Sebelum aku publis extra chapter, silahkan vote dulu, kalian mau extra chapter yang kayak gimana?1. Ghea-Zebra satu minggu setelah menikah
2. Ghea-Zebra honeymoon.
3. Pas Kenio sama Flora lahir. Dan Zebra jadi papa gemes.
4. Zebra Pov (Kalo yang ini nggak bakal aku kasih, btw. Akan aku bikin kalo Amour Difficile ada versi cetaknya. *Doain aja ada penerbit mayor yang nawarin. Wkwkwk.)
5. Kamu maunya yang gimana? Silahkan komen. Yang terbanyak yang akan dipilih.
Nah, sebelum aku publish extra chapter, kalian harus ikutin rules di bawah ini. Kalo enggak sampe ya nggak jadi update. Hahaha. Gampang kok tenang aja.
1. Share cerita ini ke temen-temenmu biar pada baca dan baper bareng. Boleh di tag di sini.
2. Jumlah viewers harus mencapai 1,6 juta. Gimana caranya kak? Ya itu tadi, share ke teman-temanmu.
3. Tulis review pendek tentang cerita ini. Kelebihannya apa, kekurangannya apa, dan apa yang membuat kamu bertahan baca ini sampai akhir. Minimal 100 komen.
4. Apa yang kamu inginkan untuk Amour Difficile kedepannya?
5. Siapa tokoh yang kalian suka? Apa alasannya?
6. Bagian apa yang paling berkesan buatmu? Apa alasannya? Minimal 100 komen.
Sudah. Sekarang giliran Question. Kalian boleh tanya apapun sama tokoh-tokoh yang ada di cerita ini. Nanti dijawab langsung sama tokohnya, di bab terpisah. Nggak harus serius nanyanya. Becanda juga boleh. Misalnya kayak; Mas Zebra kalo ngupil berapa kali sehari?
1. Pertanyaan untuk Zebra
2. Ghea
3. Jauhar
4. Reni
5. Deandra
6. Kaivan
7. Naren
8. Restu
9. Reana
10. Budhe Maya
11. Siapa, sebutkan.
Oke siiiip. Ditunggu yaaaaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
L'amour Difficile (Terbit)
ChickLitBagaimana rasanya menikah dengan upacara pedang pora?