"Udara sangat dingin kenapa kau ada di dekat jendela" kata seorang pria merah a.k.a Gaara.
"......"
Berjalan ke arah tempat tidur Sato dan medudukan dirinya di sana.
"Aku sudah mendenganya dari Shinki kenapa kau marah padaku hari ini" ujar Gaara sambil melihat foto dalam bingkai yang terletak di meja nakas tempat tidur Sato.
Foto dua orang yang merupakan orang tua Sato yang sedang mengendong seorang bayi yang adalah Sato itu sendiri foto yang di ambil beberapa tahun yang lalu.
"Mungkin aku terlambat untuk mengatakan ini karna sekarang kamu sudah tahu sendiri apa yang terjadi dengan kemampuanmu sendiri tapi Sato aku tak perna membicarakan soal ini karna punya alasannya entah kenapa aku merasa yakin dengan apa yang mereka berdua katakan saat itu, karna itu aku tidak perna bisa mengatakan apa yang terjadi selama ini padamu, maafkan aku" ujar Gaara menerawang jauh ingatan masa lalu.
Kantor Kazekage.
"Sasuke Uchiha ada apa, apa ada yang perlu kau sampaikan pada kami" tanya Kankuro yang mejabat sebagai assisten dari Kazekage.
"Hn" jawab Sasuke sambil memandang kedua orang yang berada di depanya a.k.a Gaara dan Kankuro.
"Apa itu" kali ini Gaara sendiri yang berbicara.
"Bisakah kami menitipkan anak ini padamu, kami tidak bisa membawanya bersama kami itu terlalu berbahaya untuknya" ujar Sasuke menujukan bayi yang berada di gendonganan Ayato saat ini.
"Anak, memang itu anak siapa" tanya Kankuro dengan kening mengkerut.
"Anak ini, anak kami"
"....."
"....."
"Anak kalian, maksutmu apa!?" tanya Gaara setelah keheningan yang tercipta sesaat sebelumnya.
"Anak kami anak ku, dan dia, Ayato Hikari" Sasuke memperkenal
Kan Ayato yang berdiri di sampingnya."Anak kalian, tapi kenapa kalian menitipkanya padaku bukan pada Naruto saja"
"Hn, sebenarnya kami ingin membawanya kekonoha tapi melihat situasinya hal ini tak akan berjalan muda" jelas Sasuke kembali.
"Tak akan muda..." gantung Gaara.
'Apa karna di sana ada Sakura gadis yang selalu mengejarnya itu, mungkin Sasuke tidak mau menujukan ini pada gadis itu mungkin dia berfikir jika dia membawa anaknya ke konoha itu akan sedikit membuat suatu konflik di sana, dan berfikir belum saatnya dia menujukan hal ini pada mereka untuk saat ini, tapi ngomong soal Sakura bukanya di juga keluar desa untuk mengejar Sasuke untuk mengikutinya , apa mereka tak bertemu selama ini' pikir Gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
They Are Satoyuki's Father ( Oc Male)
FantasyDua orang pemuda yang sedang asik berjalan bersama ditengah sebuah hutan di kejutkan dengan suara tangisan bayi di tengah malam bersalju yang dingin. 12 tahun berlalu anak itu tumbuh menjadi remaja yang cerdas dan tampan di sukai banyak orang, tap...