Jam Pelajaran bu Endang berlangsung selama 3 jam, setelah itu anak anak mulai keluar kelas untuk istirahat atau pergi ke kantin. Rara hanya diam di kelas, karena memang dia tidak tahu letak letak sekolah ini.
"Hai ra, gue ameliya gita, panggil gue amel aja" Kata amel yang sebelah nya terdapat temannya juga, yang pasti tidak diketahui namanya oleh Rara. Setelah amel dan Rara berjabat tangan disertai dengan senyuman, teman amel memperkenalkan dirinya juga"hai hai, nama gue Tri anisa, panggil gue risa aja"dan mereka berjabat tangan. "Seneng bisa kenal sama kalian" Kata Rara dengan senyuman khasnya. Amel dan risa pun ikut tersenyum.
"Eh ra, lo kayanya laper deh, kita ke kantin bareng aja yu" Ajak amel sambil menarik lengan Rara. "Gue ga diajak? " Tanya Alfi yang sedari tadi hanya memperhatikan pembicaraan mereka bertiga. "Paan sih lo, ikut ikut ae! " Suara toa risa yang membuat Rara sampai menutup telinga nya. "Eh ra, suara gue ke kencengan ya? Eh sorry sorry" Maaf risa sambil terkekeh. "Jangan dimaafin ra, die mah emang toa! " Ucap Alfi sambil tersenyum sinis kepada risa. "Udah udah. Daripada ribut terus, mending ke kantin aja sekarang, Alfi ikut aja ama kita" Ajak Rara. "Yashhh"
•KANTIN.
"Ra lo mau apa? " Tanya amel dengan baik hati pasti akan memesankan makanannya. "Mmm, gue samain aja dah" Kata Rara. "Yaudah kalian semua gue pesenin baso sama es teh aja ya?! " Tanya amel sembari memerintah. "Okehh" Ucap Rara, Alfi dan Risa bersamaan. Setelah itu, amel pergi untuk memesankan makanan teman temannya itu dan pastinya untuk dirinya juga. Sekitar 1 menit hanya terjadi keheningan, Rara pun membuka suara"mmmm, kalian dulu sekelas ya? "Tanya nya. "Iye ra, emang kenape? " Tanya Alfi. "Oh gapapa" Jelas Rara.
"Ra? " Panggil Alfi "yaa? "Rara pun menoleh ke arah Alfi dan bertanya. "Minta id line ama no tlpn lo dong"jelas Alfi. "Jangan ra, modus, Alfi playboy, nanti lo disakitin" Ledek risa. "Yee, apaan sih, boleh kan ra? " Kata Alfi sambil menyodorkan HP nya. "Iya boleh" Rara mengambil HP milik Alfi, dan menyimpan no tlpn nya, dan id line nya. "Nih" Rara mengembalikan HP milik Alfi. "Makasih cantik" Goda Alfi. Rara hanya tersenyum. "Uhuk uhuk" Suara batuk risa yang pasti hanya dibuat buat. "Sirik aja lo!" Alfi pun hanya menoyor Kepala risa.Rara yang melihat hanya terkekeh.
Tak lama setelah itu, amel kembali dan membawa piring piring yang ada di nampan dan ada juga gelas es teh milik teman temannya dan milik dirinya. Rara yang melihat itu langsung membantu nya. "Makasih" Ucapan amel kepada Rara, yang hanya dijawab anggukan setuju oleh Rara.
☄☄see you☄☄
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling With Love
RomanceSeorang siswi baru yang bersekolah di SMA Sekolah Angkasa dan anak pindahan dari Jakarta ke Bandung. Ia sangat antusias menyambut sekolah barunya. Ia berharap teman temannya tidak ada yang membencinya dan mau berteman dengan nya. Saat proses pembela...