06 : Kerja Kelompok

23 2 0
                                    

                    Hari ini Alfi, Rara dan Hana sedang kerja kelompok dirumah Alfi. Mereka sudah masuk kedalam ruang tamu Alfi yang terlihat begitu besar.

                    "Tante ambil minuman dulu ya" Ucap mama Alfi kepada Hana dan Rara. "Gausah tan, ngerepotin" Kata Rara dengan lembut. "Alah, gapapa kok, bentar ya" Jelas mama Alfi. "Makasih tante" Kata Rara dan Hana bersamaan.

                      Mereka sudah hampir selesai kerja kelompok, walaupun yang sedari tadi mikir hanyalah Rara dan Alfi hanya mengusulkan pendapat tambahan.Hana? Dia asik memainkan iPhone nya dan terus mengajak Alfi berbicara dan selfie.

                     "Fi, foto yu" Ajak Hana. "Han, entar dulu dong. Kita lagi kerja kelompok, lo bukannya ikut mikir, malah main HP!" Sahut Alfi dengan senyuman miring nya yang ditunjukkan kepada Hana. "Iya han, lo fokus ketugas dulu ya" Ucap Rara diakhiri dengan senyuman.

                      "Apaan sih lo, ikut ikut aja dah! " Kata Hana dengan sedikit "NGEGAS"." Rara bener, lo daripada ganggu dan gaikut mikir, mending lo keluar aja deh!" Tegas Alfi dengan marah.

                      "Yaudah kalo ditanya sama Bu Via kenapa gue ga ngerjain, bilang aja gara-gara kalian ngusur gue" Kata Hana yang sudah bediri dan sudah ada tas dipunggunnya.

                       "Ya serah lo, lagipula lo disini emang bantuin kita? TAIK!" Ngegas Alfi dan Rara menyenggol lengan Alfi karena Alfi mengucapkan kalimat kotor kepada wanita. Dan Alfi tau makud dari Rara, dan Alfi hanya tersenyum.

                        "TAU AH! KALIAN GASUKA KAN GUE ADA DISINI! GUE SERBA SALAH! YAKAN?! " Hana pun meluapkan emosinya, karna ia dikatain oleh orang yang dia cinta cintai.

                       "Engga kok, kita fun aja lo ada disini. Yatapi lo harus tau waktu untuk bermain sama belajar" Jelas Rara. Yabg hanya dibalas deheman oleh Hana.    

                        Sekarang mereka sudah selesai mengerjakan tugasnya "Fi pamit ya, gojek nya udah dateng" Kata Rara "Makasih ya ra, hati hati" Jawab Alfi "iya"

                        "Fi, aku tunggu diluar aja ya" Ucapan Hana membuat Alfi sedikit bingung "iya, gue ikut aja, sekalian nungguin lo dijemput"

                         "Udah pesen gojeknya? " Tanya Alfi. "Iya, ini mau sampe" Jawab Hana. "Itu dia, fi duluan ya, makasih. Maaf. " Ucap Hana dengan pelan tapi masih bisa didengar oleh Alfi. "Iya han, makasih ya! Hati hati" Kata Alfi dan dibalas senyuman tulus dari Hana.
                

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Feeling With LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang