Di kelas
Suasana masih aman damai sebelum suara melengking dari Yamanaka Ino memenuhi penjuru kelas dan membuat keheningan itu pecah."Jidattttt,kudengar ada murid pindahan dari sunagakuen" teriak Ino yang tiba-tiba menghampiri meja Sakura.
"Kauu ini Inoo kecilkan suaramu, memangnya kenapa kalau ada murid pindahan lagi" ucap Sakura yg masih tetap setia membaca buku novelnya.
"Hufftt kau ini tidak seru jidat, nih kau pikir saja sudah dua kali kita kedatangan murid dann mereka cowok gantengg jugaa" ujar Ino yang nampak kegirangan.
"Kau sudah punya Sai ingat itu Ino" sela Sakura.
"I knoww emangnya kau gamau ikut ambil bagian buat jadi pacar dari mereka?" tanya Ino bersungut-sungut pasalnya Sakura ini cewek keras kepala yang gak bisa suka cowok yang benar saja.
"Ribet tau gak, sudahlaaa piggy kembali ke tempat dudukmu sensei sudah hampir datang" ujar Sakura yang sepertinya bosan dengan pembahasan cowo.
Kakashi sensei sudah memasuki kelas dan jangan lupakan buku icha-icha paradise yang selalu dia bawa.
"Ehm ohayou anak-anak, kali ini kita kedatangan murid baru lagi, kau yang di luar silahkan masuk"
Semua mata tertuju pada seseorang yang muncul dari balik pintu kelas, kecuali Sakura dan Sasuke yang sibuk dengan kegiatannya sendiri.
"Wahh ganteng"
"Kayak badboy kerenn"
"Kira-kira sudah punya pacar belom ya"Kalian tau lah setiap ada murid baru selalu saja rempong seperti itu.
"Kau silahkan perkenalkan diri" ucap Kakashi sensei
"Hai minna, watashi Gaara desu"
Ciwi ciwi masih setia berbisik bisik ria oleh kedatangan Gaara kecuali Sakura.
"Semua harap tenang dan Gaara kau duduk di meja belakangnya Sakura, tunjuk sensei kearah Sakura".
Sakura yang sadar kalau murid baru itu ternyata sepupu jauhnya, adik Temarii. Yah Gaara itu sebenarnya adik tingkatnya namun karena pintar ia jadi dinaikkan ke kelas XII. Sangat beruntung.
"Hai saku" Gaara menyapa Sakura sambil mengedipkan satu matanya.
"Kita harus bicara nanti" ujar Sakura
"Dengan senang hati sepupu pinky" bisik Gaara.
Sasuke terlihat tidak senang hati dengan Gaara, namun kekesalannya itu teralihkan oleh Shion yang tiba-tiba ke kelasnya mengantarkan beberapa lembar berkas untuk Kakashi sensei.
Sakura dengan sejuta ide jailnya, mulai beraksi."Ekhemm ada Shion tuh, belom apa apa udah di apelin aja" sindir Sakura sambil menoel bahu Sasuke dengan penggarisnya.
Sasuke yg merasa sedang diejek langsung menghadap ke Sakura,
"Kenapa? Iri hm?" Skakmat dari Sasuke.Apa apaan itu "iri" ?
Mana mungkin Sakura kan tidak ada rasa juga ke Sasuke.
"Dasar ayam sombong" ucap Sakura kesal.
Sasuke hanya membalas senyum smirk lalu kembali ke posisi semulanya.Selama pelajaran berlangsung Sakura terlihat selalu berdiskusi ceria dengan Gaara. Bagaimana tidak ia sudah lama lost kontak dengan panda merah itu.
Sasuke diam-diam merasa kesal, ia mungkin tidak akan bisa berkesempatan mengobrol dengan Sakura lagi.
Ah Sasuke sebenarnya kau ini suka Shion atau Sakura hm.
.
.
.
Hai minna
Gomen sudah lama gak publish
Karena author sedang masa hiatus
Sedikit spoiler BOL akan tamat kira² di chapter 20
Jangan lupa terus ikuti kelanjutannya see you.
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUSAKU "Betrayal Of Love"
FanfictionCinta ini penuh lika liku dan terkadang tercipta pengkhianatan di dalamnya. Tentang dua hati yang saling tersakiti, dan bersatu untuk menyembuhkan satu sama lain. "Kenapa kau mengkhianati ku hiks... " Andai waktu itu aku tak melepasmu untuk pergi...