| Add | Block |
Jisoo blocked youJisoo kemudian langsung ngehembusin nafas lega dan masukin hapenya ke saku. Entah kenapa menurut Jisoo, ngeblock seseorang yang berpotensi buat ngerusak hubungan percintaannya adalah sebuah kewajiban saat ini. Jisoo gamau nambah list buat mantan pacar yang bikin dia pusing. Cukup Taehyung aja.
Setelah itu dia balik natap Taeyong sambil tanya, "Kenapa liatinnya kaya gitu kak?". Jisoo tanya sambil ngerutin dahinya. Soalnya si Taeyong kaya liatin Jisoo ragu gitu setelah beberapa saat. Kaya mau ngomong sesuatu tapi kaya ditahan.
"Kenapa kak?", tanya Jisoo sekali lagi sambil megang lengan tangan Taeyong. Taeyongpun akhirnya ngehembusin nafas berat sambil mikir. Dia bukan pacarnya Jisoo juga, gaada hak buat tanya-tanya soal mantannya Jisoo. Takut dianggep posesif juga si Taeyong.
Akhirnya Taeyong malah ngenyahin pertanyaan yang tadi dan berniat buat nyepik Jisoo, "Anu, bapak kamu.. Tentara ya?"
"Emang"
"Kakak kamu, Polisi ya?"
"Heem"
"Duh mampus lah gue kalo ga pulangin lo cepet-cepet. Bisa rusak reputasi gue di mata abang sama bokap lo", kata Taeyong sambil mercepat makan tauwa-nya yang udah mulai dingin itu.
Jisoo kemudian ngedecak sambil nunjukin jam tangannya, "Kan masih jam 4 kak". Sebenernya, Jisoo refleks ngomong kaya gitu. Tapi malah bikin Taeyong jadi kegeeran dan gemes. Kemudian dia nguyel-uyel pipi Jisoo sambil ngomong, "Iyaa iyaaa, masih kangen kan sama gue?"
"Ett. Ett. Ett! Berani bener nyentuh wajah adek gue!"
Gaada angin gaada ujan, tiba-tiba aja abang Jisoo dateng. Ngerusak suasana emang. Tentunya dateng sama si Jisung yang lagi cengar-cengir dan sandaran di motor abangnya.
Abangnya Jisoo kemudian ngeliatin Taeyong dari atas sampe bawah. Dandanan Taeyong hari itu emang serba berantakan sih. Udah mulai dari celananya yang sobek, wajahnya yang biru-biru dan bajunya rupa kaya kain kafan yang untungnya ditutupin hoodie item andalan.
Abangnya nih kalo seumpama jadi cewek. Terus disuruh semotor sama Taeyong. Pasti dia bakal nolak, meskipun dibayar pake uang karungan. Tetep gamau dan ogah.
Tapi.. Aneh dan herannya adalah adeknya yang cewek ini bukan cuma mau semotor doang sama Taeyong. Bahkan sampe mau diajak jalan sama itu anak. Padahal wajah Taeyong setengah bengep dan dandanannya acak-acakkan kaya pelaku curanmor abis digebukin orang sekampung.
"Lo abis tawuran ya?! Ikut gue ke kantor polisi! Cepet!", kata abang Jisoo sambil narik tangannya Taeyong biar berdiri. Jisoopun otomatis ikutan berdiri dan misah tangan abangnya sama Taeyong. Kemudian Jisoo ngomel, "Abang apaan sih? Kak Taeyong tuh abis kecelakaan!"
"Kamu kira abang gatau bedanya orang abis kecelakaan sama tawuran? Lo juga, kenapa lo ga jujur aja ke adek gue kalo lo abis tawuran?", kata Si Suho sambil liatin adeknya dan Taeyong secara bergantian.
"Bang, sejelek-jeleknya saya. Saya bukan anak yang doyan tawuran gitu. Ya meskipun saya sama Dilan 11-12 cakepnya"
"Halah! Diem lo! Udah, urusin diri sendiri aja ga becus pake sok-sokan mau deketin adek gue! Adek gue biar pulang bareng gue aja!", kata Suho sambil narik paksa tangannya Jisoo.
Jisoopun rada malu gitu. Dia mau protes tapi juga gimana. Kesannya kaya durhaka sama abang sendiri. Apalagi semua orang pada udah terlanjur liatin dia, Taeyong dan abangnya. Dan jujur aja, Jisoo bukan tipika anak caper kaya anak jaman sekarang. Jisoo gasuka jadi pusat perhatian.
"Iya bang, Jisoo pulang sama abang aja gapapa. Ntar saya biar sama Jisung"
"Kaga! Jisung biar ngegrab! Lo pulang aja kerumah lo, urus diri lo sendiri!"
"Ii.. Iya bang"
Jisoopun udah gabisa nahan dirinya sendiri. Dia lansung ngambil tasnya dan jalan keluar toko makanan ini tadi. Dia bener-bener kecewa sama abangnya. Sampai-sampai dia jalan ngelewatin Jisung dan ga meduliin adeknya yang udah manggil-manggil namanya dia. Emang dasar keterlaluan si abangnya tadi. Over banget.
Ada kali 10 menitan Jisoo jalan sampe gatau kemana, ga nyasar juga. Tapi Jisoo juga gaambil pusing. Hapenya juga mati dan Jisoo ga peduli. Dia cuma mau ngulur-ngulur waktu biar Taeyong cari dia dan biar dia ga ketemu sama abangnya.
Harapan Jisoo ga terkabul. Bukannya ketemu sama Taeyong, dia malah ketemu sama...
Mana si Taehyung pura-pura ngga ngeliat Jisoo lagi setelah pandangan mereka ketemu. Bikin Jisoo pengen ngumpatin dia aja.
"Kak Taehyung!", teriak Jisoo.
Kali ini Jisoo ngalah sama egonya sendiri. Toh juga, dia kangen sama Taehyung. Biar ini jadi perasaan egois karena gabisa milih antara Taehyung ataupun Taeyong. Entahlah, untuk saat ini Jisoo gamau tau soal perasaan itu.
Panggilan Jisoopun sukses bikin Taehyung kediem di tempatnya sambil ngeliatin Jisoo. Jisoo kemudian lari kecil dan gatau kenapa, syaraf yang ada diotaknya refleks merintah tangannya buat meluk Taehyung.
"Jangan jauhin aku kak, tolong", gumam Jisoo sambil meluk Taehyung. Taehyungpun diem. Dia ga berniat buat bales pelukan Jisoo karena dia ngeliat dari jauh, kalo ada Taeyong yang merhatiin mereka.
Taehyung bukannya udah maafin kelakuan Taeyong. Tapi, doi nahan dirinya selama ini. Biar dia juga bisa lebih ikhlas lepasin Jisoo. Karena dia tau, udah gaada kesempatan antara dirinya sama Jisoo.
••
Suho nih lama-lama kaya pelakor ya?
Btw, aku ga tega mengkaramkan Vsoo. Tapi juga gatega kalo Taesoo yang jadi korban.
Kusuka double tae ft Jisoo😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] LINE - Kak Taeyong | Taesoo
Cerita Pendek[COMPLETED] Highest rank: #5 in Short Story (19 Nov 2018) everything started from "LINE" Started : 3 Oct 2018 zxnanaaxz©2018