"Jisu, ini kenapa anak basket belom pada dateng? Padahal alumni sama anak ekskul lain udah dateng loh?", omel Seulgi si Leader Cheers. Otomatis, Jisoo jadi auto panik kan ya. Soalnya, dia emang ditugasin jadi LO (Liaison Officer)-nya anak basket.
Tapi yang bikin Jisoo auto panik adalah karena dia bingung. Dia yang jadi tuan rumah, tapi dia juga kebagian tugas jadi LO ekskul Basket. Mana kapten basketnya kaya bedengkik lagi. Di chat balesnya singkat-singkat.
Akhirnya Jisoo misahin diri dari gerombolan anak Cheers lainnya. Dia juga langsung berdiri didepan gerbang. Udah megang hape dan siap-siap nelfonin si kapten tim basket tadi. Tapi Jisoo check dulu pake chat pertamanya
LINE
Jisu chu : Dimana, kak?
Tiway : Dimana?
Duh, Jisoo jadi bingung kan tuh. Chatnya Jisoo kekirim dan bareng sama chatnya si kapten basket yang baru masuk. Akhirnya Jisoo ngebales chatnya tuh kapten basket.
Jisu chu : depan gerbang kak
Tiway : gerbang
Jisoo langsung ngedarin pandangannya ke seluruh arah dan nemuin seseorang yang lagi celingukan juga didepannya. Pas pandangan mereka beradu, orang itu langsung ngeliatin Jisoo dengan tatapan sinisnya.
Ini nih bedengkik satu. Yakin gue, batin si Jisoo didalem hati.
Dengan sangat amat hati-hati Jisoopun nyamperin tuh cowok. Kemudian dia tanya. "Kak Taeyong ya?", tanya Jisoo sambil ngasih senyum terbaiknya. Karena Jisoo masih inget, dia ngundang tuh bedengkik jadi tamu. Jadi, dia harus sopan.
Nyatanya, si bedengkik satu itu cuman ngangguk doang dan bikin Jisoo geregetan.
"Sendirian kak? Yang lain mana?", tanya Jisoo sambil merhatiin keadaan sekitarnya. Si Taeyong-taeyong ini emang dateng sendiri sih. Padahal Jisoo udah bilang, dia diundang berlima.
Kemudian, Jisoo balik lagi natap wajah Taeyong dan saat itu juga si Taeyong buka suara. "Lo tanya mulu, suka ama gue?"
"Hah?!"
••
Mas tiway, dirimu terlalu pede :')
Tolong dong, gue butuh jasa tampol online buat nampol Taeyong😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] LINE - Kak Taeyong | Taesoo
Conto[COMPLETED] Highest rank: #5 in Short Story (19 Nov 2018) everything started from "LINE" Started : 3 Oct 2018 zxnanaaxz©2018