Berapa abad gue ga update? Wkwkwk
Semoga part ini bikin kalian baper ae. Puter mulmednya dulu aja.
••
LINE
Tiway : lo dmn?
Tiway : gue mau ngmngJisu chu : kebetulan aku juga pengen ngomong sesuatu sama kakak
Jisu chu : lab. biologi kakTiway : ok
Tiway : tgg
Tiway : otw
ReadGasampe 5 menit kemudian, Taeyong nyampe ke lab Biologi dan nemuin Jisoo yang lagi duduk ngebelakangin dia sambil ngadep ke jendela.
Tapi galama kemudian, Jisoo noleh ke Taeyong. Dia senyum tapi ga bener-bener senyum, karena wajahnya yang beler. Oke kesimpulannya, Jisoo abis nangis dan Taeyong sadar akan hal itu.
"Lo..kenapa? Abis nangis?", tanya Taeyong sambil nutup pintu lab dan kemudian jalan ngedeket ke arah Jisoo.
Kemudian Jisoo ngegeleng dan ngomong, "Ga.. Gapapa kok kak"
Asli, Taeyong bener-bener curiga sama keadaan Jisoo dan pengen tau penyebab Jisoo nangis. Akhirnya, dia narik sebuah kursi dan duduk disampinya Jisoo. "Muka lo kaya uang abis kegiling dimesin cuci gitu. Kalo lo gabisa boong, ya gausa boong", kata Taeyong refleks. Dia nopang kepalanya sama salah satu tangan dan miring ngehadep ke Jisoo.
Emang si Taeyong kalo ngomong suka se jujur itu. Tapi kenyataannya yang diomongin si Taeyong ini bener. Soalnya mukanya Jisoo emang beneran lecek.
Taeyong sih udah denger beritanya. Kalo si Jisoo sama si Taehyung tadi bertengkar di kantin. Kemungkinan sih, gara-gara hal itu Jisoo jadi nangis lagi. Asli.. Taeyong gatel tangannya, pen gaplok Taehyung yang suka bikin ceweknya nangis. Ga dari jaman krystal sampe jisoo ini. Tapi lebih gatel lagi mulutnya Taeyong, pengen tanya yang aneh-aneh ke Jisoo. Ujung-ujungnya, dia buka suara lagi. "Lo sama Taehyung..."
"Iya kita udah beneran pisah", sahut Jisoo gitu aja. Sambil senyum tentunya. Senyum-senyum getir khas orang yang baru aja putus cinta. Dan sangking getirnya, sampe Jisoo gaberani buat nengok wajah Taeyong.
Taeyongpun sedikit banyak denger dari Seulgi yang dicurhatin sama Taehyung, soal penyebab putusnya sama Jisoo. Penyebab awalnya ya karena si Taeyong ini tadi, terus merembet ke hal lain.
Jadi dengan segenap tekad yang bulat, Taeyong buka suara. "Lo putus.. Karena gue?", tanya Taeyong yang masih keliatan ragu banget buat tanya ke Jisoo. Padahal dia udah bener-bener niat buat tanya.
Dan tenyata Jisoo ngangguk tapi setelahnya Jisoo ngomong, "Salah satu faktornya emang itu. Tapi ada hal laij juga kok..."
Terus Taeyong diem dan ngelamun. Mau minta maaf tapi gimana. Tapi emang proker awal dia adalah bikin Taehyung sama Jisoo putus. Tapi ngeliat Jisoo kaya gitu bikin Taeyong ga tega juga.
"Kak..", gumam Jisoo pelan dan nyadarin Taeyong dari lamunannya. Taeyongpun natap wajah Jisoo serius tanpa nyahutin panggilannya Jisoo. Intinya doi gitu cuma nunggu Jisoo ngelanjutin kata-katanya.
Setelah itu, Jisoo ngehela nafas pelan. "Jangan peduli sama aku lagi. Nanti aku bisa salah paham."
"Maksud lo?"
"Ya jangan peduliin aku lagi. Kan masalah kakak sama kak Taehyung. Jadi... Jangan pernah libatin aku lagi. Aku tau kok.. Selama ini, Kak Taeyong berusaha deketin aku karena Kak Taeyong ada dendam kan sama Kak Taehyung?"
Taeyong kemudian ngegeleng. Bahkan waktu Taeyong baru mau tarik nafas dan buka suara, Jisoo udah nyela lagi. "Senior Cheers aku, korbannya kakak sama Kak Taehyung juga kan? Kak Krystal?"
"Lo gatau ceritanya, Jisoo.."
"Tapi bener kan kak?"
"Waktu itu gue deketin Krystal duluan dan ditikung sama Taehyung.."
"Dan sekarang? Kakak mau nikung aku dari Kak Taehyung kan?", kata Jisoo sambil natap mata Taeyong dalem. Akhirnya, airmata Jisoopun tetep turun.
Taeyong ngehela nafas kasar, "Iya.. Tapi kalo gue emang niat. Harusnya gue deketin lo terang-terangan didepan Taehyung. Harusnya gitu.. Kalo tujuan gue cuma bales dendam aja. Tapi gue engga."
"Yaudah.. Aku gamau denger alasan kakak dan sekarang.. Jangan deketin aku lagi!", kata Jisoo emosi. Terus Jisoo bangun dan siap-siap buat ninggalin Taeyong sampe akhirnya Taeyong malah narik pinggang Jisoo dan meluk Jisoo dari belakang.
Jisoo mendadak diem kaya patung, apalagi ketika Taeyong nyandarin kepalanya di bahu Jisoo. "Gue ngelakuin semua itu karena dulu memang gue benci sama Taehyung. Tapi sekarang.. Gue beneran suka.. Eh engga... Aku beneran suka sama kamu..", ucap Taeyong dengan nada setengah ngebisik ke telinga Jisoo.
••
Duh yong :( kurang ajar tp gmn :(
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] LINE - Kak Taeyong | Taesoo
Short Story[COMPLETED] Highest rank: #5 in Short Story (19 Nov 2018) everything started from "LINE" Started : 3 Oct 2018 zxnanaaxz©2018