Hay...hay...hay...Masih kah ada yang menunggu cerita abal-abal ku yang semakin gaje ini, semoga masih ada ya, sorry typo masih bertebaran
langsung aja yuk cuss......happy reading...😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seorang pemuda tampan berambut gondrong sedang menenteng gitar berjalan menuju taman belakang kampus yang sangat jarang orang kunjungi atau bahkan banyak yang tak tau akan keberadaan taman ini, padahal tamannya indah sangat cocok untuk mengerjakan tugas atau sekedar mencari inspirasi seperti yang sedang dilakukan oleh pemuda tampan yang satu ini, taman ini adalah tempat favoritnya setelah lelah mengikuti pelajaran dan kegiatan kampus lainnya.
(Gambaran taman belakang yang banyak tak diketahui oleh mahasiswa dikampus, memang letaknya berada dibelakang kampus tapi untuk sampai ke taman itu harus masuk kedalam gudang terlebih dahulu karena pintu masuknya ada digudang.)
***
"Huuh.. ngeselin banget sih, masa mau masuk anggota mapala aja harus bersihin gudang dulu, sungguh nggak masuk akal" keluh Yuki"namanya juga kita anak baru disini kuy, jadi ya ikutin ajalah"
"Tapi sha lo liat dong masa iya cuma kita doang, padahalkan yang yang mau ikut banyak, ini beneran nggak masuk akal, pasti ada yang nggak beres"
"Iya juga ya, eh kuy lo tau nggak siapa ketua mapala kita"
"Nggak tau gue, liat aja kalau gue tau bakalan gue kasih pelajaran tu orang"
"Yakin lo mau ngasih pelajaran sama kak Al"
"Yak.... apa tadi lo bilang? Kak Al, jangan bilang kalau dia...
"Yup dia ketua mapala"
"Lo kenapa nggak bilang dari awal sih sha, tau gitu gue nggak mau ikutan mapala deh, bisa-bisa move on gue gagal lagi" cemberut Yuki
"Gue juga baru dikasih tau sama El tadi pagi kuy, tapi lo tenang aja katanya wakil ketua mapala nggak kalah ganteng sama kak Al, jadi lo bisa mepet sama dia biar bisa move on" kata Marsha menaik turun kan alisnya
"Kalo ngomong sih gampang kali sha, prakteknya enggak"
"Di coba aja dulu kuy, gue yakin lo bisa, lagi pula ngapain sih lo ngarepin orang yang sebentar lagi tundangan"
"Eh tapi gue curiga deh kalau kita dikerjain sama kak Al, asli parah banget tu cowok kok bisa ya gue cinta sama cowok macam itu"
"Iya juga ya, pokoknya lo mesti buktiin ke dia kalau lo bisa move on dari tu cowok kuy, gue bakalan bantuin lo dan gue yakin nanti dia bakalan nyesel"
........
"Gile aja ni sampah banyak bener, mana debunya numpe-numpe lagi, mana lagi tong sampahnya" dumel Marsha "kuy gue keluar dulu ya mau buang sampah nih, di sini kagak ada tempat sampahnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN...balikan yuk
Fanfictioncuma kisah seorang gadis yang masih sangat mencintai mantannya