.
.
.
SORRY FOR TYPO
.
.
.
HAPPY READING :)
.
.
.
Taehyung terjaga ketika gorden lusuh di ruangan itu di sibak menyebabkan silau cahaya matahari langsung membias di wajah tampannya.
"Ugh... hentikan, tutup gorden nya" titah Taehyung, namun si pelaku sama sekali tidak mendengarkan.
"Yak! Kelinci bongsor apa yang kau lakukan? Tutup gorden nya!" Taehyung kembali bersuara kali ini lebih tinggi.
Puk...
"Hyung kenapa berteriak pagi-pagi?" Taehyung kaget pasalnya si kelinci yang di maksud masih bergelung nyaman dibawah selimut yang di bawa nya dulu.
Ah ya, ini sudah bulan ketujuh Taehyung menjalani kehidupan bebas bersyarat-nya.
Lalu jika bukan Jungkook, siapa yang menyibak gorden di kamar sempit itu.
.
.
.
.
."Apa kau belum ingin bangun juga Kim Taehyung ssi?"
Deg...
Suara ini, suara yang sekilas terdengar sama dengan suaranya.
Hanya ada satu orang yang Taehyung kenal memiliki suara seperti itu-Hyungnya, Kim Namjoon.
Srets...
Taehyung menarik kasar selimut Jungkook.
Ah ya bocah itu selalu datang dan pergi kapanpun dia mau.
Tidak pernah peduli pendapat Taehyung, yah walaupun Taehyung juga tidak keberatan. Dia senang Jungkook ada, sedikit mengurangi sepinya."Hei... apa yang kau lakukan? Bangunlah, ini sudah pagi" Namjoon, iya Namjoon putra kedua keluarga Kim tersenyum melihat tingkah adiknya.
Dia tahu Taehyung terkejut namun senang, hanya saja adiknya itu terlalu malu.
Yang di lakukannya sekarang adalah hal yang sama yang sering di lakukannya dulu ketika malu."Kim Taehyung berapa usiamu sekarang? Kenapa kau bertingkah seperti bocah" Namjoon geram sendiri karena Taehyung tak kunjung merespon.
"Ck... hei kau bocah, bangunkan dia" titah Namjoon kepada Jungkook yang sejak tadi menonton aksi kakak beradik itu.
Iya kakak beradik, karena sebenarnya Taehyung adalah bungsu keluarga Kim.
"Hyung bangun, ahjusi ini seram, aku takut" remaja 16 tahun itu mencoba membangunkan Taehyung.
Namun Taehyung masih juga batu.Namjoon memberikan interupsi kepada Jungkook untuk menyingkir agar ia bisa naik ke tempat tidur Taehyung.
"Ah ya, aku bukan ahjusi" kecam Namjoon tepat di telinga Jungkook yang langsung mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Copione (COMPLETE)
FanfictionCover by : Rainy98ss Skenario hidupku, sungguh... Menyedihkan. #jangan tanya kenapa alurnya kacau dan cepat, karena saya juga tidak tahu. So enjoy your read. GBU #Brothership project