Festival?

9 1 0
                                    

    Sesampainya mereka disana mereka pun memainkan permainan yang ada disana. Dan melihat - lihat di stan toko aksesoris, ataupun membeli jajanan disana.

*****

"Makasih yah kalian semua udah nganterin gw balik". Ucap Reyhan.

"Ya elah Han, lu kayak sama siapa sihh. Udah sans, btw gw juga thanks loh Han udah nemenin kita bertiga pergi". Balas Reon.

"Iyah sama - sama". Ujar Reyhan.

" Ya udah han gw pulang dulu, putri gw udah tidur nihh". Ucap Reon.

"Heh itu putri gw juga kali!!". Sahut Leon.
"Putrinya gw itu!!! ". Sahut Reon.

"Gw"
"Gw"
"Gw"
" Heleh lu berdua,udah itu putri kita semua". Lerai Reyhan.

Reon dan Leon pun membelalakan matanya.
"Lu-u,uda-ah inget han? ". Tanya Leon.

"Gimana gw nggak inget, dia itu cinta pertama gw. Dan sampe sekarang gw masih inget gimana wajahnya, senyumnya, tawanya, manjanya. Gw masih inget Re,Le". Ujar Reyhan lirih.

"Meskipun keluarga kalian menjauhkannya dari gw supaya gw lupa sama dia, tapi gw gk bisa. Dia terlalu indah dan sayang buat gw lupain". Lanjut Reyhan.

"Hm...  Maaf Rey gw sama keluarga gw udah nyembunyiin dia dari lu". Ujar Leon.

"Udahlah gak papa, ini jugakan demi kebaikan kita jugakan". Jawab Reyhan.

Cukup lama mereka diam akhirnya Leon memecah keheningan.

"Eh, knapa kita diem - dieman kayak kuda yah?? ". Ucap Leon dengan watadosnya 😰.

"Eh iyah, kenapa yah?? Udahlah kalo gitu gw masuk dulu". Sahut Reyhan.

"Yeeee lu han udah tanya malah dijawab - jawab sendiri. Gk faedah lu tanya". Ucap Reon.

Dan yang diberitahu hanya menyengir kuda sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Ya udahlah gw masuk dulu yah", pamit Reyhan "bye, hati - hati lu berdua. Jagain juga tuh putri kita semua ".

"Aassyyiiiiaaaapppp lah... ". Pekik Leon.

*****

Yeeee The End 😆...

Canda elah,,,
Belum End nih cerita.

Jangan sedih guyzz masih ada kog lanjutannya.

Jangan lupa buat VOMENT :*

Kutunggu bintangmu :*

Maap kalo ada TYPO, maklum belum Pro 😅.

Nisasa23 💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Eiffel In Love 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang