2. 🙃

191 30 22
                                    

Author POV

Jeno bener bener terdiam sambil memasang wajah terkejut tidak percaya. Speechless. /Gemesin bayanginnya unch/

Jeno memang ingin tinggal bersama keluarganya. Namun dia tidak ingin jauh juga dengan pacar dan sahabatnya.

"Kapan?"

"Pindahnya Minggu depan, tapi siap siapin aja dari sekarang."

Udahlah ini mah auto badmood. Butuh waktu untuk sendiri dulu. Jadi Jeno langsung ngacir ke kamarnya.

Jeno ganti baju dulu dan langsung tiduran di kasurnya. Merenungkan bagaimana jika dia jauh dari pacarnya. Pasti berat lah.

Sebentar lagi dia akan meninggalkan tempat kelahirannya ini, Palembang. Kota dimana dia menemukan pacar cantiknya yang setia. Dan jangan lupa, sahabat sejatinya, sahabat kerdusnya yang bertemu setelah beberapa bulan dia lahir, sahabat konyolnya yang bertemu saat SMP dan masih ada sampai SMA, dan sahabat barunya yang alim itu.

Entah dia akan bertemu teman yang seperti itukah di tempat barunya nanti. Daripada stres memikirkan nya Jeno pun memilih tidur.

Author POV end

4 hari telah gue lalui dengan senyum yang 'agak' dipaksakan. Rencananya hari ini gue akan kasih tau pacar gue lebih dulu. Terus gue kasih tau yang lain. Iya gue belum kasih tau siapa siapa.


"Seoy, pulang sekolah nanti kamu free gak?"

"Hmm kayaknya free deh. Kenapa Jen?"

"Aku mau ngomong nanti pulang sekolah"

"Dimana?"

"Di mall aja sekalian nonton. Nanti aku jemput kamu deh jam 5an. Pulang ke rumah dulu"

"Oke siap" Seoyeon jawab sambil senyum senyum merem gitu. Duh gue bakal kangen senyum manisnya dia nanti.

Sepulang sekolah gue pun anter Seoyeon ke rumahnya dan gue pulang juga mau siap siap buat ke cafe nanti.

Gue pun istirahat dulu lah beberapa jam sampe jam 4an. Jam 4 pun gue siap siap. Ga ribet sih cuma mandi ga perlu dandan kayak cewek.

Gue pun ngechat Seoyeon aja soalnya
Udah mau jam 5.

You
Kamu udah siap?

Gak lama pun Seoyeon bales.

Seoyeon❤️
Bentar lagi Jen. Gapapa kesini ajaa

You
Oke ❣️

Gue pun langsung otw ke rumah Seoyeon dan berangkat ke mall. Disana gue makan dulu. Laper bosQ.

"Kamu mau pesen apa jen?"

"Samain aja kayak kamu"

Mbak pelayannya pun dateng dan ngasih kertas gitu buat nulis pesenan. Pas Seoyeon udh beres nulis pesenan nya mbak itu pun ngucapin yang dipesen Seoyeon dan langsung balik lagi ke kasir.

"Kamu mau ngomong apa jen?"

"To the point aja ya. Hmm b-bentar lagi.. aku.. bakal pindah."

Choose One | Jeno SiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang