4. Albert Dafano Abraham

9.6K 624 29
                                    

Albert Dafano Abraham, siapa sih yang gak mengenal cowok itu?

Di dunia manusia dia adalah pengusaha muda yang sukses di New York. Dia memiliki perusahaan yang bernama Abraham's Corp. Di dunia immortal dia adalah alpha yang terkenal kejam dan sadis. So, baik di dunia manusia ataupun di dunia immortal dia orang yang sangat berpengaruh. Orang-orang pasti berpikir 1000 kali untuk menganggu ketenangannya.

Dia memimpin packnya di usia yang masih muda karena ayahnya sudah meninggal akibat peperangan besar beberapa tahun yang lalu dan permintaan terakhir ayahnya adalah menggantikan posisi alpha di packnya. Mau tak mau Albert menduduki posisi alpha disaat umurnya 16 tahun. Nama ayahnya adalah Abraham. Nama ibunya adalah Chloe, dan nama adiknya Sydney. Awal pemerintahannya orang-orang banyak meragukannya tapi seiring berjalannya waktu dia berhasil membuktikan kalau pemerintahan bisa berjalan lancar di bawah kekuasaannya.

Albert paling benci dengan penghianat, apalagi penghianat itu berasal dari packnya sendiri. Dia tidak akan segan-segan menyiksa orang yang berhianat itu selama 100 hari dengan cambuk dan pisau perak kesayangannya. Dia akan mencambuk penghianat itu sebanyak 2 kali, jangan remehkan seorang Albert. Walaupun hanya di cambuk sebanyak 2 kali tapi tulang orang yang di cambuk pasti terasa remuk karena kekuatan Albert sangat kuat dan besar. Bahkan ada yang mengalami patah tulang akibat cambukan maha dahsyat tersebut. Keesokan harinya pasti Albert akan menyiksa penghianat itu dengan pisau peraknya, dia akan menyayat tangan, kaki, pipi, ataupun bagian tubuh penghianat lainnya. Para penghianat pasti memohon untuk segera di bunuh karena tidak tahan dengan siksaan Albert. Tapi sayangnya Albert tetaplah Albert. Dia tidak akan mendengarkan siapapun. Dia keras kepala. Bahkan ibu dan adiknya sendiri sampai angkat tangan menghadapi kelakuan Albert. Tapi entahlah dengan matenya. Sebab sampai sekarang dia belum menemukan matenya. Albert selalu berdoa kepada moon goddes untuk segera di pertemukan dengan matenya. Dia tidak peduli seperti apa rupa matenya, baik gendut, jelek, jerawatan, buta, cacat, ataupun yang lainnya, dia tetap akan menerimanya. Tapi Albert tentu saja mendambakan matenya seorang gadis yang cantik. Lagian, dia yakin kalau moon goddes pasti akan memberikan perempuan yang terbaik untuknya. Dia yakin moon goddes tidak akan sekejam itu kepadanya untuk memberikan seorang mate yang cacat.

***

"Aku pergi ke Kerajaan Blood ya, mom." pamit Albert.

"Iya, hati-hati dijalan ya." pesan Chloe.

"Oke, mom." sahut Albert lalu mencium pipi kanan Chloe.

Albert keluar dari dalam rumah. Setibanya di luar dia langsung mengeluarkan sayap hitamnya yang besar, bajunya langsung sobek karena sayap yang keluar dari kulitnya dan mengoyak bajunya.

Albert mempunyai aliran darah demon di dalam tubuhnya sebab kakeknya adalah seorang demon yang kuat di dunia immortal tapi sayangnya kakeknya sudah meninggal akibat 4 permata. Entahlah! Albert kurang tahu juga karena dia hanya mendengar cerita itu dari bundanya.

"Hei bro! Tumben kau datang? Pakai sayap lagi, aku tidak memiliki baju lagi untukmu." sambut sahabatnya setibanya Albert di dalam Kerajaan Blood dengan nada sinisnya.

Albert selalu saja datang ke Kerajaan Blood dengan baju yang robek seperti  sekarang ini. Albert sangat senang menggunakan sayap daripada berganti shift dengan serigalanya. Tapi bukan berarti dia tidak menyukai serigalanya. Serigalanya bernama Elf dengan bulu-bulu halus berwarna putih dan sepasang mata yang berwarna hitam keemasan.

"Yah aku tau. Kerajaan kalian kan miskin." ejek Albert kepada sahabatnya.

Sahabatnya itu bernama Larrie Anderson. Biasa dipanggil Ari tapi Albert lebih suka memanggilnya Lari karena menurut Albert panggilan itu sangat lucu. Larrie adalah seorang vampir murni dan dia adalah lord di Kerajaan Blood. Larrie sudah berumur 100 tahun tapi yang namanya vampir tetap awet muda asal dia mengkonsumsi darah manusia sekali seminggu, kalau tidak dia akan merasa lemas. Tapi jika korban manusianya tidak ada, itu bisa di atasi dengan cara meminum darah hewan tapi menurut Larrie darah hewan tidak semanis darah manusia.

"Kerajaanku di penuhi dengan emas dan berlian. Lalu semua itu masih kau katakan miskin?" tanya Larrie kesal.

"Haha.. Iya, kalian kan miskin, dari packku tentunya." sahut Albert sambil tertawa.

Larrie mendengus kesal. Kalau dari pack Albert, dia mengaku kalau dia kalah saing. Mungkin kekayaan kerajaannya cuma sebagian dari kekayaan Albert. Pada akhirnya Larrie menyuruh maid mengambilkan baju untuk Albert.

"Mumpung kau kesini, aku punya berita baru untukmu. Aku jamin kau akan langsung marah mendengar ini. Tapi kau jangan menghancurkan istanaku." kata Larrie tegas di akhir kalimatnya.

"Apa?" tanya Albert penasaran.

"Para rogue, penyihir hitam, vampir pemberontak, Liu Moon Pack, dan Angry Moon Pack, berkomplotan untuk menyerang packmu." ucap Larrie menjelaskan.

"SIALAN!!" umpat Albert keras sehingga tanpa sadar ia mengeluarkan kekuatannya hingga mengakibatkan benda-benda yang ada di dalam ruangan itu berterbangan di udara.

Albert memiliki banyak kekuatan dan salah satunya adalah ini. Kekuatan gravitasi.

"Sudah kubilang! Jangan menghancurkan tempatku sialan!" gertak Larrie sehingga membuat Albert sadar akan kesalahannya.

Albert menghembuskan nafasnya berat. "Apa alasan mereka menyerang packku?" tanya Albert berusaha meredam amarahnya atas berita itu.

"Karena kau menolak lamaran putri dari Angry Moon Pack, mereka merasa terhina dan akhirnya mereka bergabung dengan penyihir hitam untuk membalaskan penolakanmu." jelas Larrie.

"Dasar perempuan murahan. Gara-gara itu dia mau bergabung dengan penyihir hitam." desis Albert. "Lihat saja! Kalau mereka benar-benar menyerangku nanti, aku akan melenyapkan mereka semua tanpa sisa." kata Albert lalu tertawa. Tawa yang terdengar sangat mengerikan.

Larrie bergidik ngeri mendengarkan tawa Albert yang mengerikan. Oh ya, Larrie mengetahui semua hal itu karena dia memiliki mata-mata yang sangat hebat dalam hal menyusup dan menyamar.

-Tbc-


SwiftTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang