Chapter 6

337 49 2
                                    

Bukan tanpa alasan kenapa Dark Abbys menjadi tempat menakutkan untuk beberapa orang, orang yang masuk kedalam tempat itu tidak akan mungkin kembali dengan selamat. Walaupun mereka bisa kembali, biasanya mereka kembali dengan keadaan cacat atau tubuh yang sudah tidak utuh.

Beberapa hari ini terdengar kabar jika beberapa orang hilang secara misterius membuat S.A.B.E.R squad langsung melakukan investigasi, S.A.B.E.R squad mendapatkan informasi jika Dark Abbyslah yang menjadi dalang dari semua kehilangan ini.

Ops masuk kedalam ruangan kerjanya dikantor keamanan kerajaan, dengan segelas kopi ditangannya, Ops membuka pintu sembari bernyayi - nyayi kecil, namun ia terdiam ketika anggota S.A.B.E.R squad sudah berada diruangannya. Regulator, Breacher dan juga Savior . Ops mengeluarkan kepalanya untuk melihat daun pintu dan memastikan jika dia tidak masuk kedalam ruangan yang salah.

" Aku yang salah masuk ruangan atau ini memang ruanganku tapi aku melihat ada beberapa orang disini?"

" Ini ruanganmu " Balas Regulator

" Oke "

Ops masuk keruangannya dan duduk diatas meja dengan tidak sopan sembari menghabiskan kopinya

" apa yang membuat kalian S.A.B.E.R squad berada diruanganku "

" Kami butuh bantuanmu " Ucap Regulator sembari memberikan berkas kasus pada Ops.

Ops menerimanya dan menyimpan kopinya diatas meja, ia membaca Kasus dan data yang diberikan oleh Regulator

" Kasus seperti ini bukan keahilanku jika kau memintaku untuk memecahkannya "

" Kami tahu tapi kami membutuhkan kemampuanmu untuk bisa masuk kedalam Dark Abbys dan melakukan investigasi disana "

" apa kalian butuh penyihir? Kalian sudah memiliki exploder "

Mendengar itu Regulator bungkam, Ops mengerutkan keningnya dan melirik savior dan breacher bergantian. Namun tidak ada yang membuka mulutnya

" Dia terluka cukup parah sehingga tidak bisa ikut dalam invetigsi kali ini "

Mendengar itu Ops menghela nafas, yang benar saja, ia sedikit tidak pecaya jika exploder terluka, dia adalah satu penyihir kuat di Moniyan.

" Baiklah, siapa yang akan menghadang kita di Dark Abbys? Aku tahu expoder tidak akan terluka jika yang kalian lawan hanyalah monster biasa "

" Namanya adalah selena " Akhirnya breacher membuka mulut " kemampuannya sangat mengerikan, ia mampu mengunci gerakan kami dan ketika itu ia akan langsung menyerang. Kami kalah sebelum kami bisa mengeluarkan kemampuan kami dan dia sepertimu dia adalah assasin yang mempunyai sihir yang kuat "

Ops berfikir cukup lama, ia sepertinya tidak mempunyai pilihan.

" Baiklah, aku akan membantu kalian namun aku yang memberi perintah dan aku sangat membutuhkan Automata "

-.-.-.-

Automata, Ops dan juga Savior berdiri di mulut hutan yang sangat rapat, pepohonan menjulang tinggi dengan tumbuhan rambat yang nyaris menutupi setiap celah, udara dingin dan juga pekat berhembus membuat orang biasa akan merasa sesak ketika menghirupnya. Ini adalah bagian terluar dari Dark Abbys. Hutan hidup yang dipenuhi oleh monster dan juga mahluk buas lainnya.

Setelah berdiri cukup lama, Ops masuk terlebih dulu, ia terlihat santai tanpa mengeluarkan suara sedikitpun, udara didalam sangat tebal, oksigen yang terbatas membuatnya harus pintar dalam mengatur nafasnya. Ops melihat terdapat beberapa semak dan itu bisa digunakannya untuk bersembunyi. Regulator dan Breacher tidak bersama dirinya, mereka berpencar dan mencari posisi seaman mungkin untuk menangkap musuh.

Ketika membaca berkasnya, Tersangka memang berasal dari Dark Abbys namun belum diketahui siapa yang melakukannya, sehingga S.A.B.E.R squad datang ketempat mengerikan ini untuk memastikannya. Dan yang terpenting, ia sudah memberitahu kakaknya jika ia pergi ke Dark Abbys untuk bekerja. Sonata sedikit khawatir karena dirinya belum pernah masuk ketempat ini sebelumnya namun Ops mengatakan jika tidak terlalu mengkhawatirkannya, ia bisa menanganinya, ia sudah membaca buku mengenai Dark Abyss yang menjadi sarang para monster dan orang - orang jahat.

" well well " mendadak terdengar suara yang membuat Ops, savior dan automata menghentikan langkahnya.

Ops melihat sesosok wanita cantik keluar dari kegelapan, memakai bando tanduk dengan telinga panjang dan kulit berwarna ungu. Selena.

" Dark Elf " Gumam Ops pada dirinya sendiri

" Aku kira kalian tidak akan kembali kemari setelah aku membuat rekan kalian sekarat "

" Maaf tidak sesuai dengan ekspetasimu nona, namun kami disini untuk mencari pelaku kejahatan yang sudah meresahkan Land of dawn " Balas Ops dengan santai

" Lumayan tampa, Siapa namamu "

" Gusion - Cyber Ops "

" Gusion? Waw, aku tidak percaya jika aku akan bertemu dengan salah satu Paxley, merasa terhormat sekali "

Selena berjalan mendekati ketiganya, Savior terlihat waspada karena ia yang akan diincar terlebih dulu karena dia adalah support. Savior sedikit memundurkan tubuhnya, Ops melihat bahasa tubuh itu sehingga ia berjalan maju begitupun automata yang menggerakan tangannya untuk menandakan jika ia ada disana dan akan melindunginya.

" Kami hanya ingin memastikan pelaku yang sebenarnya, setelah itu kami akan keluar dari sini "

" Aku adalah pelakunya " senyum selena dengan hangat namun licik " mereka hanya sedang tidak beruntung bertemu dengan hewan priharaanku "

" hewan peliharaan?"

" Ya " jawab selena dan ketika itu sesuatu melayang dari arah belakang selena dan memutari tubuhnya seperti seekor cacing dengan wajah mengerikan dan gigi yang tajam " Dia yang memakan orang - orang itu "

" wanita cantik memang mempunyai selera yang unik dalam memelihara binatang termasuk dirimu, apa itu sejenis--- lele? "

" sejujurnya dia Abyssal demon "

" oh "

Ops terlihat mengangguk

" Baiklah, jadi kau adalah pelakunya. Aku sudah mengetahui jika namamu adalah Selena sehingga--- Nona Selana bersediakah kau untuk ikut bersama kami?"

Mendengar ajakan itu, selena tertawa kecil

" tentu saja tidak " setelah itu selena menggerakan tangannya sehingga Abyssal demon melesat dengan cepat.

Cyber ops menghindar begitupun savior dan automata

" Nona, aku tidak ingin ada pertarungan disini. Lagipula, 3 lawan 1, itu terlihat tidak adil "

" siapa yang mengatakan jika aku sendirian?" seringai selena

Ops mendengus kuat, ia merasakan jika sesuatu yang buruk akan terjadi dan benar saja beberapa orang keluar, Argus, Hellcrut, balmond dan juga moskov

" Sial " Gumam Ops sembari tertawa kaku " Aku harus kembali menelfon Sonata dan mengatakan jika aku menyayanginya "

Endless ( Gusion Mobile Legends Fanfic )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang