1O

2.3K 214 1
                                    

Setelah perkenalan dabin dan jungwoo, ternyata pertemuan mereka gak sesuai sama apa yang diharapkan sama rachel.

Sekarang jungwoo udah punya pacar, dan dabin? Udah akrab lagi sama jaehyun, bahkan lagi pdkt mungkin.

Semenjak jaehyun nemuin dabin dan minta maaf atas permasalahan waktu itu, dabin udah maafin jaehyun. Dan disitu jaehyun memohon supaya dabin mulai ngebuka hatinya lagi buat jaehyun walaupun itu sulit bagi dabin.

Tapi, sekarang dabin udah mulai bisa ngebuka hatinya buat jaehyun. Rencananya jaehyun mau nembak dabin besok.

Sekarang mereka ber2 lagi dikantin, istirahat bareng. Akhir akhir ini emang mereka suka istirahat bareng, oh iya jangan lupakan tatapan para wanita yang udah pengen nerkam dabin keliatan.

"udah gausah diperhatiin, diemin aja gapapa." kata jaehyun sambil mengelus tangan dabin yang sekarang udah mengepal gara2 cewek cewek disitu pada ngomongin dia.

"mau sampe kapan jae? udah capek gua digituin terus. kan udah gua bilang gausah deh kita deket banget kayak gini." dabin melepas pegangan jaehyun ditangannya.

"tapi kan waktu itㅡ" jaehyun baru ngomong tapi udah dipotong duluan sama dabin.

"udah, gua kekelas duluan. gak mood gua." dabin lagi pergi ninggalin jaehyun dikantin ㅡsendiriㅡ

Jaehyun mau nyusulin dabin, tapi dia tau kalo kayak gini dabin cuma pengen sendiri atau cuma abangnya yang bisa deketin dia.

Sepulang sekolah, jaehyun nyamperin dabin kerumahnya. Dan bener aja, dabin emang tadi perlu waktu sendiri. Buktinya sekarang dia udah baik lagi moodnya.

Sekarang mereka berdua lagi ngobrol di ruang tamu.

"jae, maaf tadi mood aku lagi gak bagus."

Semenjak mereka deket, emang sebenernya udah ngomong aku kamu kok, tapi dabin emang gitu kalo udah ngomong aku kamu tapi berubah jadi gue lo berarti moodnya emang lagi bad banget. *dabinnya labil ih, pundungan :v

"iya gapapa kok, aku juga gak marah aku ngerti gimana kamu." kata jaehyun sambil membalas dengan senyum.

Senyumnya gak nguatin dongggg.
Sabar banget sih kamu mas :'))

Kalo gak sabar nanti gabisa dapetin dabin thor. -jaehyun.

✨✨✨

Pendek ah partnya biar kepo kalian kalian hehe.

Jangan lupa vote, comment & follow juga akun ini.

🐣Publish : 28 october 2018.

i find you.| ft jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang