masalah di konoha

488 47 12
                                    

Gerbang konoha

Tiga orang berjalan mendekati gerbang besar konoha mereka adalah Ayato, Sasuke dan Sato mereka akhirnya telah sampai di konoha serelah menempu perjalanan beberapa hari.

"Oh, Sasuke san rupanya anda, selamat datang" sambut penjaga gerbang yang sudah mengenali keberadaan Sasuke.

"Hn"

Setelah menyapa dan meminta perizinan pada petugas gerbang Sasuke, Ayato dan Sato segera berjalan menujuh kantor hokage untuk menemui sahabat Sasuke yang saat ini menjabat sebagai pemimpin desa konoha sang Nanadaime Hokage Uzumaki Naruto.

Kantor hokage

Tok tok tok

Suara ketukan pintu terdengar sang Hokage segera memberi jawaban dari dari dalam bersama asistennya.

"Masuk lah" kata sang Nanadaime.
Setelah mendengar perinta sang Nanadaime orang yang berada di balik pintu segera membuka pintu dan memasuki ruangan sang hokage.

"Sasuke kau ada disini, kapan kau kembali" kata Sang Hokage terlihat terkejut saat melihat siapa yang memasuki ruangannya setelah mendengar perintanya.

"Hn, baru saja" jawab Sasuke seadanya.

"Sakura pasti sen...."

Brak

"Apa tidak ada misi yang lebih menatang untuk tim kami" ujar suara dari arah pintu dari orang yg menerobos dengan paksa.

Muncul 3 orang remaja dan 1 orang pemuda yg memasuki ruangan hokage yg di awali dengan seorang remaja yg paling mencolok di antara mereka yang memiliki perawwkan wajah mirip sang hokage.

"Boruto jaga sikapmu bodoh" ujar remaja wanita satu satunya di antara mereka berempat yang baru saja masuk sambil mencoba memberikan satu pukulan pada anak yang di panggilnya Boruto itu.

Tapi sebelum hal itu terjadi gadis itu segera menghentikan aksinya saat dia meliha orang yang di kenalinya berada di ruangan yang sama denganya.

"Papa" panggil gadis itu dan segera berjalan mendahului anak laki laki a.k.a Boruto yang tadi ada di depan barisan.

"Oh, Sarada chan kamu pasti senang melihat Papa mu pulang hari ini" kata Naruto saat melihat gadis Uchiha itu berjalan mendekati Sasuke.

Sedangkan Sasuke orang yg di panggil papa oleh gadis itu terlihat tak mengerti dengan keadaan saat ini dia melihat kearah Sarada dengan pandangan datarnya.

Bukan hanya Sasuke tapi Ayato dan Sato pun tak bisa bicara apapun saat ini karna masih belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di Konoha sekarang.

"Paman Sasuke sudah kembali kalau gitu setelah ini paman bisa ajarkan aku jurus baru dong" kata Boruto ikut menerobos dan juga mendekat kearah Sasuke berada.

"Hn, dobe ada yg ingin aku bicarakan denganmu saat ini bisakan...." mengabaikan dua remaja yang mengajaknya bicara.

"Oh baiklah kami akan pergi kami di sini hanya ingin melaporkan soal misih yang baru selesai kami lakukan tapi sepertinya kami akan melaporkanya nanti saja, anak anak ayo pergi sekarang" intrupsi Konohamaru selaku ketua tim genin itu menyadari keberadaan mereka saat ini tidak memungkinkan terus berada di ruangan itu saat ini.

"Ya baiklah kalian boleh melaporkan soal misi nanti saja" jawab Naruto sambil menganggukan kepalanya.

"Kalau begitu kami permisi" kata Konohamaru lagi sambil membungkukan badanya sedikit memberi hormat.

"Ayo anak anak" lanjut Konohamaru memerinta anak timnya untuk mengikutinya keluar ruang Hokage.

Tak butuh waktu lama ketiga anak yang berada di tim yang sama itu segera berjalan keluar kantor Hokage mengikuti sang ketua tim.

They Are Satoyuki's Father ( Oc Male)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang