"Jenokkkkk"
Jenonya noleh dengan senyum yang as always ada di bibirnya. Cakep masaolo.
"Jen," gua gantungin kalimat gua dan natap dia serius, dia nya jadi tegang ndiri dong BHAKZ.
"Jeno, kita putus aja ya, Bang Teye ga ngerestuin hubungan kita, hIKD HIKD"
Trus tu bocah cuma natap gua datar, "Lu jangan buat calon pacar lu jantungan geblek, was-was noh denger lu mutusin pangeran"
Gua cengo dong ya, masi belum nangkep, tapi gua liat dia ngodein gua nunjuk arah pake dagu, tapi gua masi belum ngerti.
Icemochi sepertinya dia melihat kepinteran seorang (y/n), dia ngarahin pala gua ke belakang.
"EH KELINCI IDUP-- EH KOK KELINCI!- GOBLOK APA-APAAN ANJENKKKK"
Gua liat muka ka Doyoung datar bener parah sebelas dua belas ama triplek hehe.
Trus lumayan deket gitu, tapi ga sedeket pas dia anuin helm itu, hehe.
"Apa?" Dia naikin alis dia.
"Ih apanya yang apa?"
Ka Doyoung cuma hembusin napas dia kaya ketawa gitu, trus ngusap pala gua sambil senyum kecil gitu.
Ga. Gua galiat. Gua pake beha.
Gdeng su.
Gua beneran ga liat mukanya ka Doyoung, fokus gua teralihkan ke Mina, mukanya udah kaya apaan aja njir.
"Ih ka udah ah, si anu mukanya asem bener noh" gua nunjuk Mina pake dagu gua, persis yang kaya Jeno lakuin tadi. And tu orang gatau dah kemana.
Ka Doyoung natap sekilas Mina.
Trus natap mata gua lagi."Masih mending mukanya asem gitu, daripada kamu............................"
kA DOY AKU GA KUADH DI GANTUNGIN IH GUOBLOUQUE!
"manis."
Bangsat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️✔️KETOS ; KIM DOYOUNG✔️✔️
FanficTentang Deye, atau Doyoung, kakel galack yang menghanyutkan WARNING 1 chapter ga sampe 300+ words Gaada masalah berat2 disini Just enjoy it bruh