rumah sore ini.

Dengan raut wajah khawatir, dia kemudian berlari menaiki anak tangga hingga akhirnya sampailah dia didepan pintu sebuah kamar.

Dengan nafas memburu dia mulai membuka pintu kamar itu dan raut wajahnya yang tadi terlihat khawatir perlahan berubah menjadi tenang karena telah menemukan orang yang dia cari-cari sedang tertidur di atas ranjangnnya.

Dengan langkah perlahan dia mulai mendekati gadis itu kemudian duduk diujung ranjang.

Merasakan pergerakan diranjangnnya membuat gadis itu membuka mata karena memang dia tidak benar-benar tertidur.

"Abang udah pulang?"

Tanya gadis itu yang adalah Yoora dengan suara serak saat melihat Abang-nya Namjoon memandang sambil mengelus lembut kepalanya.

"Kamu kenapa pulang gak bilang, hmm? Abang kan jadi khawatir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu kenapa pulang gak bilang, hmm? Abang kan jadi khawatir." - Namjoon

"Maap Bang, tadi pagi Yoora tiba-tiba ngerasa gak enak badan!"

"Se'enggaknya kamu harus hubungin Abang. Abang kan jadi khawatir, dek. Terus sekarang masih sakit?" - Namjoon

'Masih bang! Dada Yoora yang sakit, sakit banget!' - Yoora

"Udah mendingan kok, kurang istirahat aja."

Ucapnya sambil masang fake smile.

"Yaudah bagus. Kamu udah makan?" - Namjoon

ABANG✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang