Ternyata ?_?

14 4 0
                                    

Lalu.....

Pemuda yang menabrak Killa tadi segera melepas topi yang melekat dikepalanya sambil menengadahkan kepalanya, dan pandangannya pun jatuh ke Leon.

Yang merupakan teman dan sohib dari kedua saudara kembar tersebut.

"Re-reyhan?!? Lu kemana aja?? Udah 2 minggu gw cari lu, tp lu gk ada. Yang ada cuman sepupu lo yang playboy itu. Kemana aja sih lu hah?!? ". Tanya Reon ke pemuda yang bernama Reyhan tadi.

"Hehehe... Sorry nih Re, Le. Gw 2 minggu ini gk ada kabar yah gara - gara Opa gw tuh, yang ada di Jerman. ". Jawab Reyhan.

"Loh emang knapa opa lu?". Tanya Reon dan Leon serempak.
(Maklumlah guyzz sodara kembar 😁😁, kan punya ikatan batin ye kan??? Di iya-in ajalah yah biar cepet 😁😁). Oke back to strory...

"Gk tau juga sih knapa??!, pokoknya gw disuruh kesana mendadak lagi. Jadi yah... Gk sempet ngabarin kalian kalo gw ke Jerman". Ucap Reyhan.

"Haduhh Rey, lo tuh yah  kalo ada apa - apa gk pernah langsung ngomong kekita - kita, kalo ngomong lu tuh mesti belakangan pas masalah udah kelar". Ucap Reon.

"Yeee kan udah minta maaf gw. Eh btw tuh cewek siapa lu?? Kog gw gk pernah liat dia sih?? ". Tanya Reyhan keheranan.

"Oh... Ini adik kandung gw yang ada di Amrik, sekarang udah balik ke Indo truss sekarang netap di Indo deh". Jelas Leon.

"Hayy!!! Kenalin gw Reyhan!! ". Sapa Reyhan sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

"E-em-mmm aku Killa kak Rey". Jawab Killa sambil menerima uluran tangan Reyhan dengan ragu - ragu.

"Oke², sekarang gw udah kenal dengan adik lu. Oh yah, btw kalian mau kemana kog buru - buru amat sih?? ". Tanya Reyhan.

"Ohh... Kita mau ke festival kak Rey, tadi kata kak Leon didekat sini ada festival, jadi Killa mau ke festival itu  kak Rey ". Jawab Killa antusias.

"Oh... Kak Rey boleh ikut bggak?? Kak Rey bosen nih gk ada yang nemenin kak Rey jalan - jalan. Jadi... Kak Rey ikut yah ke festival??? ". Tanya Reyhan dengan wajah dimelaskan agar Killa menyetujuinya.

"Ya udah yuk kak!!! ". Jawab Killa sambil menarik tangan Reon, Leon, dan Reyhan kencang. Karena sudah tidak sabar lagi ingin ke festival tersebut.




Oke guyzzz segitu dulu yah,

nanti dilanjut lagi 😉😉, kalo ada sepatah dua kata yang salah mohon dimaapkan yah guyzzz, maklumlah masih junior 😁😁😁....

Oke see you next part guyzzz 😁😉😘.

#Salam dari Author😘😉.

Eiffel In Love 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang