Comeback Home

2.6K 302 38
                                    

SORRY FOR TYPO

...

HAPPY READING :)

.
.
.

[SEBELUMNYA—]

Ceklek...

Pintu rumah Taehyung terbuka, seorang berpakaian serba hitam lengkap dengan maskernya masuk dan mengamati sekitar.

Di tangannya terdapat sebuah suntikan berisi cairan kuning mencurigakan.

Perlahan-lahan langkah orang tak di kenal itu semakin mendekati kamar Taehyung.

Dan di sinilah dia, memegang handle pintu hampir berkarat itu.
Mata itu menyipit, sebuah seringai di balik masker tercetak  di wajah orang misterius tak di kenal itu.

Ceklek...

————————

.
.
.

Taehyung sudah hampir mencapai mimpi saat sesuatu yang kecil dan tajam menancap tiba-tiba di ceruk lehernya. Rasanya perih di tambah pergerakan brutal yang dilakukannya saat merasakan sesuatu di paksa masuk kedalam tubuhnya.

Taehyung melakukan perlawanan untuk sesaat dan benar-benar hanya sesaat karena setelahnya tubuhnya lemas seolah tak bertulang, bahkan untuk menggerakkan jari tangannya saja dia kesusahan.

Taehyung lemas begitu saja saat cairan asing itu bekerja dalam tubuhnya.
Taehyung tidak bisa melihat siapa yang melakukan hal itu padanya karena pandangannya yang ikut kabur.

"Brengsek kecil sepertimu memang sudah seharusnya mati. Kau tidak pantas hidup setelah merenggut hidup orang lain"

Taehyung tidak melihat, namun dia masih mendengar dengan jelas ungkapkan sarat akan amarah dan kebencian terucap dari orang yang melakukan hal buruk padanya.

Taehyung sempat memikirkan ucapan orang misterius itu tapi tidak bertahan lama saat Taehyung merasa sesuatu mendesak keluar sari tenggorokannya.
Dan benar saja, cairan pekat berwarna merah menerobos mulut Taehyung dan mengotori wajah pemuda malang itu.

Taehyung merasakan udara di sekitarnya semakin menipis. Rasa sesak tak tertahankan membuat pemuda itu terbatuk parah menambah stok darah yang terus menerobos bibirnya.

"Ap...appo" lirihnya pelan sekali dan berhasil mengundang kekehan si orang misterius.

"Kau tidak akan selamat Kim Taehyung"

Taehyung terdiam setelahnya, percuma dia berusaha karena sama sekali tidak ada perubahan. Rasa sesak semakin menyiksanya belum lagi rasa panas yang menyiksa tubuhnya.

Taehyung pikir dia akan mati saat ini juga.

Sampai...

Brak...

"TAETAE HYUNG!!!" Pekik seorang remaja ketika mendapati sang kakak dengan keadaan mengenaskan.

Tidak ada orang lain di kamar itu. Hanya Taehyung sendiri dengan keadaan yang begitu mengkhawatirkan.

"Taetae hyung...! Bagaimana ini? Apa yang terjadi? Hyung... hyung... jawab aku hyungie" Jungkook histeris karena bingung juga takut.

Copione (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang