O9

2.3K 239 3
                                    

Besoknya dabin ngajak rachel buat meetup di tekadeka coffee tempat favorit mereka buat nongkrong yang letak di daerah jakarta timur.

LINE

dabin : chel, dimana? gua udah sampe.

rachel : ini udah nyampe kok, lagi bayar grab tunggu bentar.

dabin : okai, gua tunggu.
read

Sekarang dabin lagi asik curhat ke rachel karena permasalahan dia kemaren yang liat jaehyun berduaan sama cewek.

"udahlah, gausah dipikirin si jaehyun jaehyun itu. besok kita meetup disini lagi, gua kenalin ke cowok yang humoris dan tipe lu banget dah pokoknya" kata rachel sambil sibuk meminum ice americano nya.

"iya, besok siangan aja ya jam 1 gua pengen berhibernasi sesaat, mumpung besok masih libur. Hehe"

"yaudah, yuk balik udah sore juga gaenak masih pake seragam."

Akhirnya dabin dan rachel pulang kerumah masing masing, naik grabbike biar irit katanya soalnya lagi ada promo awal bulan hehe.

🌙

Gak berasa sekarang udah hari minggu, dan sekarang adalah hari dimana dabin mau dikenalin ketemen cowoknya rachel. Katanya sih biar dabin gak mikirin jaehyun terus.

Dan bener aja, rachel dateng sama cowok berbadan tinggi muka sama senyumnya soft banget, kayak jaehyun adem diliatnya :))

Eh, kok jadi bawa bawa jaehyun?



"woy, dabin! Udah berapa lama? Sorry ya telat" kata rachel sambil menghampiri dabin yang sedang duduk sendiri.

"gak lama kok, paling 10-15 menitan lah"

"oh iya, nih cowok yang mau gua kenalin ke lo." kata rachel sambil menunjukan lelaki yang ada disampingnya.

"hai, nama gua kim jungwoo, panggil aja jungwoo atau zeus" katanya sambil senyum dan mengajak dabin berjabat tangan.

Pastinya gak ditolak lah sama dabin, masa iya seorang dabin menolak cogan haha.

"ah iya, gua kim dabin panggil aja dabin."

"yaudah kalian ngobrol ngobrol aja dulu, gua mau pesen minuma bentar" kata rachel sambil berjalan meninggalkan dabin dan jungwoo yang lagi ber2.

Canggung? Banget apalagi diantara mereka gaada yang memulai percakapan duluan.

"dabin, lu kelas berapa?." tanya jungwoo yang akhirnya memulai percakapan duluan.

"gua sekelas kok sama rachel, satu jurusan juga sih. lu sekolah dimana?"

"gua di SMK 68, jurusan vokal." kata jungwoo sambil memakan cemilan yang ada di atas meja. *yaiya masa dikolong meja :'))

"berarti bagus dong suara lu, hehe."

"ah, gak juga kok biasa aja sih." kata jungwoo sambil tersenyum malu.

Gak lama mereka ngobrol, rachel dateng nyamperin mereka ber2.

"guys, sorry ya gua balik duluan mau ke GI sama jeno." kata rachel terburu2 sambil memberikan minuman yang tadi dia pesan.

"sejak kapan lu deket sama jeno?" tanya dabin bingung.

"nanti aja ceritanya, gua duluan yak. jungwoo, nanti lu anterin dabin sampe rumah, jangan sampe lecet!" kata rachel sambil memasang wajah serius yang keliatan lucu.

"siap! Tenang aja." kata jungwoo mengiyakan permintaan rachel.

"gua duluan ya, byeee." kata rachel berlalu meninggalkan dabin dan jungwoo ber2.

"iya hati hati." kata dabin sambil melambaikan tangan ke rachel.

Dan keadaan mulai canggung lagi, tapi akhirnya dabin yang memulai percakapan duluan.

"abis ini mau langsung pulang atau gimana?" tanya dabin ke jungwoo.

"keliling ada dulu bentar, abis itu baru pulang, masih siang juga kok." jawab jungwoo.

"yaudah, mau sekarang atau nanti?" tanya dabin lagi.

"yaudah sekarang aja yuk." kata jungwoo sambil menghabiskan minumannya.

✨✨✨

Jangan lupa vote ya!🌴

🐣 Publish : 27 october 2018

i find you.| ft jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang