Hari ini hari minggu, aku bersama kedua kakakq pergi ke mall untuk membeli perlengkapan sekolahq.
Yah! Karena besok aku akan sekolah bersama kedua kakakq. Meskipun aku sudah lulus sekolah dari 2bulan yg lalu di Amrik, dan menyandang status S2. 😁😁
"Dek kamu mau beli apa aja untuk besok? ". Tanya Reon.
"Aku... Mau beli tas, sama sepatu aja deh kak. Lagian dirumahkan udah ada ATK kak". Jawabku.
"Oke deh, yuk dek, le! ". Ajak Reon.
Sesudah membeli semua itu>>>
"Sekarang kemana lagi kita?? ". Tanya Leon.
"Gimana kalo kita ketoko eskrim?? Killa kan suka banget yg namanya eskrim". Usul Reon.
"Wahhh Killa mau kak!! Yukk kita ketoko eskrim kak!! Killa udah gk sabar ini? ". Jawan Killa dengan antusias.
Sesudah membeli eskrim >>>
"Kak Re, kak Le, Killa mau ke festival. Disini ada festival gk yah?? ". Tanya Killa.
"Ada kog Killa sayang, yuk... Festivalnya juga gk terlalu jauh dari sini". Jawab Leon.
"Hore!!! Killa bakal ke festival!!! ". Teriak Killa antusias sambil berlari.
Saat Killa berlari,
Tiba - tiba...'Brukkkkk'
Killa terjatuh karena dia menabrak sesorang.
"Yaampun Killa!!!". Teriak Reon dan Leon khawatir. Reon dan Leon pun segera menghampiri Killa dan membantunya.
"Aduh sayang kamu nggak papa kan?? ". Tanya Reon khawatir.
"Nggak papa kog kak, cuman agak sakit aja kaki aku". Keluh Killa.
"Woyyy lo kalau jalan liat - liat donkk!!! Nggak liat apa Hah ada adik gw, lo mau nyelakain adik gw?? Iyah gitu?? ". Teriak Leon sambil memarahi orang yang sudah menabrak Killa.
"AAduhh so-sorry bro, gw gk sengaja nabrak. Aduh gimna keadaan kamu baik - baik aja kan?? ". Tanya orang yang menabrak Killa dgn nada khawatir.
"Iyah gk papa kog kak, udah gk usah berantem yah... Lagian ini juga salah Killa kog, Killa yang gk liat - liat". Balas Killa tidak enak hati.
"Haduhh maaf yah dek, kakak gk tau". Ucap pemuda itu sekali lagi dgn nada khawatir.
Lalu.........
Sorry gantung guyzzz 😁😁😁. Author gk maksud gantung, cuman hanya dipotong aja buat nambah para readers greget 😁😁.
Dan biar gk bosen readers kalau baca ceritanya....
Oke guyzzz cuzzz... Ke bagian selanjutnya yah... 😁😁😉😉.
#Salam dari Author 😘😉😘😉.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eiffel In Love 💕
RomanceBisakah aku kembali kemasa lalu?? - Killa Jangan pernah kau kembali kemasa lalu. Biarkan masa lalu yang menghampirimu dengan seiring waktu. - Unknown