O1

12.7K 688 23
                                    

Pagi ini dabin membuat heboh para rakyat seisi rumah, karena disebabkan oleh kesiangannya dabin hari ini , yang memang mungkin sudah menjadinya kebiasaannya untuk begadang hanya sekedar fangirling atau membaca wattpad.

Kalau disuruh bundanya tidur pasti dabin selalu bilang "iya bentar, lagi seru" sampai kadang jam 3 pagi baru tidur, hehe.

"bun dasi dabin dimana? bang tungguin dabinnn, jangan berangkat duluuuu." itulah kerusuhan dabin di senin pagi ini.

Kemudian dabin langsung lari turun kebawah supaya gak ditinggal pergi sama abangnya, berabe kalau nanti telat.


DABIN POV

"kebiasaan lu tidur malem, udah gua kasih tau jangan malem malem kalo tidur nambeng banget dibilangin. kalo jahat udah gua tinggal lu daritadi." yaps, seperti biasa bang doyoung selalu ceramah ke gua kalo pagi2 gini.

"iya bang elah, selow in ae napa dah. ayok dah langsung jalan, udah setengah 7."

Pas nyampe sekolah, langsung aja gua lari ngibrit ke kelas karena udah mau mulai upacaranya, daripada dihukum karena telat mending gua buru-buru buat langsung masuk barisan.

Pas dabin baru nyampe barisan langsung disapa sama geng perkomplotan (apaan sih gak ngerti ).

"woy, kagak ilang-ilang yak kebiasaan lu telat mulu anjer, kagak bener2 dah." kata na jaemin partner in crime nya dabin.

"bodo amat selagi belom kena hukuman, hehe." jaemin cuma geleng liat respon dabin malah gitu.

selesai upacara, dabin dan kawan-kawan langsung masuk ke kelas, karena abis upacara langsung ada pelajaran matematika yang bikin dabin dan kawan kawan suntuk padahal tadi abis kepanasan. Ya nasib namanya anak sekolah.

"bin, udah afal belom lu?." kata jeno.

"afal apaan, emang ada tugas?."

"bloon! Dabin bloon jangan dipiara, kambing dipiara biar gede bisa lu sate." kata jeno yang langsung noyor kepala dabin.

"bangke, sakit njir."

"dabin yang cantik imut imut icikiwir adeknya bang doyoung, kan disuruh ngafalin 25 rumus bloon." lanjut jaemin sambil ngelus kepala dabin terus langsung noyor.

Gak ngerti lagi demen banget nistain dabin tuh mereka berdua, semerdeka mereka lah lelah aing yeorobun :'))

setelah satu persatu murid dipanggil, kini giliran dabin yang maju.

"pak saya belom afal."

"afalin sekarang dalam waktu 5menit, atau kamu keluar pelajaran saya!." kata pak dylan.

"yaudah pak saya keluar aja lah, males juga dikelas."

"dabin, emang yak otaknya abis kali dicemilin abangnya, makanya gitu." kata jaemin.

Pas dabin lagi jalan di koridor kelas karena lebih milih keluar kelas.
Dabin yang jalan sambil bengong gak sengaja nabrak cowok yang lagi buru sambil bawa setumpuk kamus.

"ah, sorry sorry gak sengaja gua bengong."

"oh iya, gapapa kok." kata cowok itu sambil senyum ke dabin.

Dabin disenyumin ((disenyumin)) yalorddd, dabin gakuadhhh :')

Pas dabin ngelirik ke cowok itu.
dalam hati mah bilang
"dimple mu mengalihkan duniaku mazzzz."

✨✨✨✨

It's to short.

🐣 Publish : 21 october 2018

i find you.| ft jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang