O2

6.2K 504 15
                                    

Sampe sekarang waktunya jam istirahat, dabin dikantin masih aja senyum2, nginget dimplenya mas mas tadi padahal dabin juga gak tau namanya siapa.
Ya masa dabin nanya duluan, gengsi dabin mah setinggi monas udah gitu ujungnya ada emasnya eaa :v

"woy dabin! stress nih orang lama2 senyum sendiri." kata mark sambil ngasih ketoprak pesenan dabin.

"mark, gua mau cerita nih."

"cerita apaan?." kata mark yang lagi sibuk minum jamu bu iyem.

"dengerin kagak lunya!?"

"dengerin, buru."

"ah nanti gadanta responnya."

"bacot, mau cerita kagak lu!."

"jadi tadi, waktu gua disuruh keluar. pas gua keliling2 sejauh cintaku padamuuu, gua ketemu sama abang2."

"abang2 maenan? Apa abang tukang bakso?"

"bacot ah, gua tendang ke meikarta lu lama2."

"lagian lu cerita separo2." kata mark sambil ketawa sampe muncrat2 ke mukanya dabin.

Padahal gaada yang lucu, suka kesian dabin sama mark, tingkat kerecehannya jungkir balik banget, sedih liatnya :))

"mark, sahabat tercintamu ini sedang cerita ngana tydack mendengarkan daku dengan baik, diriku ngambek."

"sok ngambek tai, dibeliin eskrim mocci aice 2 biji aja lu layu." kata mark sambil ngelemparin dabin kulit kacang.

"yaudah gece beliinnnn, 5 tapi yak! Hehe."

"hahaha, kampret!" kata mark jalan ninggalin dabin sendiri di kantin.

Gak lama mark pergi mas dimple dateng sambil senyum2 ke arah dabin ((senyum)), ((SENYUM)) woy dabin disenyumin mas dimple. Ya dabin senyumin balik, kesempatan gak datang berkali2, kasian nnti pusing bulak balik mulu :v

"hai" sapanya sambil senyum terus duduk nyamperin dabin.

"eh, hai kak"

"oh iya, tadi blm kenalan. Nama aku Jung Jaehyun, panggil aja Jaehyun, sayang juga gapapa." katanya sambil ngewink ke dabin.

Kok ngewink? Kenapa ngewink? Emang harus banget ngewink? Kan dabin jadi pengen salto sambil kayang huhu :')).

"nama gua dabin kak, kim dabin. panggil aja dabin"

"kalo panggil sayang, boleh?"

Kok pinter ngalus mas kayak setrikaan :)).

"boleh, boleh, hahaha."

Salting dikit boleh kan depan calon imam wkwk.

"udah bell tuh, masuk kelas dulu ya. btw, ra boleh minta line id?" sambil ngasih hpnya ke dabin.

MEGANG HP CALON IMAM DONG GUAAAAA

"kakak ketik aja ya, idnya dabinkim kak".

"add back ya dabin, thankyou byeee." ninggalin dabin sambil ngewink lagi, dabin perjelas ya ((LAGI)).

yaudahlah mas, aku lelah dengan tingkah dirimu yang membuat daku lemah akibat dimple, senyum, dan wink-an mu yang menjedag-jedugan hatiku yang lemah ini.

Akibat kegabutan melanda dabin upload ig adalah hal andalan yang dabin lakukan.

da_b0.

da_b0

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

da_b0.
aku padamu, bagaikan ambulan tanpa uwiw.
uwiw uwiw uwiw uwiw uwiw

123876♥️ 122💬

jaemina lah anjir kok cakep? wkwk
jenojaem cintai ususmu, liat dabin tiap hariiii
racheltoon untung cantik, kalo nggak sudah daku tendang dirimu ke meikarta - dabin 2018
jungjaehyun cantik :))
haechanteng gak terossss @jungjaehyun

✨✨✨

Gua gakuadhhh jaehyun ngerdus mulu, padahal niatnya disini dia mau dibikin kalem, tapi kan aku sukanya jaehyun yg ngegas terosss wkwk.

🐣 Publish: 22 october 2018

i find you.| ft jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang