Story

19 1 0
                                    

   Awal kita dekat itu, kalau gak salah setelah lebaran, nah disini semuanya dimulai...

  Berawal dari pesan singkat, whatsapp , pada waktu itu aku dan resty, sedang asik bercanda melalui pesan singkat wa, aku dan resty itu , sudah berteman baik sejak kecil, jd bercanda seperti ini, bagi kami adalah hal yg biasa

Aku(melalui chat whatsapp)
"sayang, gak rindu apa? "
Resty
" enggak lah yang, rumah kita kan deket wkwkwk😁"
Aku
"wkwkwk iya deket, nyapa aja kagak pernah wkwk"

Mulai dari chat ini, ternyata ada seorang wanita, yg gak pernah aku duga sebelum nya, merasa cemburu dengan, chat tersebut,
Kemudian si wanita itu (Ika), langsung memarahi ku lewat pesan whatsapp ini

ika
"mas.. Kok kamu gitu sih, sama reasty aja sayang²an,kok sama aku enggak!!!"

Dalam hati kaget banget ini,, ika itu kan wanita yang aku suka, sejak dulu

Kemudian Aku membalas chat tersebut
"ehh.. Bukan gitu dek,"

Ika
"Bukan² apanya, pokoknya aku mau di panggil sayang juga titik"

Wadooh dek😂,berat ini, seneng gak karuan , tapi juga bingung ini,
bingungnya karna kita belom jadian, kok udah pengen di panggil sayang duluan..

Ya gitu lah namanya perempuan, banyak baper nya duluan,
Dulu tuh, waktu jaman²nya masih kecil😂 aku pernah deketin si Ika tuh, tapi keduluan sama si dicky, nah dicky itu temen aku dari, sekolah SD, padahal dicky juga tau, klo aku suka sama ika waktu itu, tapi ya sudahlah,,

Usut punya usut, pas aku udah mulai sayang²an sama ika, ternyata si reasty juga tau nih,

Ketika kami berpapasan di jalan, resty memanggil ku, dengan nada agak sedikit, menertawai

Resty
"ehhh kiki, kamu sayang²an sama ika ya hahaha ciee ciee, aku udahan dulu deh bercanda nya, takut ika cemburu nanti wkwkwk"
(Sambil Tertawa terbahak bahak...)
Aku
"waduh Kok tau, wkwkwk ya udah iya dah"
(Tersipu malu)

Setelah Resty mengetahui nya, aku dan resty pun sudah tidak, bercanda dengan kata² sayang lagi.

   Karna aku mulai merasa nyaman dengan ika, aku pun bertekad untuk meyakinkan hubungan ini.
Hemm masak iya, kita sayang²an tanpa ada hubungan yg jelas, maka dari itu, pada hari senin 05 mei 2014, aku memberanikan diri  menembak ika,
Aku
"ika.. Kita udah lumayan lama nih sayang²an,, masa iya kita mau gini terus? Sebenernya aku udah lama, suka sama kamu, gimana klau kita pacaran ka? Kamu mau gak..? "
Ika menatap ku, dengan wajah merahnya, kemudian ika menjawab
Ika
" mas, beneran mas? Gak bohong kan ini mas? "
Aku
" beneran ka, aku serius. Emang kamu mau, aku gini in? Sayang²an tanpa ada hubungan, "
Ika
" ya ampun mas, iya mas gak mau, aku juga cinta sama kamu mas, aku mau jadi pacar mu mas, tapi dengan syarat, kamu harus setia sama aku mas, hubungan ini gak usah di umbar, biar semua orang tau dengan sendirinya ya mas. "

   Saking senangnya, Pada saat itu aku langsung memeluk si ika, dan ika pun membalas pelukan ku, dengan ciuman di pipiku, cieee hehehe.

Setelah kami berpacaran beberapa minggu, mulai terjadi konflik di antara kami, aku, Ika, Dicky, Resty dan Teman² lainya,
Aku tuh gak tau, apa yg salah dari hubungan ku dengan ika,ntah kenapa pada waktu itu, tiba² aku di jauhi semua teman²ku, teman² satu desa,
karna aku mulai merasa di pojokan, aku pun mencari tau, masalah ini sendiri.

  Setelah aku, mencari informasi tentang masalah ini, akhirnya, aku pun menemukan jwban dari masalah ini .
Ternyata ada orang yg gk suka, sama hubungan ku dengan Ika, siapa itu? Ya,, itu adalah dicky
Iya Dicky itu mantan nya ika, aku juga tau dia mantannya, tapi kan udah mantan? Terus mau apa lagi gitu loh? Hadeh.,, dia juga udah tau, kalau aku suka sama ika, dari dulu, sekarang mau ngehancurin aku? Gak akan bisa, toh ika juga udah gak suka, sama dicky, dan bodohnya lagi, dicky menghasut teman²ku agar membenciku, benar saja, hampir setiap hari, aku di sindir oleh mereka, entah lewat sosial media, atau pas lagi ngumpul² gitu, bahkan parahnya lagi resty pun ikut-ikutan menjauhi ku juga.

   Dalam salah satu akun fb teman ku, ia membuat status dengan kata-kata menyinggung ku,(Tag : Dicky, resty, dan teman teman)
"teman kok makan teman? "
Komen Dicky
" iya tuh mb, gak tau malu jadi orang hahaha, cowok bangsat emang"
Resty pun ikut mengomentari status tersebut
"Biarin aja, nanti juga kena karma wkwkwk"

Jujur bro, ini yg namanya sakit tak berdarah, gimana bisa coba, jadi pada jauhin semua gini, sedangkan aku emng gak salah?
Prioritas ku saat itu adalah apa pun yg terjadi, aku akan selalu membuat dirinya nyaman, aku gak papa di jauhin, di benci teman teman ku, asal ika tidak di jauhi teman temannya juga,

Ika
"sayang, maafin ya... Gara-gara aku, kamu dijahuin teman-teman kamu"
Aku
"iya gpp yang, asal kamu enggak di jauhin juga sama mereka, kamu pura-pura gak tau aja ya yang, dan kamu jangan mudah percaya sama yg mereka katakan tentang aku. "
Ika
" iya sayang makasih, aku juga gak bakal nglepas in kamu gitu aja kok :*. "

 

   Dan Sejujurnya, aku Bener-bener sakit hati banget sama mereka, bisa-bisanya jdi gini, gak abis pikir, tolol, sampe ke DNA semua!!
Masalah ini pun sempat, jd sangat memanas, ketika aku berani berpendapat ke dicky, bahwa dia yang salah, bukan aku,. Bingung juga sih, yg gak trima dicky, yg ikut²an itu sampe satu desa, emng dasar gblk, gak waras semua apa ya,
Aku berpendapat baik², ehh si dickynya ngGas difacebook,
Dicky
"apa!!! Kamu gak trima!! Ya udah ayo ketemuan sini!!
(Karna terbawa suasana yg sedang emosi, aku pun membalasnya dengan kata² yg, agak kasar)
Aku
"bacot aja terus!! Ya udah ayok mau dimana!! Maju!!

Ehh.. Ehh..  Ehh.. Baru juga berapa menit, temen-temen nya udah dateng aja gitu, ikut²an komen di facebook, wkwkwk gak jelas tuh pada, masa iya 1 lawan berapa orang tuh.
   akhirnya, aku juga yg ngalah lagi, pasti bangga banget tuh si dicky. Huh
Hampir setiap hari, aku dibully, dan disinggung sama mereka, hingga akhirnya nya,, ika memutuskan untuk meninggalkan ku saat itu :') betapa sakitnya hati ini, dia yg di perjuangankan, kini meninggalkan, dia yg diprioritaskan, kini menjauh karna suatu alasan.
Aku gak trima, aku gak bisa nerima semua ini, kenapa malah jadi gini?

Dalam chat whatsapp ika memutuskan hubungan ini

Ika
"mas.. Maafin ika ya, ika belum bisa jadi yang terbaik buat kamu mas, gara² ika, kamu selalu di bully di jauhi teman teman kamu mas, gpp aku rela menjauh dari mu mas, asalkan kamu gak di sakiti mereka lagi"

Aku
"apaan sih ka, kamu udah lebih buat aku ka, enggak enggak,, aku rela juga di jauhi merek, demi kamu ka, aku tahan semua ini, karna badai pasti berlalu.
kamu gak mau aku disakiti mereka kan? Tapi kamu sendiri malah nyakitin aku"

Ika
"maafin mas, ini keputusanku, semoga kamu dapet yg lebih dari aku ya mas, baikan lagi sama teman teman kamu mas, makasih udah pernah hadir, dan mengisi hari-hari ku mas, aku gak bakalan nglupain semua ini. "

   Ohh shit,, udah bingung mau gimana lagi, pasrah, ditinggal ya udah, ini semua gara-gara mereka, coba mereka gak terhasut sama omongan dicky, gak bully nyindir aku terus, pastu gak gini critanya, walau pun nantinya kita baikan, aku bisa memaafkan, tapi aku gak akan bisa melupakan, ingat gak akan bisa.

    Baru juga beberapa hari kita putus, aku dapet kabar si ika udah punya pasangan baru.

Pas Di kantin sekolah
Rizal (memanggilku)
" kik..!! Kik!! Tauk gak, ika udah punya pacar baru tuh,. "
Aku(kaget bukan kepalang)
" ha.. Woy beneran nih!! (nada menggertak)
Serius gak zal?. "
Rizal
" iya kik. "

Gak percaya baget, ika yg ku kira polos, lugu, ternyata seorang pendusta besar, pembohong!!
sakit hati ini, pada akhirnya aku lah yg tersakiti.
Hal yg paling sulit dilupakan, walaupun sudah memaafkan,
Penghianatan yg sangat menyakitkan.

Janji setia tibak e malah blenjani
.
.
.
.
.
.
.
.
Mulai dari ini,, aku memutuskan untuk tidak pacaran lagi

A liar in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang