03 :Teman Baru (2)

9 3 0
                                    

               Mereka berempat pun langsung menyantap makanan yang ada didepan mereka. "Oh iya makasih ya mel" Ucap rara yang diikuti oleh Alfi dan risa. "Masama, santuy aja lahh".Setelah makanan mereka habis, mereka langsung menuju ke kelas karena bel sudah ingin berbunyi.

               Setelah mereka berjalan melewati lorong kelas, mereka bertemu dengan "LABIL SQ" yang berisikan anak anak kelas XI MIA 1 dan XI MIA 4.Dengan ketua yang berlagak sombong a.k.a "Hana Latihfa Andra" dan anggota nya "Salsa Cantika", " Disa Annaya Bila", "Riri atika", "Albika Larasati".Siswa/i yang bertemu dengan si geng labil, bawaannya ingin menampar nya, sama seperti yang di rasakan dengan Rara. " Dia lagi_-" Malas risa "Dia siapa? " Tanya Rara polos. "Dia si hamil skuat" Kata Alfi "labil squad kalii" Jelas amel "yodahlah "malas alfi.

               Saat Rara bertatap muka dengan Hana, " Ngapain lo ngeliatin gue", "Eh wait... Lo ngapain jalan sama cowok gue" Lanjut Hana sambil menunjuk Alfi. "Gue ga jalan sama cowok lo doang kok, gue juga jalan sama Amel sama Risa" Bantah Rara "enggak kok ra,gue bukan cowoknya" Senyum Alfi "eh, sejak kapan gue jadi pacar lo?!gue aja gasuka sama lo ya! Camkan itu! " Tegas Alfi dengan emosi yang tidak stabil "Denger tu woy!" Ucap Risa yang membuat suasana menjadi tambah ricuh dan sudah ditonton oleh banyak murid.

               "Udah deh, ini cuma masalah kecil, jadi jangan diperbesar, lo udah gede kan? Jadi jan dikit dikit berantem! " Tegur Rara dengan ucapannya yang dewasa. "Halah, bilang aja lo takut, yee! " Ucap Annaya, salah satu anggota geng "LABIL SQ"."eh plis ya, ini cuma masalah kecil, ya kalo lo nuduh gue jalan sama pacar khayalan lo ini, ya gapapa. Tapi Alfi aja terima kok gue jalan sama dia, dan kalo lo mau jalan sama Alfi ya silakan, tapi apa Alfi mau? " Ucap Rara dengan kata-kata nya yang bijak dan Alfi yang mendengarnya hanya bisa tersenyum.
  
               Rara pun jalan melewati "LABIL SQ" sambil berucap "permisi, trimakasih" Rara tersenyum. Diikuti dengan Alfi, Risa dan Amel. "Woi! Biasa aja dong! " Kesal hana. Dan sekumpulan murid-murid pun sudah bubar "WuuuuuWuuu".

Feeling With LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang