05 : Kantin

13 3 0
                                    

                Tugas itu diberikan pada hari senin dan harus dikumpulkan pada hari senin berikutnya. Sekarang sudah hari Jum'at, dan kelompok Rara belum mengerjakan tugasnya sedikitpun.

               "Eh fi, ngerjain nya kapan? Trus dimana? " Tanya Rara mengenai PR kerja kelompok itu. "Ya gue mah terserah aja deh" Sahut Alfi. "Yaudah besok aja ya hari sabtu jam 10 pagi" Kata Rara "tapi dirumah lo aja yaa" Lanjut Rara. "Hemmmm, yaksip deh" Setuju Alfi. "Oh iya, lo bilang gih sama cewe lo itu, nanti dia gatau apa-apa lagi" Ledek Rara dengan cewe yang dimaksud adalah Hana. "Untung sayang"

"HAH? kenape? "

"Engga".

BEL ISTIRAHAT BERBUNYI

               Rara,Alfi,Risa,dan Amel akan selalu ke kantor bersama, kecuali ke toilet.Saat mereka sudah menemukan bangku kosong yang pas untuk diisi empat orang, mereka langsung menempati bangku tersebut.

               " Gue aja deh yang mesenin, lagi baek ni"sahut Alfi "tapi samain aja ya, biar ga ribet" Lanjut Alfi. "Siyappp, tenkiu"

              Saat Rara,Amel dan Risa sedang menunggu kedatangan Alfi, Rara melihat "LABIL SQ" tepat disebelah meja yang ia tempati sekarang. Tanpa fikir panjang Rara langsung menuju ke bangku yang di duduki oleh Hana.

               "Han" Panggil Rara sambil mencolek pundak Hana. Hana yang sedang bermain dengan teman-temannya, merasa terusik dan menoleh. "Eh elo, nape? " Tanya Hana dengan nada yang sangat sombong. "Gue mau kasih tau, besok kita kerja kelompok dirumah Alfi jam 10 pagi, jan lupa dateng" Rara yang mengucapkan kalimat itu dengan sangat ramah, malah dibalas dengan gaya sombong Hana.

               "Oh, yodeh, tapi lo jan jadi nyamuk antara gue sama Alfi!" Sinis Hana. "Iya, makasih"

               Rara pun kembali ke meja nya yang sudah terdapat makanan yang dipesan Alfi. "Lo ngapain kesono ra? " Tanya Alfi. "Itu, gue ngasih tau Hana tentang kerja kelompok" Jawab Rara. "Ih lo ngapain si?! Kan lo nyuruh gue yang nanya, ngapain lo nanya duluan? Tapi lo gak di apa-apain kan?! " Tanya Alfi dengan cemas, "Apaan si? Lebay lo! " Ledek Rara.

"namanya juga sayang ra"

☄☄see you☄☄

Feeling With LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang