Kakiku Gatal wah...

23 1 0
                                    

Waktu itu malam menjelang idul fitri. Lebih tepatnya tanggal 15 Juni 2018. Fitri, seperti tahun-tahun sebelumnya, dia mudik ke kampung halaman. Tepatnya di Magetan, Jawa Timur. Fitri yang kesepian meraih hp nya dan berchating ria dengan Tsalsa

Fitri: mengunggah status di W.A.
Tsalsa: "Ciee yang ulang tahun. Happy birthday ya..."
Fitri: "Idihh... siapa juga yang ulang tahun?... ultah gue udah kelewat jauuhhh...."
Tsalsa: "berarti gue kena bobby trap dong? Fitriiii!!!!"
Fitri: "Gue cuma ngerjain lo aja... abisnya gue kesepian sih."
Tsalsa: manyun.
Fitri: "eh... main dong... ke sini. Lo mudik nggak?"
Tsalsa: "ke Magetan gituhh?, jauh amat... gue dirumah aja."
Fitri: "disini ada kucing loh... lucu lagi."
Tsalsa: "Aaa.... jadi pengen liat.😘"
Fitri: "makanya kesini..."
Tsalsa: "tapi kan kejauhan... ntar kalo lo balik lagi ke Gresik, lo bawa deh ntu kucing."
Fitri: "ya gak bisa lah... itu kucing tetangga gue. Masa gue bawa. Lagian, sejak ada ntu kucing. Kaki gue gatel tau gak."
Tsalsa: "lah kenapa?"
Fitri: "Nggak tau, alergi mungkin?"
Tsalsa: "minta fotonya boleh?."
Fitri: "boleh, nih kucing nya abis kejedot meja :v."

Tsalsa: "lah? Iihhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tsalsa: "lah? Iihhh.... tapi lucu waah....😙😙😙"
Fitri: "yayaya...."
Tsalsa: "lo cek aja kucingnya ke dokter, kenapa kok bikin kaki lo gatel."
Fitri: "Enggak, itu cuma efek dari lahir aja. Itu kucing nggak pernah mandi."
Tsalsa: "lah...😒"
Fitri: "udah ya... gue laper. Pengen makan. Gue off ya. Bye."
Tsalsa: "ok, gue juga. Bye."
Fitri: offline
Tsalsa: offline

Selama liburan hari raya memang sendirian. Bahkan sahabat seperti RISA harus terpisah sebelum sekolah dimulai.

Mereka menikmati liburan mereka meskipun saling terpisah. (Jadi ikut sedih😢).

Setelah agak lama. Akhirnya sekolah dimulai. Dimana para siswa mulai belajar seperti biasa.

Sandal Jepit Salah GaulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang