Athena Pathernos grup

22 2 1
                                    

Pasca kejadian singkat penuh konflik dan dramatis  (Sebenarnya enggak sih...:v). Tiara, Tsalsa dan Fitri. Mereka menjadi sahabat yang sulit terpisahkan (kata katanya alay banget deh...:v).

Dan saking lamanya, mereka telah bersahabat hingga 2 bulan loh...

Waktu itu hari jumat gaes (kalo nggak salah loh ya) mereka ada olimpiade bahasa inggris. Kalo dulu kelas 7 sebelum Pramuka, nah kelas 8 olimpiade nya pas anak kelas 7 pramuka.

Sambil menunggu waktu olimpiade, Tsalsa, Fitri, dan Tiara makan di kantin. Mereka bercerita dan bercanda ria hingga saat makan selalu ada yang keselek karena makan sambil tertawa. Dan di sela-sela kesibukan mereka untuk bercanda bersama. Mereka ingin membuat grup layaknya The Risa.

Untuk lebih dramatis nya, berikut percakapan nya...

Tiara: "kalian tuh ya, bercandaaa mulu, aku sampe berkali-kali keselek gara gara kalian."
Tsalsa: "maklum lah namanya juga The Risa, pasti kocak lah..."
Tiara: "aku aja yang baru masuk aja kaget, apalagi salah satu dari kalian, pasti ada biang kerok nya..."
Tsalsa: "Fitrii!!"
Fitri: keselek mie. "Apa'an?"
Tsalsa: "lo yang bikin grup duluan dan yang bikin gue humoris kayak elo."
Fitri: "lah terus?:
Tiara: "udah udah, malah debat. Aku kan cuma bercanda."
Fitri & Tsalsa: (bersamaan) "iya deh..."
Tsalsa: "eh, btw kita sahabatan udah berapa lama?"
Fitri: "entah? 2 bulan mungkin? Bikin grup yuk?"
Tsalsa: "hayuk... lo aja ya yang bikin?"
Fitri: "lo aja."
Tsalsa: "lo aja."
Fitri: "lo aja Whiskas."
Tsalsa: "lo aja Fitacimin."
Fitri: "lo aja Chichay."
Seketika kantin ramai sekali. Serasa ada pasar dadakan disana.
Tiara: "BERISIIIIK....."
Hening...
Tiara: "udah, biar aku aja yang bikin."
Tsalsa & Fitri  (bersamaan) : "NGGAAK!!!."
Tiara: (menepuk jidat): "Hhh.... yaudah, siapa yang biasanya bikin grup?"
Tsalsa: "Fitri!! Kan udah gue bilang, elo aja."
Fitri: "tapi gue males."
Tiara: "udah, lakuin aja. Balik ke kelas yuk."
Fitri: manyun.

Dan pada akhirnya mereka kembali ke kelas olimpiade.

Tiara itu orangnya kalem banget. Buktinya, kalo Fitri & Tsalsa pake kata kata "lo & gue", Tiara malah pake kata "aku & kamu". Cantik juga.

Seharusnya ***** beruntung punya Tiara, tapi malah ditinggal pergi. Tapi Tiara Nggak terlalu ambil pusing dengan kenyataan itu.

Jadi, sesuai kata Tiara, sepulang sekolah, Fitri membuat grup W.A (lagi) dan sekiranya seperti ini.

A (lagi) dan sekiranya seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dikutip dari hp nya Fitri :v)

Yayaya, bagus sih. Esoknya...
Terjadi percakapan antara Fitri dan Tsalsa ketika istirahat pertama.

"Tsal, gimana menurut lo yang kemaren?"

"Apa'an? Bangku?"

"Enggak, soal grup yang kemaren gue bikin itu... bagus nggak?"

"Lumayan..."

"Lumayan apa?"

"Lumayan jelek"

"Idihhh... kalo jelek, kenapa nggak lo aja yang buat?"

"Iya deh, thanks ya Fitri Fitacimin... kamu baiiik deh.... (nyubit pipinya Fitri)"

"Iihhh... biasa aja kali...ntar lo sentuh, muka gue yang manis ini bakal ilang."

"Hhh.... pede amat lo."

Setelah itu, layaknya The Risa, mereka sangat akrab. Tapi mereka cuma bisa ketemu pas hari jumat doang  (kenapa grupnya nggak sekalian dikasih nama "jumat grup" ya?😅). Namanya juga Fitri, kalo nggak aneh ya bikin orang lain kesel. Kalo nggak kesel malah ngangenin. Uuy...

Sandal Jepit Salah GaulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang