Semoga part ini bisa bikin kalian seneng ea💙
Btw gais, coba kalian liat dari awal. Emang dari awal tuh jichu kalo chat ya ngomongnya aku kamu gitu. Ke Yuta yang notabene temen lamanya aja "aku-kamu". Pokoknya dulu waktu doi masi tinggal di Bandung itu ngomongnya pake aku kamu.
Dan lagi, Taeyong aja yang sukanya ngomong lo gue. Pernah sekalinya ngomong aku kamu buat ngegoda jisu doang.
Biar ga salah paham gitu kaleand.
••
"Nasi goreng satu buk"
"Pedes nggak mas?"
"Enggak bu"
"Pakai toge nggak mas?"
"Pake bu"
"Mau nambah sawi mas?"
"Boleh bu"
"Pake telor ngga mas?"
"Iya deh terserah ibunya"
"Telornya di..."
"Ibu demen sama saya ya? Tanya mulu perasaan?!"
"Kak Taeyonggggg!! Minta maaf ga! Kasian ibunya itu!", bisik si Jisoo sambil nyubit pinggangnya Taeyong. Taeyong kaya auto kaget gitu sama Jisoo. Terus doi langsung lirikin Jisoo pake tatapan datar gitu.
"Apa?! Mau protes!? Minta maaf ga!", kata Jisoo sambil masang tampang datar yang jatohnya ke arah garang. Kaget kan tuh Taeyong. Gatau aja dia kalo Jisoo punya special ability khususon kontrol ekspresi.
Akhirnya si Taeyong milih buat berdiri. Terus doi jalan. Eh Jisoo kirain mau jalan ke ibu-ibu jualan nasgor tadi. Tau-taunya malah ngacir gatau kemana.
Jadi ceritanya mereka berdua lagi makan nasgor deket angkringan gitu. Padahal aslinya Jisoo masih sakit, tapi dia bener-bener udah males dirumah. Takut juga kalo tiba-tiba si Dowoon dateng. Kan mantannya satu itu optimis banget bisa dapetin Jisoo balik.
Jadi Jisoo gaada pilihan lain selain ngajak Taeyong keluar. Random sih. Gasungkan juga padahal tadi jelas-jelas Taeyong bilang, kalo dia agak kesel sama Jisoo. Tapi si Jisoonya malah ngajakin jalan.
Iyasih.. Gajauh dari rumah. Tapi juga lumayan jauh. Hampir ke jalanan gede gitu lah. Tapi ga gede-gede banget. Masi di taman komplek, tapi ga komplek rumahnya Jisoo. Lumayan rame juga, karena banyak pedagang makanan.
Udah 5 menit tapi Taeyong ga balik-balik. Tau-taunya pas Taeyong balik, doi malah bawa gitar gitu. Terus doi malah jongkok didepan gerobak nasgor sambil metikin gitar.
Jisoo udah auto nganga mulutnya. Kaget aja si Taeyong bisa serandom itu. Mana si Jisoo nih badannya tiba-tiba ngefreeze liatin Taeyong yang lagi ngatur senar gitar kemudian ngedehem-dehem.
Terus Taeyong lirikin Jisoo bentar. Ngedip gitu doi. Tapi galama. Soalnya doi langsung ngefokusin pandangannya ke ibu-ibu jualan nasi goreng tadi. Ibu yang jualan tadi juga kaya Speechless gitu sambil liatin Taeyong.
Kemudian, si Taeyongnya ambil nafas dan mulai nyanyi..
Maafkanlah, ku melukis luka..
Membuatmu bersedih..
Mengundang.. air mataa..Cintaa.. Tak mengapa kau marah..
Tapi satu ku pinta..
Jangan kau, usaikann kitaaa..Maafkan akuuu..
Mana si Taeyong natap ibunya pake wajah melas-melas gitu dah. Bikin si Jisoo ini kaya tersentuh, tapi juga kaya nahan ketawa.
Sumpah random banget si Taeyong ini. Dari antara semua mantannya, kayanya cuma Taeyong doang yang cara PDKTnya antimainstream gini. Gapeduli tempat, tapi bisa balikin moodnya Jisoo.
Dan lucunya lagi, Taeyong cuma nyanyi gitu doang. Terus doi jalan muterin gerobak dan ngeraih tangan ibu-ibu yang jual nasgor tadi. Doi salim ke ibunya sambil ngomong, "Minal Adizin Wal Faidzin, bu yaa. Maaf saya tadi kurang ajar"
Sumpah sih, si Jisoo langsung kaya speechless gitu dan doi juga kaya ngelebarin mata gapercaya. Batin si Jisoo nih kaya ngomong, ini beneran kak Taeyong bukan sih? Soalnya aneh banget gitu si Taeyongnya.
Terus si ibuknya meluk Taeyong gitu dah. Jisoo sih denger dikit kan ibunya ngomong kalo liat Taeyong jadi kangen anaknya gitu. Mana ibunya pake berkaca-kaca gitu sih. Jisoo jug langsung kaya mewek gitu denger penuturan ibunya.
Taeyongpun ngebales pelukannya ibunya sambil ngelirikin Jisoo yang lagi ngacungin jempol kearahnya sambil ngusapin air matanya sendiri. Taeyongpun ngehela nafas lega dan beberapa saat kemudian dia balik ke tempat duduknya.
"Udah kan?"
"Kakak tuh ya nyebelin tau ga", kata Jisoo sambil senyum-senyum dan ngelapin sisa air matanya. Jelas Taeyong mendadak bingung kan tuh? Udah diturutin, tapi malah dia dikatain nyebelin.
Pas Taeyongnya mau buka suara, si Jisoonya langsung motong Taeyong sambil nyerocos. "Nih kak ya, inget gasi? Pertama kali kita ketemu? Waktu aku tanya ke kakak, soal kakak dateng sendirian ga sih? Terus kakak malah ngomong, lo suka ya sama gue? tanya mulu dari tadi. Gitulah intinya! Inget ga sih kak? Nyebelin banget tau ga!", kata Jisoo sambil natap Taeyong dengan wajah belernya.
Taeyongpun kaya nahan ketawa tapi juga denger-denger omongannya Jisoo yang tadi bikin doi mikir juga. Bahkan si Taeyong sampe ngebatin, "Emang gue ngomong gitu?". Tapi ga doi ungkapin soalnya takut Jisoonya malah ngambek.
Tapi karena si Taeyong ini absurd. Doi malah mikir yang lainya. Doi mikir kalo si Jisoo ngode biar dimintain maaf kaya ibu-ibu tadi. Akhirnya Taeyong muter otak dan cari lagu yang pas gitu.
Jisoopun ngerutin dahinya karena ekspresi wajah Taeyong berubah. Kaya yang awalnya mau ngecengin dia tapi jadi kaya mikir gitu. Gatau mikir apaan. Pas Jisoo mau ngomong, si Taeyong malah ngejentikin jarinya didepan muka Jisoo dan bikin Jisoo otomatis kaget.
Pas Jisoo mau buka suara lagi, si Taeyong tiba-tiba aja metikin gitarnya dan bikin Jisoo langsung gajadi ngomong.
Please forgive me, I know not what I do
Please forgive me, I can't stop loving you
Don't deny me, this pain I'm going through
Please forgive me, if I need you like I do
Please believe me, every word I say is true
Please forgive me, I can't stop loving you
Taeyongpun langsung natap Jisoo pake wajah sendu ala-ala gitu dan bikin Jisoo tiba-tiba aja nangis.
"Lah lah, kok nangis?", tanya Taeyong.
"Mas gitarnya udah belom? Saya mau cari uang lagi nih?", kata seorang mas-mas dengan tampang sangar yang tiba-tiba aja datengin Taeyong sama Jisoo.
Fix.. Jisoo gajadi nangis lagi tapi malah ngakak..
Taeyongpun ngembaliin gitarnya dan bilang makasih. Terus doi ngusap tengkuknya canggung sambil natap Jisoo ragu. "Harusnya bisa so sweet sih momentnya. Maafin gue lah Jis yaa", kata Taeyong sambil ngerucutin bibirnya.
Si Jisoo malah ngegeleng sambil senyum, "Gapapa kak. Makasih buat semuanya"
••
Full noh, full TaeSoo moment wkwk.
Btw itu taeyong emang pernah ngomong gt gaes. Di chapter "satu" kalo gasalah. Coba ntar dicek.
Btw yang tanya, itu lagunya siapa. Itu lagunya Bryan Adams yang Please Forgive Me. Huhu suka bangettt diriku sama lagunyaa!!
Btw kecewa ga sama part ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] LINE - Kak Taeyong | Taesoo
Conto[COMPLETED] Highest rank: #5 in Short Story (19 Nov 2018) everything started from "LINE" Started : 3 Oct 2018 zxnanaaxz©2018