(Tok tok tok)Suara ketukan pintu dari luar kamarku membangunkan aku dari mimpiku.
"Hoammmm...Iyah siapa diluar?".Tanyaku yang masih belum beranjak dari tempat tidur.
"Sayang ini mama sayang,ayo cepat bangun trs siap siap yah sayang!". jawab Mamaku."Oke mom".Jawabku.
Skipp >>>
Setelah aku sudah selesai siap2 aku pun turun kebawah untuk menemui papa dan mamaku.
"Pagi pa,pagi ma".Ucapku sambil mencium pipi mereka berdua.
"Pagi sayang".Ucap mereka berdua serempak.
"Wah masak apa nih mom???Keliatanya enak banget ini".Tanyaku kepada mommyku.
"A...Sayang ini kan makanan kesukaan kamu,kan kemarin malam kamu kan ngerengek minta mama buatin makanan kesukaan kamu sayang".Jawab mommyku.
"Iyah nih yang semalem minta mommy buatin tuh makanan sambil ngerengek 'mommy2 buatin aku makanan kesukaanku yah mommy?'itu siapa hayo??".Jawab papaku sambil menirukan suaraku yang dilebay2kan.
"Ih papa mah nyebelin,dah ah aku ngambek sama papa".Jawabku sambil mengerucutkan bibirku karena ngambek dengan papaku.
"Hahahahaha...Ya ampun sayang iyah2 maafin papa yah sayang".Pinta papaku.
"Oke,tapi ada syaratnya"Jawabku."Oke2 apa syaratnya sih sayangnya papa??".Jawab papaku.
"Mmmm,aku mau dibeliin boneka teddy bear warna pink yang besar yah pah??".Minta aku.
"Hm,oke tp cium papa dulu dong".Kata papaku.
Dan aku pun mengangguk lalu mencium kedua pipi papaku.
"Ekhem,papa aja nih yang dicium mommynya enggk?".Kata mommy yg terlihat ngambek denganku karena aku hanya mencium papa.
"Ya enggk lah mommy,aku kan sayang juga sama mommy".Kataku lalu mencium kedua pipi mommyku.
Lalu kami -papa,mommy,dan aku- pun memakan sarapan.Setelah selesai sarapan>>>
"Em...Sayang".Panggil papa.
"Iyah knapa pa?".Timpalku.
"Oh ya kamu mau gk ketemu sama kakak kamu yang ada di Indonesia??".Tanya papa.
"Mau sih pa,tapi...Aku takut pa".Jawabku."Takut knapa sayng??".Tanya papa.
"Aku takut kalo kakak jahat sama aku".Jawabku sambil menundukkan kepala.
"Sayng siapa bilang sih kalo kakak itu jahat?? Kakak baik loh".Jawab papa.
"Bener pa?".Tanyaku. Dan papa mengangguk.
"Iyah sayng,trs yang minta papa buat kamu ke Indonesia juga kakak,karena kakak sayng dan kangen banget sama kamu,mangkanya kakak minta kepapa supaya kamu ke Indonesia untuk menemui kakak".Jawab papa."Em... oke pa aku mau.Tapi kapan pa?".Kataku.
"Lebih cepat sih lebih baik sayng".jawab papa.
"Em...Gimana kalo 2 hari kedepan aja gimana pa?".Tanyaku.
"Itu sih terserah kamu sayng,kamu minta kpanpun papa bakal nyiapin keperluan kamu".Kata papa.
"Oke deh pa aku mau 2 hari kedepan aja buat ke Indo".Kataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eiffel In Love 💕
RomanceBisakah aku kembali kemasa lalu?? - Killa Jangan pernah kau kembali kemasa lalu. Biarkan masa lalu yang menghampirimu dengan seiring waktu. - Unknown