Seoyeon 🥀

153 27 22
                                    

Seoyeon POV

Seperti biasa, bangun, mandi, sarapan.

"Pagi mah"

"Pagi cantik. Sarapan dulu ya. Terserah mau sarapan apa, ada banyak makanannya kok"

Setelah sarapan gue pamit buat pergi ke sekolah.

🥀

"Seoyeon!"

"Apa?"

"Kagak, cuma manggil doang"

Sekarang gue udah sampe kelas. Biasa datang datang langsung ngomongin hal apa aja. Mulai dari hotnews kek, ngomongin oppa sampai ngomongin pacar.

"Gimana lu sama Jeno?"

"Ga gimana gimana lah gyung"

"Gak kerdus kan?"

"Jeno mah anti oleng chaey, ya gak seoy?"

"Iya kali nan. Emang lu ngapa nanya gitu Gyung? Udah jadi lu sama renjun?" Giliran ditanya gitu aja bungkam. Dasar nagyung.

Gak lama bel masuk bunyi, dan pelajaran mulai.

-Istirahat-

"Kuy kantin" gue ber-4 ke kantin.

"NANCY SINI DEH!"

"APA CHAN?!"

Kadang nancy itu kalem, tapi kadang gesrek juga karna ketularan hachan kayaknya. Walaupun gitu, gue iri sama mereka yang bisa bercanda secara langsung hampir tiap hari.

"Kangen hngg. Peluk dong ( ͡°❥ ͡°)"

Plak

"Bacot ah sana makan" nancy balik lagi ke meja asalnya dan gak peduliin haechan yang ngusap kepalanya sakit gegara digeplak.

Selesai makan gue tungguin di meja sendirian, yang lain lagi pada bucin soalnya. Hmm gue terbang aja nih jadi nyamuk?

"Hai"

"E-eh ngapain lu?"

"Gue mau temenin lu, kasian sendirian."

Gue natap datar orang di depan gue ini. My first love at junior high school. Tapi kalian jangan berfikir gue masih suka sama dia. Ngga kok, walaupun first love tapi udah mantan.

"Nanti mau pulang bareng gak? Pacarnya gak ada kan? Apa perlu gue gantiin posisinya juga." Cih. Apa apaan coba.

"Ga. Udah sana balik ke kelas lu"

"Gamau. Gue maunya balik ke hati lu" dia nopang dagunya dan ngedeketin mukanya ke muka gue. What the—

Kriiing kriiing kriiing

"Hahah bercanda doang kok gausah melotot gitu, lucu tau. Nanti gue suka lagi kan berabe. Gue balik dulu ke kelas ya" ucapnya sambil ngacak rambut gue.

APA APAAN COBA? UNTUNG GA BAPER ANJIR. MASIH SAYANG JENO GUE MAH.

Selesai pada bucin, pada balik lagi ke kelas dan lanjut belajar. Gue kira pada lupa daratan orang orang bucin.

🥀

"Duluan aja! Gue ada urusan di UKS!" Teriak gue sambil lari ke UKS. Yap sekarang udah pulang. Cepet? Gak ko, kan gue skip ceritanya.

Gue ke UKS karena emang jadwal gue piket PMR. Iya gue ikut ekskul PMR tapi vakumnya semester depan. Gue jaga uks pulang sekolah, siapa tau ada yang sakit soalnya hari ini ada ekskul futsal juga. Tapi belum ada orang di uks sih, jadi gue masih santai. Vc Jeno aja kali ya? Diangkat juga.

"Hai! Kangen gak? Hahaha"

'Kangen lah. Kemana aja sih?'

Gak kerasa ngobrol lama eh ada banyak cowok yang masuk UKS, tapi satu cowok dibopong. Dengkulnya ngucurin darah yang agak banyak.

"EH JANGAN AMBIL BETADINE YANG ITU!" Gue pun matiin vc di hp dan cepet cepet ngebantu orang itu.

"Sini baringan dulu. Gue ambil dulu obatnya." Dengan cepet gue ambil yang diperluin. Cowok cowok yang nganterin ke UKS juga udah pada balik lagi ke lapangan.

"Lu kenapa bisa gini? Gak sakit apa?"

"Biasalah namanya juga cowok, gini doang mah secuil."

"Belagu lu. Gue teken nih kapas ke dengkul lu aja pasti ngeringis."

"Coba aja, gapapa kok. Kata orang juga 'kalo kamu mau sakitin aku, jangan sakitin hati aku, sakitin aja aku, karna di hati aku ada kamu'."

"Apaan coba dih gaje"

"Ga jelas ya? Coba peluk gue, pasti semuanya jelas. Kalo di deket lo itu gue selalu deg-degan."

Pengen gue sentil dengkulnya sumpah, tapi nanti gue malah disuruh vakum semester ini.

"Tadi pacar lu?"

Ah iya gue lupa tadi vcan sama Jeno. Apa gue telpon lagi ya? Tapi kayaknya Jeno maklumin deh kan dia udah tau gue kadang tiba tiba sibuk ngurusin yang sakit.


"Seoyeon? Kok bengong? Lagi mikirin mau balik lagi sama gua ya"

"ADUH MAAP ELAH BECANDA DOANG" habis sudah kesabaran gue digombalin orang ini. Ckck masih aja suka gombalin, padahal udah mantan.

"Gombalin gue sekali lagi bogeman gue mendarat di dengkul lu mau, lin?"


Yap begini lah kisah gue pas Jeno mulai pindah. Cepika cepiki bareng temen, ngetawain sikap absurd haechan, dan ngehadapin dengan sabar gombalan mantan gue.

TBC
Hai. Ada yang kangen kah sama work ini? Tapi gini gini udah baik loh mau up, itu juga karna my friends pada up. Ohiya nanti bakal ada work baru kalau banyak yg vomment. Apalagi kalo yg voment asalnya siders. So, vommentnya jangan lupa yaaa. Sorry for typo. Bubye~

Choose One | Jeno SiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang