Author POV end
Selama jam pelajaran kali ini gue ngerasa gak tenang. Padahal kagak ada pr, gak ada ulangan, apapun yang bikin cemas. Masa cuma gara-gara di kantin tadi? Kagak mungkin lah.
Daripada gue ga tenang mulu, apa gue minta maaf sama siyeon aja yak?
"Yeon, soal tad—
"Permisi Bu, saya izin ke belakang" Omongan gue kepotong sama siyeon. Dia mau ke toilet kali ya? biarin deh.
Siyeon udah balik lagi ke kelas, tapi gue nunda minta maafnya.
Huh gue udah gak sabar minta maafnya dan akhirnya bilang juga.
"Yeon, gue—
Teng tong teng tong
Shit. Baru mau ngomong malah kepotong sama bel. Bukan jodoh kali. Lah hubungannya apa? Ggg.
Gue siap siap pulang, mau manggil siyeon eh dia udah keluar duluan. Gue pun ngejar dia, kebetulan perginya ke parkiran.
"Yeon! Siyeon! Tunggu woy!" Akhirnya nengok juga. Capek bor ngejarnya agak jauh.
"Apa sih?" Tanya siyeon sinis. Eleh eleh salah apa pangeran?
"Kok lu kayak yang ngehindar sih?!" Gue ngegas.
"Ya biarin dong, emangnya siapa elu?!" Siyeon balik ngegas. Eh bentar. Kalo dia ngehindar emangnya kenapa? Bodolah yang penting gue minta maaf dulu.
"Gue temen sekelas lu, Jeno Reynand melviano, mau minta maaf atas kejadian di kantin" Ucap gue panjang lebar.
"Kenapa lu minta maaf ke gue? Kan lu bagian dari mereka, gue duluan" pas Siyeon mau pergi, gue tarik tangannya biar nengok.
"Gue emang temenan sama mereka, tapi gue gamau ngerusak hubungan pertemanan gue" Ucap gue masih pegang tangan Siyeon secara ga sadar. Dia yg sadar, ngeliatin tangannya dan baru gue lepas, malah canggung gini hmm.
"I-iya dimaafin"
"Lu pulang sama siapa? Mau bareng kagak?" Ajak gue, biar gak canggung gitu.
"Gue pulang sama tem—
"Lyn pulang kuy, eh ini siapa?" Tanya cowok yang bareng terus sama Siyeon.
"Sini dulu, kenalin ini Jeno temen sekelas gue, nah Jen ini Eric temen gue" ucap Siyeon. Gue pun jabat tangan sama Eric itu.
"Eric sohny" ucap Eric.
Son Youngjae as Eric Sohny
/😚/
"Jeno Reynand melviano" ucap gue sambil jabat tangannya. Entah udah ke berapa kali gue sebutin nama lengkap gue.
"Gue duluan ya Jen" Siyeon pun naik ke motornya Eric.
👦👧
Sesampainya di rumah, gue ganti baju, makan, dll. Gue pun buka line dan— ah gue lupa! Harusnya tadi gue minta dulu id line nya Siyeon buat contekan tugas hmz. Cek ae dulu lah. Eh apaan ini?
Gak ganteng? Auto kick (6)
Jenomelv
Weh kapan dah gue masuk grup ini?Hyunjinsss
welcome to my channel brader😉Felixeu
^yeuu dikata youtube asuHanjish
^Gausah mengumpat kali suSeungmine
Gimana sih tadi felix bilangnya mager, kok malah ngumpet?Felixeu
Bdmt.Jenomelv
Eh gw minta id line Siyeon ada yg punya kagak?Henderich
Tuhkan bener apa kata gw, lu naksir ya?Jenomelv
Kagak elah_- cuma buat nanyain tugas doangHyunjinsss
Pc gw JenRead by 6
Weh gercep juga Hyunjin ngasih id nya.
Siyeonrilyn
Addback, jeno|
Ok|
Nyontek dong Yeon|
?? Besok gaada pr|
Eh iya ya lupa|
Eh btw Yeon, tadi itu si eric bener temen lu?|
Iya. Ngapa?|
Keliatannya kayak pacar gitu|
Udh lama temenan|
Ooh|
Read
16.23Eh bentar. Ini gw ngapa nanyain hubungan Eric sama Siyeon dah? Hmm bodolah. Omong omong soal hubungan, gue sama Seoyeon masih berhubungan baik kok. Tapi... Seoyeon akhir akhir ini bales chat agak lama. Tapi gw coba positive thinking ae lah. Kalo temen temen gue yang disana sih gitu gitu aja— tetep sableng.
Hmm daripada gw gak jelas main hp mending tidur ae dulu.
Takokak takokakokakokak~
Gue kebangun gara gara ada yang nelpon. Eh ini pola nya apa sih anjir? Huruf l salah, p salah, q salah, e juga salah. Yeuu malah disuruh tunggu 30 detik. Eh bentar. Polanya kan gambar rumah anjir. Emang ya baru bangun tidur nyawanya belum kumpul jadi gak inget. Setelah ke unlock gue angkat telponnya, untung belum putus.
"Halo ini siapa?" Tanya gw yg suaranya masih serak. Gw galiat dulu namanya.
"Halo jen, tolongin gue!"
"Eh lu dimana? Kirimin alamatnya"
Telepon terputus. Setelah dikirim alamatnya gue buru buru kesana pake motor matic mama. Ohiya, tadi yang nelpon gue tuh siyeon, suaranya gemetar gitu kayak mau nangis gatau kenapa. Hhh semoga aja ga kenapa napa.
TBC
HAAIII ADA YANG KANGEN GA? GAADA YA OKE SIP:) BIARIN DAH SING PENTING VOMMENT YAA. TQ. PADA SALAH KAN NEBAK PAWANGNYA SIYEON HAHAHA. MAAF KALO ADA TYPO. UDH AH. POKOKNYA VOMMENT YAA SAYANGKU😚❣️🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose One | Jeno Siyeon
FanfictionKamu akan pilih mana? Orang yang selalu hadir disaat orang lain acuh padamu, atau orang yang bisa membuat mu menjadi lebih baik sehingga orang lain baik padamu? Maaf, tapi hati bukan untuk dipilih. Highest rank #2 on hendery (1018) Para readers kuh...