Gua gugup.
Sekarang waktunya Ketos-kadeye, buat kasih tau siapa anak-anak yang udah ngelanggar peraturan sementara yang dibuat untuk anak utas.
Ya iyalah, malu anjir di panggilin satu-satu gitu.
Gua kesel sama Dahyun pokoknya!"Lee (y/n)!" datar, banget, parah.
Dengan segala umpatan yang bakal gua keluarin semuanya pas ketemu Dahyun, gua maju ke podium untuk mempermalukan diri sendiri.
"Terlambat masuk sekolah 2x, tidak memakai artibut lengkap, berkata kasar berkali-kali, dan malah bersantai di UKS saat anak-anak OSIS memberi arahan?"
"Belum masuk seutuhnya saja kamu sudah kurang ajar. Mau jadi apa kamu?"
Adu.
Aku-kamuan ni.
Baper aq."E-eung.. a-anu... b-bukan gitu ka..."
Gua gugup banget anjer ditatap begitu:( like literally natap gue. Dalem. Tajem. Nancep.
"Tuh salahin bang Tiway siapa suruh mandi nya kaya perawan di godain miper!" gua nunjuk kakak gua yang juga anak OSIS, dan lihat, dia lagi nyantai di kursi deket podium.
"Lah kok gua?"
"Jangan menyalahkan orang lain! Saya tanya! Mau jadi apa kamu nanti?! Berani-berani nya kamu malah melemparkan kesalahan hah?!"
Kasar, gajadi muji ganteng deh ah.
"Young udah ah, adek gua itu"
Kadang manusia ini ada gunanya.
"Lah bodo! Gaada lagi yang namanya persaudaraan sekarang! Kamu mau saya hukum ngapain hah?!"
Gua ga mampu jawab, kaki gua udah lemes banget.
"Jawab!"
Gua rasa air mata gua lolos dari pertahanan.
Gua gatau lagi apa yang terjadi, yang gue tau, kak Taeyong bubarin utas, dan....................
Kak Doyoung narik gue, lembut, genggamannya..... hum.. tangannya dingin, tapi nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️✔️KETOS ; KIM DOYOUNG✔️✔️
FanficTentang Deye, atau Doyoung, kakel galack yang menghanyutkan WARNING 1 chapter ga sampe 300+ words Gaada masalah berat2 disini Just enjoy it bruh