Ok, The Athena Pathernos grup. Bisa dibilang The Mantan grup. Dibentuk pada tanggal 3 Oktober 2018. Dengan tujuan membangkitkan para Gaea (mantannya ***** [Tiara] & mantannya ****** [Tsalsa].) dari ketidak move on nya. Yang dibentuk oleh Fitri Karunia Wati. Cewek yang hobi merusak barang dan kini menjadi leader + kakak tertua + jomblo istiqomah dari 2 member yang telah memiliki mantan. Yaitu Tsalsa & Tiara. Ironis banget sih hidup lo Fitri (T_T).
Dan sekarang berubah tujuan menjadi basecamp 3 sahabat yang ketemu di hari jumat dan pas Olimpiade Bahasa Inggris. Yang ingin menjalani hidup dengan tenang dan mengusir kegabutan mereka.
Grup tersebut bernama The Sandal Jepit Squad. Dengan member yang masih sama. Fitri, yang kadang berpikir diluar normal. Tsalsa, yang lebay nya seperempat mati. dan Tiara, yang kalem nya kayak menantu baik-baik sejak ditinggal oleh Z****. Dengan pengubah grup oleh Fitri.
Kalian boleh tanya dengan nge chat Fitri sekarang juga. Kayak "Kenapa Fitri sampai sekarang masih jomblo?". Atau pertanyaan seperti. "Kapan Fitri nggak jomblo lagi?". Atau bisa juga tanya seperti ini "Kenapa Fitri selalu kumpul sama yang lebih muda dari nya seperti Tsalsa & Tiara?". Bisa juga tanya "tipe ideal Fitri itu gimana?". Nanti kalian pasti mendapatkan jawabannya deh... (yang minat loh ya... nggak maksa.).
Ok, hari ini cuaca nya cerah nan indah. Jika kita membahas tentang Sandal Jepit Squad, maka identik dengan hari Jumat. Karena dihari itulah mereka bisa barengan dan bercanda ria hingga keselek makanan.
Waktu itu Fitri mengajak dua membernya untuk mengisi SKU. Tiara telah siap segala sesuatunya dan tinggal maju aja. Sedangkan Tsalsa.... terjadilah percakapan seperti ini...
(Menarik Fitri) "Fit, gue nggak ikut."
"Kenapa?"
"Gue males."
"Lo mau gue sama Tiara udah dilantik trus lo doang yang belom?"
"Ayolah Fit, cuma hari ini doang."
"Trus minta hari sabtu gituh? "
"Emm..."
"Sadar Chichay, besok itu sabtu, ada pramuka. Gak mungkin lah kita ngisi SKU. yang ada malah dikasih materi Scout out bond."
"Kali ini aja, Eonni. Pulang yuk, gak usah ngisi SKU."
"Idihhh... manggil Eonni. Enggak!!!, yaudah gue sama Tiara aja."
"Aaa... jangan. Gue gak bawa bukunya."
"Alesan mulu lo. Gua geledah tas lu loh ya?"
"Aaa... yaudah geledah aja. Gue gak takut.
"Kalo SKU lo ada, gue suruh lo nyanyi didepannya *****. "
"Aahhh.... Hyung."
"Gak usah manggil gue Hyung. Jijik tau."
"Udahlah, kita geledah aja tasnya Tsalsa." Kata Tiara.
"Lo aja sono yang geledah tasnya Tsalsa."
"Kok aku?"
"Gue males, Tiara."
"Aku juga. Emang kenapa sih?"
"Didalemnya tasnya Tsalsa itu, banyak banget kecoa nya. Gue jijik tau."
"Eh a***r!!! Tas gue gak ada kecoa nya." Sahut Tsalsa.
"Udah ah, bodo amat. Mana, tasnya Tsalsa."
Fitri pun menggeledah isi tas Tsalsa.
"Jangan lo keluarin isinya semuaaa!!!"
"Namanya digeledah ya dikeluarin semua."
"Cukup lo cari didalemm.... gak usah dikeluarin."
"Bawel banget sih lo! Lebih bawel daripada gue."
"Udah, nggak ada. "
"Trus, jadi ngisi nya?" Kata Tiara.
"Ya enggak lah. Tsalsa kan nggak bawa bukunya."
"Oyy... rapi'in balik!!"
"Apanya?"
"Tas gueeehh!!!"
"Balikin aja sendiri."
Setelah Tsalsa merapikan tasnya kembali yang habis digeledah Fitri. Mereka memutuskan untuk menunggu ruang kelas olimpiade dibuka (padahal mau ngisi SKU loh... -_-).
Untuk mengusir kegaringan diantara mereka. Mereka membahas hal-hal yang unfaedah dan tidak jelas hingga olimpiade udah mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sandal Jepit Salah Gaul
HumorTentang kehidupan tiga sahabat sejak pertama ketemu, sampe sekarang ... menjalani susah senang bersama. cerita lengkapnya langsung aja baca... Jangan lupa nge follow aku ya... kalo penasaran boleh langsung nge Chat aku... ok follow aku (Fitri Karuni...