Hayukk vote & comment, nanti aku bales wanwan😁. Ohiya aku gatau mau ngasih judul apa jadi mulmed aku isi poto pangeran wkwk. Ehiya nanti aku di bawah mau nanya, yg tau jawab ya. Happy reading!
Author POV
"Putus ya?"
"Ckck, belum move on dari pacar gue ya? Masih aja sering gangguin. Udah dulu aja seoy nanti malem aja lanjutin biar gak ada yang ganggu"
"E-eh ehmm ini ak—
Tut Tut tut
"Ah gak salah juga sih hpnya mati sekarang"
Daripada membuang waktu, Jeno langsung balik pake motornya biar bisa ngecas hp. Soalnya mau minta penjelasan kenapa pacarnya itu bisa ada sama sang 'anjing' -mantannya.
Pas udah sampe rumah, dia ngecas hpnya trus mandi. Karna pas beres mandi laper jadilah makan dulu di bawah.
"Ma.. laper"
"Itu di meja lauknya banyak, pilih aja" jawab mamanya yang lagi nonton tv di ruang tengah.
Tanpa njing-bab-nyet Jeno langsung makan. Lapar bos.
Selesai makan langsung ngacir ke kamar siapa tau udh penuh.
'Hilih masih setengahnya, tunggu full aja kali yak biar sekalian mabar pabji ntar'. batinnya.
"AAA BOSEN ELAH NGAPAIN YA MA?" teriak Jeno.
" YA MANA MAMA TAU " jawab mamanya dari bawah
Durhaka siah Jeno tereak ke orang tua.
"OHIYA MENDING BACA KOMIK YANG WAKTU ITU BELI DI MALL AJA KALI YA YANG PAS JENO PERTAMA TEMU SIYEON"
"HAH SIAPA?"
Jeno gak jawab mamanya. Durhaka siah Jeno ga ngejawab ortu nanya.
Jeno langsung nyari komiknya terus dibaca aja, gak dibalesಥ ͜ʖಥ. G.
Eh lama lama ngantuk juga baca komik. Ngecek hp tapi belum full. Yaudahlah jadinya ngecek pelajaran buat besok. Hmm pelajaran besok gak rumit sih ya jadi santuy ae. Cuma baca baca doang biar nanti malem santai main pabjinya.
Tadi ngantuk gara gara baca komik eh makin ngantuk pas belajar akhirnya malah ketiduran di meja belajar. Mana pules bat tidurnya.
"Hngg. Hoahm jam berapa ya?" Akhirnya kebangun juga. Eh pas liat jam langsung terchengang.
"EANJIR LAMA BAT TIDURNYA UDAH JAM 9 LAGI" jeno ke toilet abis itu ngecek hp. Udh full lah yaw ditinggal lama gitu. Beres nyabut hp dia nyalain tuh hp abis itu dimatiin lagi, matiin lampu terus lanjut tidur dah di kasur. Hmz coganz mah bebaz.
"Jeno bangun udah siang!" Bukannya bangun Jeno malah benerin selimutnya.
"Heh kalo gak sekolah ga bakal mamah kasih duit lagi ya!"
"Otw mamahku hehe" giliran diancem gitu aja bangun.
Udah beres pake baju langsung turun ke bawah mau sarapan, langsung otw lah dia.
"Lah tumben udah pada hadir" heran Jeno.
"Liat jam dong lol 10 menit lagi masuk" jawab Felix.
Pas nengok jam, lah iya udah siang, kirain dia pas mamanya bilang udah siang itu boong padahal mah bener.
"Santuy ae lah kagak ada pr ini" kata Jeno santai~
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose One | Jeno Siyeon
FanfictionKamu akan pilih mana? Orang yang selalu hadir disaat orang lain acuh padamu, atau orang yang bisa membuat mu menjadi lebih baik sehingga orang lain baik padamu? Maaf, tapi hati bukan untuk dipilih. Highest rank #2 on hendery (1018) Para readers kuh...