B O L 8

357 23 7
                                    

Di koridor kelas yg sepi nampak sakura yang sedang berjalan sambil membaca buku novel, tiba tiba ia menabrak seseorang.

Brukk

"Awh ittai" ringis sakura yg jatuh

"Hn"gumam sasuke, bukannya nolongin malah ngeliatin emang gak peka itu si sasuke

"Hehh bukannya nolongin atau apa kek malah ngeliatin aja"

"Sini" ucap sasuke sambil mengulurkan tangannya, sakura menerima uluran itu dan langsung berdiri.

"Nah gitu dong misi gue mau lewat"ucap sakura sambil melenggang pergi, tapi setengah nya berjalan suara baritone sasuke memanggilnya sakura pun berbalik.

"Saku"

"Apa" ucapnya ketus
Sasuke berjalan mendekat dan pukk

"Lain kali kalo belum ahli baca sambil jalan jangan sok sok an" ucap sasuke sambil menunjukkan novel Sakura.

"Eh iya novelnya, arigatou" jawab sakura langsung pergi

Sasuke pov
Sakura itu gadis yang aneh tapi bisa membuat orang tersenyum dengan tingkah alaminya dia bersikap biasa tidak dibuat buat, ah sudahlah kenapa jadi memikirkannya
Sasuke pov end

Di kelas
Kakashi sensei masuk ke kelas dan mulai mengajarkan mapel matematika nampak dari raut muka seluruh anak minus sasusaku kurang minat dengan pelajaran itu terlihat dari ino yg sedari tadi berkaca, naruto yg bercanda dengan kiba, shikamaru yg tidur tapi pintar.

"Ehmm sekarang keluarkan selembar kertas masukkan semua buku yang berbau matematika"

"APAAA!!! ULANGAN MENDADAK" teriak semua murid minus sasusaku yang hanya menampilkan raut wajah santai karena mereka memang sudah jenius dalam semua bidang.

.

.
"Nah sekarang kita lihat, nilai yg tertinggi ada 4 orang"

"Siapa ya"
"Haduh pasti punyaku jelek"
"Semoga aku kami sama" begitulah yg murid murid bicarakan

"Harap tenang, nilai yg tertinggi pertama diraihh oleh sakura 100 kedua sasuke 99 ketiga shikamaru 97 keempat neji 95"

"Wahhh kaliann hebatt" teriak naruto

"Maka dari itu kalian terutama kau naruto contoh mereka jangan malas belajar"

"Haiii' senseii"ucap murid serempak

"Sekarang silahkan duduk"

"Nilaiku lebih baik ya ternyata darimu"ledek sakura

"Hanya selisih satu angka lihat saja nanti ini baru permulaan"

"Coba saja kalau bisa wlekk" jawab sakura sambil memeletkan lidahnya.

Tettt teeetttt waktu istirahat

"Jidat ayo ke kantinn"ajak ino

"Kalian duluan saja aku akan menyusul"

"Oke"

Sakura sedang dikelas menyelesaikan catatannya dia tidak sadar kalau sasuke memandanginya.

"Siapp, eh kau kenapa tidak ke kantin"

"Hn"

"Hn itu apa bodoh bicara yang jelas"

"Pikirkan saja, ayo" ajak sasuke sambil menggeret tangan sasuke.

Ditengah jalan menuju kantin tampak shion dan temannya ayumi menyapa sakura, sasuke hanya memandangi shion dengan tatapan sulit diartikan.

"Sas ayo malah bengong"

SASUSAKU "Betrayal Of Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang