10), Should

2K 172 11
                                    

.
.
.
.


Chimon hanya bisa terdiam setelah kembali dari toilet tadi, dirinya tidak ingin melakukan apapun saat melihat orang disampingnya itu, rasanya aneh berdekatan seperti ini dan ini benar-benar tidak nyaman dan sangat menganggu menurutnya..

Techno yang melihat ketegangan yang terjadi di antara kedua orang yang duduk berdampingan dengannya itu hanya bisa menghela nafasnya dan melanjutkan makan lagi karena makanannya begitu sayang jika tidak dia dihabiskan,

Pluem memakan makanannya dalam diam begitupun Chimon, mereka merasa canggung satu sama lain sejak kejadian terakhir kali mereka bertemu itu, mereka tak pernah lagi berbicara ataupun bertegur sapa, karena Chimon terlihat enggan berbicara dengannya dan melihat dirinya, Pluem hanya mewajari sifat Chimon karena dia tahu dia juga bersalah pada Chimon

Techno meminum Lime squash nya setelah itu dia izin ketoilet pada kedua orang yang berada dihadapannya itu,,

" P' Pluem, Chim,,aku ke toilet dulu, perutku sakit.."

Mereka berdua mengangguki ucapan Techno dan setelah itu Techno tersenyum lebar dan segera pergi dari sana,,

Dia sebenarnya tidak benar-benar ingin ke toilet namun dia hanya ingin membuat kedua orang itu berbicara dan menghilangkan kecanggungan diantara mereka dengan berpura-pura pergi dari hadapan keduanya..semoga saja hubungan mereka membaik..

Tapi sejak perginya Techno keadaan semakin canggung diantara mereka berdua dan itu membuat Chimon serasa ingin buru-buru pergi namun Techno belum kunjung kembali dari toilet,,membuatnya benar-benar sangat kesal dengan Techno yang lama..lalu dia berusaha menyibukkan diri dengan game di ponselnya agar kecanggungan antara mereka tidak terasa lagi..

Pluem juga tidak kalah canggung dari Chimon, Pluem hanya menatap sekelilingnya dan sesekali melirik kearah Chimon yang sudah selesai makan dan sibuk dengan ponselnya..

Techno mengetuk-ngetuk kakinya di toilet dan menatap pantulan dirinya yang ada di kaca lalu tersenyum dengan wajah merahnya..

Dia kembali mengingat kilas balik kejadian Anatar dirinya dan Kengkla dan itu benar-benar membuat memerah dan jantungnya berdetak dengan sangat cepat..

' Aku terus mengingatnya '

Techno melangkahkan kakinya untuk pergi dari toilet saat merasa dia sudah gila karena terus memikirkan Kengkla . dan karena dia berjalan menunduk tanpa sadar Techno menabrak seseorang yang membuat orang itu terjatuh dan dirinya juga..

Posisi mereka sekarang pasti akan membuat orang yang melihatnya salah paham..

Tabrakan singkat itu membuat Techno segera bangkit dari posisinya karena orang yang ditabraknya mengeluh sakit pada kepalanya dan juga dadanya karena dia menindih tubuh orang itu..

" Awww..sakit.."

Orang itu mengelus pelan kepalanya .. Techno yang melihatnya segera menolong orang itu dan membantunya berdiri..

Setelah berdiri Techno memperhatikan penampilannya dari atas sampai bawah..lelaki yang ditabraknya itu terlihat seperti anak ABG sama sepertinya..penampilan laki-laki ini benar-benar urakan..dengan percing yang banyak ditelinganya..dan dia hanya mengenakan baju kaos putih polos dan celana jeans robek dengan rambut berwarna abu-abu membuatnya benar-benar terlihat seperti berandalan..

Hate Love (Kengkla-Techno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang