01 : Awal masuk

67 6 1
                                    

Sekolah SMA Angkasa, yang saat ini memulai tahun ajaran barunya setelah libur panjang yang nantinya akan dirindukan lagi oleh para siswa/i.SMA Angkasa, yang kebanyakan terdapat kelas IPA dari pada kelas IPS. Semua anak sudah tahu, dia akan masuk kelas apa, karna memang sebelum libur guru guru memberitahu mereka.

SKIP.

Saat pelajaran pertama dimulai, siswa/i kelas MIA 1 masih sibuk pada masing-masing kegiatan yang mereka lakukan, karena memang kebetulan guru yang mengajar pada pelajaran itu belum datang. Kalian harus tau, tidak semua anak IPA itu rajin dan pintar.

"Woii bu endang udah dateng! " Ucap Aldo, siswa MIA 1.Anak anak langsung lari ketempat mereka masing-masing. "Eh, ko bu endang kaya bawa anak baru si? " Tanya Alfi, yang memang tidak mengetahui apa apa. "Sekarang emang ada anak baru dan itu cewe" Kata amel yang berkata dengan gaya sok tau, tetapi memang benar.

"Assalamu'alaikum anak anak" Salam bu Endang, yang bisa dibilang guru terfavorit. "Walaikumsalam buuu" Jawab murid-murid MIA 1."Hari ini ada anak baru looh"lanjut bu Endang dengan antusias. "Hah beneran bu?" "Siapa bu namanya" "Nak jakarta ya? " "Mukanya jutek amat dah! " Seperti itulah celotehan anak anak MIA 1,pada saat mengetahui ada siswi baru.
"Udah, udah, Coba sekarang kamu memperkenalkan dirimu ya nak" Kata bu endang dengan logat bahasanya yang sopan. "Baik bu, Halo teman teman, perkenalkan nama saya Rara Ajeng Almadya yang biasa dipanggil Rara. Saya anak pindahan dari jakarta, saya ke Bandung karena ikut ayah kerja. Semoga kalian bisa berteman baik dengan saya. Makasih. " Kata Rara dengan berani, karena dia memang karakter anak friendly.

"Terima kasih Rara" Kata bu endang yang dijawab anggukan serta senyuman manis dari Rara "Perkenalan nya kita sudahi dulu, sekarang Rara kamu duduk disamping, mmmm, Alfi. Yang cowo duduk sendiri itu ya"lanjut bu endang sambil menunjuk Alfi. Rara tersenyum dan berterima kasih kepada bu endang lalu dibalas anggukan setuju oleh bu endang.

Rara berjalan menghampiri Alfi dan duduk di sebelah Alfi. Saat Rara menaruh tasnya dan menaruh tangan nya dimeja, tiba-tiba Alfi mengulurkan tangannya" Alfi Andra Samudra, panggil aja Alfi, panggil ganteng juga ga papa sih"kata Alfi sambil terkekeh menujukan jejeran giginya. Rara hanya terkekeh, lalu membalas jabatan tangan Alfi "Rara Ajen... " Omongan Rara terputus. "Ssttt, dah tau " Potong Alfi lalu tersenyum dah memposisikan duduk nya seperti semua. Dan Rara pun hanya tersenyum melihat tingkah teman barunya ini. Hingga pelajaran pun dimulai

☄see you! ☄

Feeling With LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang